Dapatkan Info Berita Bola Terbaru


Di era digital saat ini, situs baca berita dan nonton live streaming bola telah menjadi kebutuhan yang krusial bagi para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Sebab, mereka bisa dengan mudah menonton pertandingan dari liga – liga top dunia melalui berbagai situs live streaming yang tersedia.

Banyaknya pilihan situs live streaming tersebut tentu akan memberikan pengalaman menonton bola yang lebih variatif dan menarik. Kamu bisa dengan mudah menikmati Liga Champions, Liga Europa, Liga Inggris, atau Liga Indonesia.

Lantas, situs live streaming bola apa saja yang terbaik dan resmi yang dijamin aman? Simak rekomendasi berikut ini!

1. FIFA

Sebagai organisasi atau badan internasional yang menaungi sepak bola seluruh dunia, FIFA memiliki situs resmi untuk nonton streaming. Melalui situs tersebut, kamu bisa menikmati semua pertandingan yang berasal dari kalender FIFA.

Situs FIFA juga berfungsi sebagai perpusatakaan terlengkap yang berisi kumpulan pertandingan, klip, serta cuplikan pertandingan Piala Dunia Pria dan Piala Dunia Wanita yang bisa disaksikan oleh para pencinta bola kapanpun.

2. PSSI

PSSI yang merupakan organisasi sepak bola Indonesia juga menyediakan live streaming yang bisa langsung diakses di situs resmi mereka. Jadi, para pecinta sepak bola Tanah Air terutama penggemar tim nasional bisa menyaksikan aksi – aksi pemain di situs ini.

Kamu bisa menyaksikan laga Timnas Indonesia baik putra maupun putri dari berbagai kelompok usia. Contohnya saat ini, kamu bisa menyaksikan serangkaian pertandingan Timnas yang akan menjalani turnamen Piala Asia 2023.

3. RCTI Plus

RCTI Plus merupakan situs live streaming versi OTT dari semua stasiun TV milik MNC Group seperti RCTI, MNC TV, GTV, dan iNews TV. Namun sayangnya, tayangan bola yang ada di situs ini terbilang terbatas jika dibandingkan dengan kompetitornya.

Meski demikian, kabar baiknya MNC Group seringkali menayangkan pertandingan Timnas Indonesia sehingga sangat pas untuk kamu yang gemar menyaksikan perjuangan pesepakbola Tanah Air.

4. Vision+

Selain RCTI Plus, masih ada situs live streaming bola lainnya dari MNC Group yang cocok untuk kamu penggemar sepak bola Indonesia, yaitu Vision+. Namun bedanya dengan RCTI Plus, Vision+ dihadirkan khusus untuk menyajikan konten – konten orisinal sehingga penggunanya wajib berlangganan.

Di Vision+, kamu bisa menonton berbagai pertandingan bola terutama laga Timnas Indonesia di ajang Internasional seperti AFC hingga SEA Games. Menariknya lagi, situs ini juga tidak hanya menyediakan tayangan sepak bola saja namun juga futsal dan olahraga populer lain seperti Badminton.

5. Mola TV

Mola TV bisa menjadi alternatif pilihan situs live streaming terbaik bagi kamu yang suka menonton Bundesliga atau liga Eropa lain seperti Eredivisie dan Liga Portugal. Berbeda dengan situs live streaming kebanyakan yang dipenuhi dengan iklan yang mengganggu, Mola TV bebas dari hal seperti itu. Kamu juga bisa mengetahui jadwal pertandingan sepak bola terbaru di situs ini.

Selain situs webnya, aplikasi Mola TV juga memiliki fitur serupa yang lengkap dan mudah dipakai.

6. ESPN Plus

ESPN Plus adalah layanan streaming bola paling besar dan terpopuler di seluruh dunia. Melalui situs ini, kamu bisa menyaksikan berbagai pertandingan sepakbola tanpa gangguan apapun. Selain streaming bola, kamu pun bisa menyaksikan pembahasan pertandingan, berita seputar olahraga, dan acara berkualitas lainnya di situs ini.

Untuk mendapatkan layanan premium seperti ini tentunya kamu harus melakukan terlebih dahulu registrasi dan juga membayar sejumlah uang untuk biaya langganan.

Jika kamu ketinggalan untuk menonton berbagai pertandingan. Kamu sekarang bisa mendapatkan infonya dengan baca berita di idntimes.com atau idn app.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar