Promosi Google Adwords Sekarang Makin Mudah & Efektif

Anwariz Blog - Semangat pagi sahabat Anwariz dimana saja Anda berada, semoga selalu dalam keberlimpahan dan kesejahteraan. Aamiin... Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang alat bantu (tools) promosi Google Adwords melalui pihak ketiga. Artinya prosesnya cukup mudah jika dibandingkan dengan memasangnya sendiri melalui akun Google.

promosi google adwords


Perkenalan

Menurut situs resminya, Promonavigator adalah bagian dari perusahaan internasional Russia bernama Seopult LTD. Seopult mengawali sepak terjangnya di bidang advertising sejak tahun 2008 sebagai group kecil yang menawarkan solusi SEO dan SEM spesialis yang menfokuskan pada skala global sehingga mencakup beberapa negara di dunia, termasuk melebarkan sayapnya di Indonesia.

cara promo google otomatis

Baca:

Setelah berpengalaman selama kurang lebih 9 tahun saat ini mereka telah berkembang menjadi Perusahaan Internasional untuk online marketing, terutama di bidang SEO dan SEM. Perusahaan ini cukup menginspirasi sebab berawal dari prusahaan kecil (start up) yang kini berubah menjadi berskala International, Seopult masih berkomitmen pada ide, dengan tujuan memberikan kemudahaan kepada pelanggan mereka terutama dibidang periklanan online.

Layanan 

Promo Navigator saat ini boleh dibilang bertindak sebagai konsultan yang memberikan layanan konsultasi untuk Anda yang akan memasang iklan PPC, mereka akan membantu mengeksekusi campaign PPC Anda. Anda cukup memanfaatkan alat bantu (tool) periklanan pihak mereka untuk mempersiapkan dan mengelola campaign PPC agar lebih efektif.

Promo Navigator Indonesia

Alamat kantor kami di Mayapada Tower Lantai 11 Jl. Jendral Sudirman Kav 28, Jakarta Selatan 12920

Situs Resmi

Saya rasa Anda penasaran untuk segera mencoba penawaran, layanan, promosi SEO dan SEM dari Promo Navigator?! Jika YA, silakan langsung saja mengunjungi situsnya di Tools Promosi sebagai Promo Navigator bagi keberhasilan penjualan Anda.

Selamat mencoba!

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar