Rekomendasi Film Dari Negara Asia Terpopuler

 

rekomendasi film asia populer

Film semi memang banyak dicari oleh orang dewasa. Film jenis ini hanya boleh ditonton oleh orang dewasa. Pasalnya, film semi merupakan film yang identik dengan adegan erotis dan hot dimana diperankan oleh setiap actor dan aktris di seluruh dunia. Film semi termasuk ke dalam film dewasa dimana kehadirannya selalu mampu menarik banyak orang untuk menonton. Namun perlu dipahami, film ini tidak sesuai untuk anak yang berusia kurang dari 21 tahun. Film semi tentunya hadir di seluruh dunia, termasuk di Negara Asia. Berikut adalah kumpulan film semi dari Asia, khususnya Jepang, Korea dan Thailand yang cukup popular.


Film Jepang
1. Tokyo Decandence (1992)
Tokyo Decandence merupakan film semi erotis yang dibintangi oleh Miho Nikaido. Dalam film semi ini, Miho berperan sebagai Ai seorang siswa yang polos dan lugu. Namun, ia terjebak dalam kondisi yang di mana memaksanya untuk bekerja sebagai pekerja seks. Film semi Jepang ini berdurasi 1 jam 52 menit.


2. Otoko no Isshou (A Man's Lifetime)
Film semi ini dibintangi oleh dua bintang film semi Jepang populer, Eikurana Nana dan Toyokawa Etsushi. Otoko no Isshou sendiri berkisah tentang seorang perempuan muda bernama Tsumugi (Eikura Nana) yang jenuh dengan kehidupan kota dan pindah ke desa tempat tinggal neneknya. Di sana, ia kemudian bertemu dengan seorang profesor sebuah universitas berumur 52 tahun yang masih lajang bernama Jun (Toyokawa Etsushi).

 
3. Sexy Battle Girls.
Film semi yang tayang pada 1986 ini mengangkat kisah tentang aksi bejat seorang kepala sekolah di sebuah sekolah SMA yang ternyata menjual murid-murid perempuannya untuk melayani politisi daerah setempat. Aksi ini kemudian diketahui oleh seorang anak murid perempuan yang baru pindah ke sekolah tersebut, Mirai (Kyoko Hashimoto).

 
Film Semi Korea
1. A Good Lawyer’s Wife
Perselingkuhan kerap terjadi di tengah pasangan suami istri karena satu sama lain tak bisa saling memuaskan. Kisah itulah yang diangkat dalam film ini.


2. Love in Between
Film bercerita mengenai istri seorang profesor yang suaminya selingkuh. Namun siapa sangka, ketika memutuskan untuk menemui selingkuhan suaminya, mereka justru semakin dekat.


3. Lies
Film korea ini bercerita tentang hubungan seksual sadomasokis antara seorang pria berumur 30 tahun dengan seorang remaja berusia 18 tahun.


4. Secret Love (2010)
Film semi korea ini menceritakan hubungan terlarang antara sang adik ipar yang memancing berbagai kegiatan adegan panas antara aktor Yoo Ji-tae dan Yoon Jin-seo.yang bikin penonton baper.


Film Thailand
1. Handle me with care
Film Semi Thailand ini mengisahkan tentang Kwan, seorang laki laki yang lahir yang mempunyai kelebihan pada tubuhnya, yakni ia mempunyai tiga lengan. Namun walaupun begitu sang mama selalu mendidik dan membesarkanya dengan cinta. Agar ia terlihat sama seperti anak-anak lainya, ketika ia melakukan perjalanan ke daerah Bangkok, yang bernama Kwan ini bertemu dengan Na. Ia adalah perempuan yang juga ingin mencari suami yang telah meninggalkannya. Kisah film Semi Thailand ini tentu penuh dengan makna kehidupan yang wajib kalian tonton.


2. One day
Film one day ini adalah film Semi Thailand merupakan salah satu film Sensational Thailand yang dirilis pada tahun 2016. Film ini juga mengisahkan tentang seseorang yang bernama Denchai, pemuda yang berfropesi sebagai ahli IT. Dia diam-diam menyimpan rasa pada teman-teman sekantornya, Nui. Namun cintanya tidak terbalas alias bertepuk sebelah tangan, sebab Nui adalah selingkuhan bos mereka yang sudah beristri.


3. Butterfly in grey
Film Semi Thailand yang berjudul butterfly in grey ini dibintangi oleh Pahtawatharin Timkul yang juga bermain di film erotis, Jan Dara. Film ini menceritakan tentang seseorang bernama Dea yang sedang menjalani kehidupan di penjara karena ia mengalami kasus pembunuhan,

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar