Afirmasi Magnet Uang Islami Menarik Kekayaan Dari Sudut Pandang Agama

ANWARIZ BLOG Bisnis Online Indonesia | Afirmasi Magnet Uang dari sudut pandang Agama (Islam) – Bagi yang merasa dirinya muslim, doa merupakan cara berkomunikasi hamba dengan Sang Kholik (Alloh SWT.). Islam mengajarkan kepada pemeluknya agar senantiasa berdoa kepada-Nya dalam berbagai kesempatan. Tercantum dalam firman Alloh berikut ini. “Dan Tuhanmu berfirman: “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu.” (QS. Al-Mukmin: 60).

“Dan Apabila hamba-hambaKu bertanya kepadamu (Muhammad) tentang Aku, maka katakanlah sesungguhnya Aku dekat. Aku mengabulkan doa orang yang memohon apabila ia memohon kepadaKu. Maka hendaklah mereka memenuhi (panggilan/perintah)Ku, dan beriman kepadaKu agar mereka mendapat petunjuk (bimbingan)”. (Al-Baqarah: 186). 

Mengenal Lebih Dalam Afirmasi Magnet Uang

Afirmasi Positif Magnet Uang yang dikomunikasin kepada Sang Pencipta dapat dilakukan melalui Doa penarik rezeki dengan bahasa yang tepat, khusuk, penuh kesadaran sehingga harapan mendapat Ridho-Nya tercapai.

afirmasi magnet uang islami

Dalam berbagai kesempatan, bahkan dalam bacaan sholat kerap disampaikan doa-doa mengharap rezeki setiap harinya. Dan, tahukah Anda jika doa disertai afirmasi itu energinya sangat kuat. Menurut bahasa, Airmasi merupakan pernyataan-pernyataan positif serta spesifik yang tujuannya mensugesti diri sendiri. Dengan afirmasi maka doa akan memiliki daya lebih kuat sehingga Allah dan alam semesta mendukung apa yang kita inginkan.  Bioenergi sendiri merupakan energi ilahi yang ada di alam semesta, seperti manusia, biantang, alam, dan lain sebagainya. 

Bioenergi bermanfaat menyelesaikan beragam masalah yang dihadapi umat manusia dimuka bumi. Tidak menutup kemungkinan ketika bioenergi diaktifkan serta dilakukan dengan benar dapat mengaktifkan pikiran alam bawah sadar dengan kekuatan tak terbatas. Intinya, ketika Anda ingin memiliki banyak rezeki dan jadi magnet uang di mana uang akan mengejar Anda. Dengan doa dan afirmasi yang disertai dengan kekuatan Bioenergi. Lalu, seperti apa doa dan afirmasi magnet uang yang sebaiknya Anda lakukan?

Mengelola keuangan, baik itu dalam level pribadi maupun organisasi, memang tidak mudah. Tidak perlu malu untuk mengungkapkan bahwa kondisi keuangan Anda saat ini sedang berantakan – banyak orang juga mengalami hal yang sama.

Terpuruk secara Magnet Uang membuat segala pikiran buruk berdatangan. Anda mungkin berpikir bahwa Anda akan segera bangkrut dan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Memperbaiki pengelolaan keuangan dan menarik lebih banyak kekayaan untuk datang kepada Anda harus dimulai dari pola piker terlebih dahulu.

Kumpulan Kata-kata Pidi Baiq

Kumpulan Kata-kata Ustadz Evie Effendi

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan afirmasi magnet uang. Mungkin masih banyak dari Anda yang belum memahami apa itu afirmasi magnet uang. Silakan lanjutkan membacar artikel afirmasi magnet uang versi islam berikut agar manfaatnya terasa nyata.

Apa Itu Afirmasi Magnet Uang?

Afirmasi Magnet Uang bisa dikatakan sebagai ungkapan-ungkapan pendek yang bisa Anda katakan kepada diri Anda sendiri terkait dengan uang. Afirmasi Magnet Uang ini juga sering disebut dengan money magnet affirmations. Tujuannya adalah untuk mendorong diri Anda secara lebih positif dalam perjalanan Magnet Uang Anda. Tidak masalah dari mana Anda memulainya, afirmasi Magnet Uang bisa membantu Anda untuk tetap berada di jalan yang benar dan semakin dekat dengan tujuan Magnet Uang Anda.

