Yuk, Kita Berburu Harga Promo di Harbolnas 2019


Siapa sih orang di dunia ini yang tidak senang dengan harga promo? Ya, sebagai konsumen, tentu saja kita semua pasti akan merasa senang dengan hadirnya harga promo. Pasalnya, kehadiran harga promo tersebut kita dapat membeli beragam produk dengan harga yang jauh lebih murah lagi. Melihat akan hal itu, maka tak heran jika orang-orang akan berbondong-bondong untuk berburu harga promo. 

Berbicara soal harga promo, tentunya di Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) ini akan ada banyak harga promo yang bisa kita jumpai di toko-toko online. Salah satu toko online yang di Harbolnas ini sedang mengadakan harga promo gila-gilaan, yakni yang bernama ILotte. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang harga promo 12 12 ILotte, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Tentang Situs ILotte Yang Harus Anda Ketahui

Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan sebuah minimarket atau supermarket yang bernama Lottemart. Ya, seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Lottemart ini merupakan salah satu perusahaan retail terbesar dan terpopuler di Indonesia. Hal itu pun terbukti, dimana Lottemart ini dapat kita jumpai di kota-kota besar seperti Bandung, Surabaya, Jakarta, Medan, Makassar, dan kota-kota besar lainnya. Untuk meramaikan di bidang penjualan online, akhirnya Lottemart pun membuat sebuah situs e-commerce bernama ILotte yang berdiri pada tahun 2017 lalu.

Meski terbilang sebagai pendatang baru, namun situs ILotte ini mampu menarik para perhatian para konsumennya. Hal itu juga tidak terlepas dari keamanan dan kenyamanannya dalam berbelanja, serta lengkapnya produk-produk yang tersedia. Menurut Philip Lee selaku Chief Executive Officer ILotte, yang menyebutkan bahwa Harbolnas pada tahun 2018 ini merupakan yang kedua kalinya. Tentu saja ILotte akan menawarkan beragam promo menarik, sehingga dapat dinikmati oleh semua para konsumen yang mengunjunginya. Tak hanya itu saja, anda sebagai konsumen juga bisa mengikuti penawaran program Harbolnas produk korea, berupa flash sale untuk 12 brand eksklusif mulai dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam dengan produk spesial diskon sampai 90 % pada setiap jamnya. Selain menyuguhkan produk-produk lokal, di ILotte juga menawarkan berbagai produk-produk Korea lho. Lantas, seperti apa sajakah program dari promo 12 12 ILotte?

Produk promo 12 12 ILotte pertama yang direkomendasikan bagi anda, yakni yang bernama De Guarmantes Blink Man + Woman Edt, yang merupakan produk berupa sebuah parfum yang tersedia bagi para pria dan wanita. Produk parfum yang satu ini mengusung aroma sandalwood, sehingga dapat memberikan kesan kehangatan, exotis, kelembutan, dan romantisme. Pada awalnya, De Guarmantes Blink Man + Woman Edt ini dijual dengan harga Rp 800.000 (delapan ratus ribu).

Berhubung pada bulan ini sedang ada promo di ILotte, maka parfum tersebut akan di diskon 90 % sehingga anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 79.000 (tujuh puluh Sembilan ribu) saja. Produk yang kedua adalah Les Catino, yang merupakan sebuah tas cantik dan elegan untuk para wanita. Tadinya tas Les Catino berwarna merah ini dijual dengan harga Rp 1.159.800 (satu juta seratus lima puluh Sembilan ribu delapan ratus). Di ILotte, tas Les Catino ini akan didiskon sebesar 66 % sehingga harganya berubah menjadi Rp 399.000 (tiga ratus Sembilan puluh Sembilan ribu).

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar