Mengapa Coklat Vegan Lebih Baik dari Coklat Biasa?

Anwariz Blog Keren - Banyak orang beranggapan bahwa pola makan vegan adalah membatasi, karena ada banyak jenis makanan yang tidak bisa dimakan. Namun, kenyataannya adalah bahwa Anda dapat menemukan berbagai substitusi makanan yang dapat digunakan, sehingga Anda dapat mengikuti diet vegan tanpa kehilangan beberapa memperlakukan lezat. 

Mengapa Cokelat Vegan Lebih Baik dari Coklat Putih Biasa?
Gambar Coklat Vegan diambil dari ohsheglows.com
Cokelat adalah salah satu dekadensi bahwa Anda masih bisa menikmati, karena Anda dapat menemukan merek coklat vegan yang membuat memperlakukan manis tanpa susu atau produk hewani lainnya.

Mengapa Coklat Vegan?

Ada berbagai alasan mengapa seseorang bisa mengikuti diet vegan. Sebagai contoh, beberapa orang harus diet bebas laktosa karena mereka sakit ketika mereka makan makanan susu. Susu dan produk susu lainnya mengandung protein yang disebut "laktosa," yang sulit bagi sebagian orang untuk dicerna. Karena masalah kesehatan ini, lebih baik untuk menjauh dari makanan susu untuk menghindari sakit.

Alasan lain untuk mengikuti diet vegan adalah jika orang tersebut tidak mendukung penggunaan atau konsumsi produk hewani. Produk hewani dapat dihindari untuk alasan agama atau pribadi, karena beberapa orang tidak berpikir bahwa itu adalah hak untuk makan makanan yang berasal dari hewan.

Terlepas dari alasan bahwa Anda mengikuti diet vegan, Anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa perusahaan yang memproduksi coklat vegan.

Coklat Vegan lebih Lezat dan Sehat

Bahkan jika Anda tidak vegan sekalipun, ada alasan lain mengapa Anda mungkin mempertimbangkan susu coklat vegan bukan coklat tradisional: karena itu sehat. Coklat vegan lebih rendah kalori dan mengandung bahan-bahan yang lebih baik daripada merek coklat biasa, membuatnya menjadi substitusi sehat jika Anda ingin makanan yang lebih manis.

Jika Anda berfokus pada kesehatan Anda, maka Anda mungkin mempertimbangkan vegan cokelat hitam bukan cokelat putih vegan. Varietas gelap lebih rendah gula, susu cokelat mengandung jumlah rata-rata gula, dan varietas putih biasanya mengandung kadar gula tertinggi. Jadi, Anda dapat memotong kalori tambahan dan menghindari lonjakan gula darah dengan memilih merek cokelat hitam. Anda akan melihat bahwa Coklat Hitam mengandung karbohidrat dan jumlah gula yang lebih rendah dibandingkan dengan susu dan coklat putih.

Ada banyak manfaat kesehatan untuk makan cokelat, karena antioksidan dalam biji kakao dapat mendukung kesehatan Anda. Tapi, makan mereka antioksidan dengan banyak gula tidak terlalu menguntungkan dan bahan-bahan susu juga dapat memiliki dampak negatif pada kesehatan Anda. Jadi, jika Anda ingin mendukung kesehatan Anda, penting bahwa Anda memilih merek vegan dengan jumlah yang lebih rendah gula. Baca juga Kiat Jitu Menghilangkan Komedo Membandel

0 komentar

Post a Comment