Monday, September 11, 2017

Media Venus Sumber Penghasilan Blogger, Alternatif Google Adsense

Anwariz.com - MediaVenus Sumber Penghasilan Blogger Alternatif Adsense | Monetisasi website dunia maya saat ini sedang mengalami peningkatan pesat terutama menjadi kejutan besar bagi publisher (penerbit) maupun advertiser (pengiklan), namun belakangan ini eksistensi dan efektifitas iklan berbentuk banner sudah kehilangan gaungnya, artinya sudah mulai ditinggalkan oleh para Internet Marketer baik di Indonesia sendiri maupun marketer kelas dunia sekalipun.

media venus alternatif google adsense
Media Venus News, image by mediavenus.com
Media Venus Native Advertising Network merupakan jaringan periklanan online yang telah dipasarkan sejak tahun 2014 artinya hingga saat ini perusahaan tersebut telah berjalan lumayan lama dibidang advertising. Selama waktu ini tim MediaVenus sudah memasang iklan mereka di ribuan situs web di seluruh dunia, mereka telah menjalin hubungan bisnis yang kuat dengan banyak jaringan dan agen media, dan berhasil memahat sistem mereka agar seefisien yang dimilikinya. Dan mediavenus juga mengalami pertumbuhan dari waktu ke waktu. Siapa saja Anda baik publisher maupun Advertiser juga dapat bertemu dengan mereka semua di berbagai acara konferensi dan pertemuan puncak yang didedikasikan untuk pemasaran digital. 

Para pakar yang terdapat di mediavenus adalah orang-orang yang menyenangkan dan merupakan orang-orang yang profesional, yang selalu siap untuk bertukar kontak dan mendiskusikan perspektif bisnis agar lebih maju. Satu hal yang membuat MediaVenus menonjol adalah tool pembuat widget mereka yang benar-benar memberikan kebebasan bagi pengguna yang ingin merancang iklan agar tampil sangat sesuai dengan situs web manapun dengan cara yang sangat mudah. Widget ini dapat ditempatkan di manapun di sebuah situs web, namun bagi Anda yang ingin mendapatkan keuntungan maksimal, yang terbaik adalah ikaln widget di letakkan di bawah artikel. 

MediaVenus saat ini memiliki pilihan baru untuk jenis iklan di sistem mereka yaitu pop up ads. Iklan semacam ini memiliki visibilitas lebih besar dan mendapat lebih banyak klik. Biasanya ditempatkan di situs web dengan basis pengguna yang berubah-ubah. Iklan jenis pop up ads ini membantu memonetisasi lalu lintas dengan sangat efisien. Ada dua jenis pop up yang tersedia: pop up widget 980×200 yang tampil di bagian bawah layar dan tetap melayang saat di scroll (sticky) dan pop up ads 4×2 yang muncul di tengah halaman. Berbicara tentang Available GEO – MediaVenus mencakup semuanya. Berkat kerja keras dan kontak yang mapan, jaringan ini menarik penerbit dan pengiklan dari seluruh dunia. 

Kategori unggulan ini sering menjadi incaran marketer di MediaVenus, diantaranya sebagai berikut: 

  • Produk pelangsing 
  • Kesehatan dan perlengkapan kesehatan 
  • Aksesoris 
  • Kencan Online 
  • Layanan mobile 
  • Aplikasi Seluler 
  • Elektronik 
  • Penghasilan Online 


Sebenarnya masih banyak kategori iklan lainnya yang cukup diminati pengiklan namun karena keterbatasan penulis sehingga tidak ditampilkan pada daftar di atas. Simpulannya, kategori apapun berpeluang besar di MediaVenus. Dari informasi yang sudah saya jelaskan diatas itu berarti MediaVenus lebih memberi penekanan pada kualitas lalu lintas, karena mereka memiliki tim pemoderasi profesional yang mempelajari statistik setiap situs web dan sumber lalu lintasnya dan terus mengawasi iklan dan kampanye baru. Dengan pendekatan seperti ini lalu lintas bot tidak mungkin dapat digunakan di MediaVenus. 


Satu lagi fitur yang MediaVenus miliki adalah 24/7 dukungan multi bahasa yang siap menjawab setiap tiket dalam sekejap, di samping itu, setiap pengiklan dan penerbit diberi manajer pribadi, jadi tidak perlu khawatir berurusan dengan sistem baru yang mungkin Anda temui. 

media venus ads


Dengan memasang iklan atau memasarkan iklan dari Media Venus ini tentu saja menjadi peluang bagi Anda sebagai pemilik produk sekaligus sebagai publisher yang memiliki potensi luar biasa untuk Anda coba. Bagi teman-teman Blogger yang penasaran ingin memonetisasi blognya menggunakan MediaVenus sebagai alternatif adsense bisa langsung mengunjungi websitenya di sini.

Semoga bermanfaat bagi kesejahteraan para pencari nafkah online... Jangan lupa share postingan ini agar lebih banyak orang yang tahu tentang kesempatan bagus ini. Terimakasih
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner