3 Sosok Guru Ini Yang Biasanya Akan Dijadikan Guru Favorit Oleh Seorang Siswa



Seorang guru yang mengajar di sebuah sekolah ada yang disukai atau disukai oleh para siswanya. Hal ini memang sering terjadi dikalangan siswa yang menyukai atau tidak menyukai salah satu guru yang mengajarnya. Ketika seorang siswa menyukai seorang guru maka biasanya si siswa ini akan menjadikan guru yang disukainya itu menjadi guru favoritnya. Seorang siswa akan merasa senang sekali mengikuti sebuah mata pelajaran yang diajarakan oleh guru favoritnya tersebut. 3 sosok guru ini yang biasanya akan dijadikan guru favorit oleh seorang siswa diantaranya yaitu :

Baca Juga : 4 Alasan Kenapa Printer Inkjet Lebih Cocok Untuk Penggunaan di Rumah

1.     Seorang Guru Yang Baik
Sosok pengajar akan menjadi favorit para siswanya ketika seorang guru ini adalah seorang guru yang baik. Dalam arti seorang guru ini mempunyai sifat yang sabar dan lembut ketika mengajar sehingga para siswa akan merasa sangat nyaman saat sedang diajarkan olehnya. Dan jika siswanya melakukan kesalahan maka akan menegurnya dengan cara yang halus.

2.     Seorang Guru Yang Mempunyai Ciri Khas
Terkadang ketika seorang guru mempunyai ciri khas tertentu biasanya akan menjadi favorit seorang siswa. Misalnya seorang guru ini mempunyai jiwa yang humoris sehingga ketika sedang mengajarkan para siswanya suka sambil diselangi dengan guyonannya. Sehingga ini akan membuat para siswa tidak merasa jenuh saat sedang belajar.

3.     Seorang Guru Yang Cantik Atau Yang Tampan
Terkadang ketika fisik seorang guru itu melebihi guru guru yang lainnya misalnya saja guru yang paling cantik atau juga guru yang paling tampan maka biasanya sang guru ini akan menjadi idola para siswanya. Sehingga para siswa ini akan sangat menunggu untuk segera mendapat pengajaran dari guru favoritnya tersebut.

0 komentar

Post a Comment