Kandungan Pada New Realfood Forever Bright



New Realfood Forever Bright merupakan minuman yang diperuntukkan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan. Memiliki kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, kulit dan rambut. Berikut kandungan dari New Realfood Forever Bright yang bermanfaat bagi tubuh:

1. Niacinamide
Memiliki kulit cerah nan sehat memang idaman setiap wanita, untuk itu New Realfood Forever Bright hadir untuk Anda. Disetiap pcs minuman ini mengandung niacinamide senyawa yang berfungsi mencerahkan kulit. Selain itu kandungan ini membantu memperbaiki skin barier dan kulit terlihat lebih bersih.

2. Glutathione
Kandungan selanjutnya yang ada pada minuman kesehatan ini yaitu glutathione, senyawa ini seringkali digunakan pada produk kecantikan Thailand. Sudah teruji secara klinis baik manfaat maupun keamanan.
Berfungsi menghambat proses hiperpigmentasi atau merubah warna kulit secara berlebih. Sehingga kulit bahkan terlihat lebih cerah dan segar, hiperpigmentasi mengakibatkan kulit terlihat kusam.

3. Asam Sialat
Senyawa yang terkandung berikutnya yakni asam sialat, merupakan zat yang berfungsi menjaga kesegaran kulit. Wajah tidak akan terlihat kusam sehingga hari-hari Anda akan lebih menyenangkan dan semakin percaya diri. Kulit Segar, cerah, glowing dan kenyal didapatkan setiap hari.

4. Asam Amino Glisin
Selain asam sialat New Realfood Forever Bright ini juga terdapat kandungan asam amino glisin. Berperan penting dalam pembentukan kolagen yang bermanfaat menjaga kulit lebih awet muda. Mengganti sel-sel kulit mati pada kulit dan dengan cepat mengganti dengan kulit yang baru.

5. Theorin
Tidak jauh berbeda dengan asam amino, theorin juga memiliki kerja terhadap produktivitas sel kulit baru. Menjaga keelastisan kulit sehingga tampak selalu awet muda, menjaga struktur kulit agar tidak muncul garis halus. Selain itu theorin juga mencegah timbulnya bflek hitam pada kulit wajah yang dapat mengganggu penampilan.

6. Asam Amino Serin
Kandungan yang ada pada minuman ini tidak hanya berfungsi untuk kecantikan saja, melainkan bermanfaat juga untuk kesehatan. Seperti asam amino serin ini memiliki manfaat meningkatkan produksi imunoglobin.
Sehingga kesehatan tetap terjaga dan tidak mudah terkena sakit, karena sistem imun meningkat. Membentuk antibodi sebagai tameng akan virus yang mungkin bisa hinggap pada tubuh. Selain itu berfungsi pula sebagai pelembab alami pada kulit.

7. Vitamin B Kompleks dan Vitamin C
Kandungan lainnya yakni vitamin B kompleks (B1, B2, dan B12) sangat baik untuk menjaga kebugaran tubuh. Selain vitamin B kompleks pada minuman tersebut juga mengandung vitamin C yang sangat berperan penting sebagai anti virus. Juga mempercepat proses pencerahan pada kulit secara alami dan tidak menimbulkan efek samping.

8. Prebiotik
Mengandung prebiotik tidak hanya terkandung pada obat-obatan saja, namun terdapat pula pada minuman kesehatan dan kecantikan ini. Sebagai anti virus dan bakteri yang dapat mengganggu kesehatan.
Menjaga sistem pencernaan dan menjaga bakteri jahat masuk ke dalam tubuh yang dapat menyebabkan sakit. Prebiotik sendiri berfungsi sebagai tameng dan membuat kekebalan tubuh meningkat.
 
9. Enzim
Ada beberapa enzim yang terkandung pada minuman ini seperti enzim lipase, invertase, diostase, protease, dan amyfase. Enzim ini yang selalu dibutuhkan untuk tubuh dalam memenuhi kebutuhan serat dan nutrisi. Sehingga badan akan lebih sehat, bugar dan bersemangat terlebih lagi imunitas akan meningkat.
 
Kandungan yang ada pada New Realfood Forever Bright ini didapatkan dari bahan alami, seperti sayuran, buah-buahan dan sarang walet. Kata manfaat baik untuk kesehatan tubuh maupun kecantikan yang alami.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar