Tsu Jejaring Sosial Terbaru Membayar Dollar Penggunanya

Media Sosial Terbaru ini digembar-gemborkan telah diluncurkan pada tanggal 14 Oktober. Jejaring sosial ini telah mendapat suntikan dana segar sebesar $ 7 juta dari Sancus CapitalPrive dan investor lain sebelum peluncurannya.

Jejaring Sosial Tsu mengambil keuntungan dari saham periklanan baru dengan
melakukan aktivitas sosial para penggunanya seperti halnya dilakukan Media Sosial lain (Misal: Facebook, Twitter, dll).


Tsu Jejaring Sosial Terbaru yang Membayar Penggunanya

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2013 oleh pengusaha teknologi Sebastian Sobczak, Drew Ginsburg, Thibault Boullenger, dan Jonathan Lewin. Tsu menjadikan dirinya berbeda dari pendahulunya yakni Facebook, Twitter dan pendatang baru Ello karena bertujuan untuk menghargai para penggunanya

Media Sosial ini menampilkan iklan dan berjanji untuk membayar penggunanyauntuk berkontribusi dan berbagi konten-konten yang benar-benar mereka ciptakan dengan sendirinya tanpa berpura-pura membuat akun palsu. Anda tidak akan rugi bergabung di jaringan komunitas ini. Anda hanya dapat bergabung jika telah ada undangan dari pengguna lainnya menggunakan Link Khusus. Jika Anda berminat bergabung bersama jaringan saya

Premis
yang sederhana. Semakin menarik dan sering konten yang Anda buat , semakin banyak uang yang Anda dapatkan. Pengadopsi awal bisa mendapatkan awal dan memanfaatkan antarmuka relatif bersih, dan bukan SPAM.

Statistik followers
yang mengesankan. Setelah kurang dari 24 jam saya bergabung disini, saya telah mengumpulkan beberapa pengikutdan menghasilkan beberapa komentardan suka dari orang yang saya tidak kenal, memang mencari teman baru itu rasanya menyenangkan. Saya menggunakan tagar (tanda pagar) untuk menemukan dan ditemukan. Sejauh ini Tsu menawarkan sesuatu yang beda dan menarik perhatian saya sebagai blogger pemula. Salah satunya ialah untuk kepentingan personal branding.



Tampilan Timeline/Wall Tsu


Media Sosial Tsu Terbaru 2016 membayar dollar


Tampilan Beranda Tsu


Sosial Media Terbaru Pesaing Facebook 2016

Lalu, apa manfaatnya bagi kita, perusahaan,  bisnis dan branding? Tsu hanya mengambail 10 persen dari pendapatannya dari iklan. Ini artinya memberikan 90persen kepada pengguna yang  membuat konten dan orang-orang yang berbagi posting


Jika Anda aktif di media sosial tsu dan berbagi posting berkualitas
maka saham Anda akan dibayar tunai. Tsu bekerja dengan jangkauan organik. Ini merupakan sebuah penghargaan bagi yang mempublikasikan konten dan yang memiliki banyak teman.

Tsu merupakan platformmonetisasi sosial untuk sebuah konten. Anda dapat mengundang orang untuk bergabung dengan jaringan. Pengguna ini akanmenjadi "
Partner" Anda. Setiap orang yang mereka undang diibaratkan menjadi anak-anak dan "cucu" Anda. Sedikit ada kemiripan dengan konsep MLM, namun Tsu adalah berbasis konten. Algoritma Tsu secara otomatis melacak, tindakan, dan mendistribusikan pendapatan kepada pemakai yang tepat dan pohon jaringan mereka yang diibaratkan seperti anak-anak dan cucu tersebut.

Jaringan ingin Anda untuk membuat jaringan Anda sendiri dan memaksimalkan kerja dalam hal ini posting konten berkualitas secara konsisten. Hal ini juga agar Anda untuk menerima pendapatan untuk konten asli yang Anda posting.

 
90 persen daripendapatan didistribusikan kepada pengguna. Untuk menjaga kelangsungan hidup platformnya, Tsu hanya mengambil10 persen dari pendapatan. Ia menggunakan istilah "pertiga tak terbatas" untuk menggambarkanbagaimana mengalokasikan pendapatan.  



Lalu, Bagaimana Cara Kerja Tsu Sosial Media ini?

Berikut adalah cara kerjanya:

Dari $ 100 pendapatan,$ 90 dibagi
kan kepada seluruh pengguna. Jika penggunaempat telah berbagi dan kembali berbagikonten, pendapatan dibagikan berikutnya.

Pe
mbuat konten asli akan menerima 50 persen dari sisa $90 tadi; dalam artian, $ 45. Pengguna pertama untuk berbagi konten mendapat 33,3 persen(sepertiga) dari asli$ 90 yang dihasilkan. Dalam hal ini, $ 29,70.

Pengguna
level kedua, yang berbagi konten bersama, menerima 11,1 persen (1/3 dari 1/3 = 1/9) yang asli $ 90 yang dihasilkan. Dalam hal ini $ 9,99.Pengguna ketiga (asumsi level ketiga Anda) menerima 3,70 persen(1/3 dari 1/3dari 1/3 =27/01) asli $ 90yang dihasilkan. Dalam hal ini $ 3,33.

Dengan cara
bagi hasil yang sangat simpel ini tidak dipungkiri akan banyak perusahaan serupa akan mengikuti konsepnya. Entahlah...

Tsu ingin para penggunanya untuk dapat menguangkansemua konten mereka melalui kegiatan berbagi. Menurut Billboard, pendiri TsuSebastian Sobczak mengatakan: "Mengapa ada orang mengkomersilkan gambar, foto , video dan padahal mereka berhak atas hasil karyanya tersebut?"  


Berikut ini video wawancara CEO tsu Sbastian Sobczak dalam Fox News


Tsu akan memberikan pengguna fitur-fitur menarik yang tidak diberikan sosial media lain? Ini tentu tampaknya telah menjadi gebrakan yang signifikan hanya satu minggu setelah peluncuran. Ello, yangmelesat ke berita minggu lainpun, tampaknya akan tergelincir dalam popularitas jikapencarian Google
telah mengetahui keberadaan situs Tsu ini.

Sebagian besar pengguna yang berbagidan menyukai kontentidak akan melihat pendapatan merekameningkat Tsu lebih dari beberapa sen. Namun dibalik itu semua akan ada keuntungan lebih besar selain uang yaitu popularitas akun kita di jagad maya, apalagi jika konten berkualitas yang kita buat nantinya telah menyebar ke mesin pencari. Nah dari situ barulah akan terlihat hasilnya. NB: Harapan penulis sih begitu.. :) 

Beberapa pengguna dan pengikutnya akan membuat banyak uang. Merekmungkin bisa membenarkan beberapa investasi pemasaran mereka. Sebagian besar pengguna -yang hanya klik untuk suka dan berbagi mungkin akan beranggapan bahwa tsu ini tidak cocok untuk mereka dan bukan yang mereka harapkan. Tapi kan wajarlah ketika ada pro dan kontra itu hukum alam. Sepakat?! Mudah-mudahan jawabannya iya..hehe

Tetapi bagi mereka yang meluangkan waktuuntuk menghasilkan materi postingan yang dipersiapkan dengan baik, matang, terkonsep, kemudian konten asli berkualitas, ini mungkin menjadi platform mereka telah mencari.  

Saya akan mengalihkan fokus saya dari Facebook menjadi Tsu, karena sosial media ini nampaknya akan menyajikan konten dan posting hanya yang berkualitas dan bukan sekedar “sampah”. Demikian yang dapat kami bagikan tentang Tsu Jejaring Sosial Terbaru yang Membayar Setiap Penggunanya. Simak juga artikel berikutnya tentang Cara Menambah Follower Tsu Praktis dan Mudah. Semoga bermanfaat menambah wawasan Anda. Sampai jumpa di artikel kami selanjutnya. Daftar gratis langsung saja meluncur ke situs resminya.

22 komentar:

  1. wah keren juga ya gan, sambil main sosial media kita bisa dapat penghasilan tambahan.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali om... Daripada buang-buang uang gak jelas kan lebih baik bikin konten berkualitas di tsu aja. Ya gaakk?! Hehehe

      Thanks uda mampir om..

      Delete
  2. gan mau nanya itu penghasilan nya setiap brapa hari dikasihkan ke kita kalau kita aktiv dan uda update foto status like gtu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah akun kita mendapat $100 dan saat ini bisa dilakukan via Paypal. Karena sebelumnya ahanya melakukan pembayaran via Cek. Akun saya https://tsu.co/Onlinepreneur sudah kekumpul $45 lumayan lah buat nambah uang lebaran gan... Btw thanks uda mampir. Kalo masih ada pertanyaan soal tsu.. Bisa juga diobrolin via tsu langsung kok.. Kalo kebetulan saya online pasti dijawab. Salam senyum

      Delete
  3. cara dptnya gmn gan?
    perhitungan paymentnya gmn?POnya gmn?

    ReplyDelete
  4. Caranya hampir sama ketika gunakan sosmed lain, kya Fb, twitt, dll.. Kerjanya ya posting status/konten namun harus berkualitas. Artinya postingan yg bnyak disukai org lain, dlm hal ini konten bahasa inggris dianjurkan. Penghasilan akun kita akan dibayarkan ketika sudah mencapai $100 . Tsu jg dilengkapi statistik konten kita u/ selalu dimonitor. PO skrg uda bisa via Paypal.

    ReplyDelete
  5. Ok mas agung, uda ane ADD tinggal di ACCEPT aja . Salam senyum

    ReplyDelete
  6. Nice posting gan... Kelihatannya itu sosial media baru akan mendominasi dimasa yang akan datang yaa.. Blognya baguss!!

    ReplyDelete
  7. Tepat gan.. tsu saat ini tengah menjadi primadona selain media sosial pendahulunya.. Terimakasih sudah mamir i Kiat Kiat dot Com ...

    ReplyDelete
  8. Wah keren juga ya tuh sosial media bisa menghasilkan dollar. Boleh nih dicoba bang ... Blognya juga keren lho., sukses selalu yaa. Terimakasih banyak infonya nih

    ReplyDelete
  9. Terimakasih mas...
    Ah biasa aja mas, blog ini sederhana saja.
    Silakan dicoba..
    Semoga interaksi sosial via online-nya semakin bermanfat!

    ReplyDelete
  10. permisi gan,,ijin menyimak artikelnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke silakan... Selamat menyimak. Bergabung di tsu juga boleh kok.. Buat sekalian promosi bagus tuh ndan... Hehe
      Thanks uda mampir ke situs lecil saya.

      Delete
  11. Replies
    1. Sepertinya anda SPAMMER?
      Maaf kolom komentar blog ini bukan untuk promosi juragan. Walaupun bahasa anda manis tapi caranya BUSUK. Saya sudah lapor ke pihak Google dan Blogger bahwa akun anda SPAMMER. Hati-hati jangan menghalalkan segala cara juragan!!

      Delete
  12. ilmu yang bagus itu adalah ilmu yang bermanfaat bagi semua orang,,termasuk info ini..terima kasih ya gan untuk infonya

    ReplyDelete
  13. Silakan hapus komentar spam anda sebelum saya hancurkan website dagangan anda. Bikin naik darah aja nih orang... Seenaknya pasang link bukan pada tempatnya. Nama anda jelas jelas jualan obat herbal.. Tidak ada hubungannya dngn topik.. !! Hapus!! Atau anda akan mati!!

    ReplyDelete
  14. liat hasil pendapatan kita dimana ya gan?

    ReplyDelete
  15. liat hasil pendapatan kita dimana ya gan?

    ReplyDelete
  16. Agan masuk ke menu setting > profile > my bank. Nah disitu sudah bisa dilihat berapa perolehan dollar yang ada di akun tsu agan.

    ReplyDelete