Peringatan Hari Blogger Nasional, Indonesian Blogger's Day 2016

Anwariz Blog | Selamat Memperingati Hari Blogger Nasional – Hallo rekan-rekan Blogger dimana saja Anda berada dari Sabang sampai Merauke, dari kulon sampai wetan, dari utara ke selatan, dan seluruh komunitas Blogger Indonesia. Semoga senantiasa dalam keadaan sehat, terberkati, dan selalu luar biasa. Di hari bermakna bagi Blogger kali ini ijinkan saya berpartisipasi memeriahkan Blogger’s Day bersama Anda pembaca setia Blog Keren ini.
peringatan hari blogger nasional
Hari Blogger Nasional 2016
Hari Blogger Nasional jatuh pada tanggal 27 Oktober setiap tahunnya. Tahun 2016 merupakan tahun ke-9 diperingatinya hari paling di nanti oleh Blgger seluruh Indonesia. Biasanya akan banyak sekali acara-acara gathering Blogger berskala Nasional diselenggarakan di bulan ini. Namun, bukan itu yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini. Hanya saja ingin berbagi pengalaman saja tentang kesan, pesan dan harapan selama ngeblog.

Selamat Hari Blogger Nasional

Profesi Blogger merupakan suatu pekerjaan formal dan di hormati di beberapa Negara berkembang. Bagaimana dengan Indonesia? Rasa-rasanya, semangat itulah yang di gaungkan Blogger Indonesia setiap kali datangnya peringatan hari blogger nasional ini. Harapan besar agar tidak lagi di pandang sebelah mata.

Pesan dan Kesan Ngeblog

Bagi sebagian orang, aktivitas menulis sudah menjadi bagian dari kehidupannya. Ngeblog sudah tidak lagi dipandang sebelah mata sekarang. Sebab, tidak sedikit yang meninggalkan pekerjaan hanya untuk menjadi Fulltime Blogger, karena memang di sisi lain ngeblog juga menghasilkan pundi-pundi rupiah. Somoga selalu terjaga semangat belajar, semangat menulis, semangat berbagi,  serta konsisten ngeblog.

Mulai mengenal blog sejak 2011 silam, namun waktu itu hanya iseng menulis di blog gratisan. Blognya sudah saya hapus. Barulah Februari 2016 menjadi tahun dimana Anwariz.com mengawali kariernya menyajikan informasi kepada Anda. Tidak terlalu muluk-muluk hanya membagikan info sesuai minat dan ketertarikan saya saja terhadap suatu hal. Walaupun sesederhana itu tapi di usia ke 8 bulan blog sudah banyak merasakan suka duka ngeblog mulai dari hal terkecil seperti kebiasaan begadang hanya untuk menulis artikel, sampai hal besar semisal ketika mendapatkan bayaran dari pihak sponsor.

Harapan dan Impian Menjadi Blogger

Kenapa saya masih konsisten ngeblog sampai saat ini? Jawabannya, saya punya MIMPI. Ya.. Saya memiliki impian serta harapan besar dari kegiatan blogging. Untuk alas an itulah saya berusaha keras melawan rasa malas demi mewujudkan impian tersebut menjadi realita fisik dalam kehidupan.

Banyak sekali harapan dan impian dari kegiatan ngeblog yang sedang saya berdayakan peghujung tahun 2016 bahkan tahun (doakan semoga usianya berkah) 2017 mendatang. Diantaranya, merealisasikan mega proyek 100 blog niche, membangun rumah blogger, menjadi konsultan blogger, berpenghasilan ratusan juta pertahun dari blog. Yaa.. Itulah mimpi seorang blogger amatiran asal kampung. Biar kampung, asal rezeki kota sih sah aja kan ya.. Sepakat.
selamat hari blogger nasional 2016
Selamat Hari Blogger Nasional 
Segala sesuatu yang terjadi hari ini adalah hasil dari mimpi kemarin. Jadi, mari bermimpi. Semua berawal dari mimpi. Tidak ada yang tidak mungkin selama mau mengusahaan, yakin pasti menjadi kenyataan. Tinggal bagaimana melangkahkan segala potensi diri agar mengarah ke sana. Saya sedang melakukannya. Dare to be Professional Blogger…!

Penting

1.Semoga Blogger Profesional di Indonesia semakin mengerahkan potensi yang dimilikanya untuk melancarkan terwujudnya Internet Positif di tanah air tercinta.
2.Profesi Blogger tidak lagi dipandang sebelah mata, melainkan profesi mulia untuk membantu sesame.
3.Berkontribusi aktif mengamalkan pesan UUD 1945 yakni mencerdaskan anak bangsa lewat media blog sesuai hobi dan minat masing-masing sehingga memberikan wawasan secara luas kepada masyarakatnya.
4.Ada tambahan?!

Yuk sharing, apa saja alasan dan impian Anda menjadi Blogger?? Di hari pesta blogger seluruh Indonesia (27/10) ini, komunitas blogger nusantara, akan sangat menambah kemeriahan jika saling berbagi pengalaman. Di tunggu cerita serunya di kolom komentar ya. Selamat Hari Blogger Nasional 2016

0 komentar

Post a Comment