Kiat Jitu untuk Menghilangkan Komedo di Wajah

Blog Keren | Kiat Jitu Menghilangkan Komedo di Wajah - Komedo seringkali sangat mengganggu bagi Anda khususnya ketika muncul di wajah, dahi atau dagu Anda. Ini adalah muncul ketika kelenjar minyak kulit debit minyak kulit berlebih menggabungkan dengan partikel debu, kotoran kulit tua, bakteri atau kotoran lainnya.

Kiat Jitu Membasmi Komedo di Wajah
Gambar diambil dari duniainter.net
Anda akan menemukan banyak orang yang serius melihat cara hanya untuk belajar bagaimana untuk menyingkirkan komedo. Sebenarnya, hal itu dapat diobati dengan berbagai cara, itu hanya masalah melakukan rutin. Hal ini umum untuk kita sebagai naluri manusia untuk terlihat baik, menarik dan menarik bagi sesama manusia kita. Komedo mungkin menjadi rintangan besar untuk diri kita sendiri menunjukkan kepada semua orang yang memiliki kepribadian yang sangat percaya diri dan menarik.

Ada beberapa hal yang dapat Anda coba untuk mencegah komedo muncul di wajah Anda. Pastikan bahwa sebelum mulai menggunakan, Anda sudah metode yang terbaik yang benar-benar bekerja tanpa efek berbahaya seperti luka bakar kulit. Anda akan menemukan banyak produk di pasar mempromosikan cara untuk menyingkirkan komedo.

Apa yang Bisa Menyebabkan Komedo?


Tidak ada kulit yang tepat membersihkan secara teratur adalah salah satu penyebeb komedo muncul. Dengan hanya membersihkan wajah dengan air sabun, mencegah munculnya jerawat dan komedo. Namun, tidak semua orang memiliki sebab yang sama. Kadang ada juga komed bisa muncul pada mereka yang sering mencuci wajah .. Ya, itu karena bukan hanya debu dapat menyebabkan komedo, Anda harus mempertimbangkan juga hal-hal di bawah ini;

Hormon - semua orang tahu bahwa salah satu faktor utama yang menyebabkan berkembang komedo adalah minyak berlebih. Pada dasarnya, hormon dapat meningkatkan produksi minyak di kulit Anda yang memberikan lebih banyak kesempatan untuk mengembangkan komedo.

Perawatan kulit dan make-up - Beberapa wajah make-up benar-benar dapat menyebabkan komedo karena hal ini akan menyerap ke kulit Anda, dicampur dengan minyak tubuh Anda dan dapat mengembangkan pori-pori blook.

Racun - jerawat,  kondisi seperti itu cenderung diperburuk atau meningkat ketika racun gabungan.


Tips tentang cara untuk mencegah komedo


Berdasarkan beberapa dokter kulit, sebenarnya tidak ada pengobatan permanen untuk menghentikan komedo, namun hal ini dapat meminimalkan dengan merawat kulit Anda secara konsisten. Seperti mungkin, hindari menggunakan produk wajah krim. Cream wajah tentu dapat meningkatkan peluang tumbuh komedo.

Baca juga: Cara Ampuh Atasi Rambut Rontok

Selain itu, hindari menggunakan sabun batangan karena akan menyebabkan menyumbat pori-pori di kulit Anda. Ini adalah pilihan terbaik juga khususnya bila Anda memiliki kulit berminyak menggunakan tanah liat topi masker. Hanya pastikan bahwa itu tidak mengandung mint, peppermint atau bahan menjengkelkan lainnya. Dengan cara ini, minyak yang dapat menyumbat miskin akan diserap. Anda dapat menggunakan minyak menyerap kertas serta ini dapat mengurangi minyak di pori-pori Anda.

Cara yang lebih baik untuk mengurangi komedo di wajah paket adalah kombinasi dari air mawar dan Fuller. Menggunakan air mawar dan bumi Fuller, ini bisa membuat wajah Anda halus dan mengurangi kelebihan minyak pada kulit Anda. Campur bagian yang sama minyak almond, jus lemon dan gliserin dan lembut pijat kombinasi ini ke tempat-tempat Anda, jerawat, jerawat dan komedo. Anda akan melihat komedo Anda menghilang perlahan-lahan. 

0 komentar

Post a Comment