Namun yang perlu untuk diperhatikan adalah bahwa Afirmasi Magnet Uang harus bernada positif. Anda tidak boleh memasukkan kritik terhadap pilihan atau keputusan Magnet Uang yang Anda buat. Kalimat positif akan membuat Anda lebih puas dan lebih bahagia dengan pilihan Anda. Sebaliknya, kalimat negatif akan menjadi bumerang bagi keputusan Magnet Uang yang kurang tepat.

Kenapa Harus Afirmasi Magnet Uang?

Pasti Anda bertanya mengapa kita perlu afirmasi Magnet Uang setelah membaca artikel sampai disini. Sama halnya dengan afirmasi diri, afirmasi Magnet Uang membentuk mindset positif yang bisa membuat perbedaan besar saat Anda berusaha untuk menata keuangan menjadi lebih baik. Sangat mudah untuk terpengaruh dengan emosi negatif jika membahas keuangan, namun emosi semacam ini tidak akan membuat Anda jadi lebih maju. Bahkan Anda akan terjebak dalam pola yang sama, yang tidak berhasil Anda terapkan untuk hidup Anda.

Namun dengan mindset yang positif, Anda akn bisa melihat hal-hal yang baik karena Anda memang mencarinya. Jangan menganggap bahwa kemajuan yang lambat dan sedikit ini sebagai kelemahan, tetapi menjadikan Anda satu langkah lebih baik dari kemarin. Afirmasi Magnet Uang dapat membantu Anda untuk menghilangkan batasan akan mimpi Anda sendiri. Tanpa disadari, kalimat positif yang Anda ungkapkan setiap hari akan membantu Anda untuk selalu maju ke depan. Anda mungkin akan terkejut dengan perubahan yang terjadi dalam hidup Anda setelah ini.

Berikut ini Anwariz Blog uraikan beberapa langkah mengamalkan doa yang disertai dengan afirmasi magnet uang yang dapat Anda lakukan. Dengan melakukan hal-hal di bawah ini dengan tulus, ikhlas, dan penuh syukur kepada Allah, niscaya hidup akan berlimpah dengan kekayaan halal yang datang dari Allah. Semoga bermanfaat.


Waktu yang Tepat Melakukan Afirmasi Magnet Uang


Kapan saja dan dimana saja, tentu Anda bisa melakukan afirmasi terhadap diri Anda sendiri. Namun ada waktu-waktu khusus dimana afirmasi akan bekerja dengan sangat baik untuk Anda.

Sesaat setelah bangun tidur

Sebelum pikiran Anda dipenuhi oleh tekanan pekerjaan dan kehidupan, awali hari dengan membaca mantra yang sudah Anda tuliskan. Anda akan merasakan manfaatnya hanya dalam waktu sekejap saja.

Sebelum tidur di malam hari

Sama halnya dengan di pagi hari, Anda harus memberi masukan positif pada diri Anda sebelum mengakhiri hari. Alam bawah sadar Anda akan mengirimkan semua pesan ini kepada otak dan menyimpannya di sana.

Baca: Contoh Afirmasi Positif Paling Ampuh

Afirmasi Magnet Uang Alam Bawah Sadar untuk Kekayaan banyak cara dilakukan untuk memaksimalkan pendapatan. Selain berusaha secara lahir, ada sebuah metode yang cukup efektif untuk memaksimalkan potensi dalam diri, yaitu afirmasi alam bawah sadar. Afirmasi ini semacam mantra yang akan menembus alam bawah sadar kita, sehingga kita akan bertindak sesuai dengan apa yang kita afirmasikan sebelumnya.

Jika Anda pernah membaca buku “The Secret” karya Rhonda Byrne, afirmasi ini sangat erat kaitannya dengan diri dan kesungguhan pikiran. Jadi intinya, apapun yang kita pikirkan atau ucapkan dalam hati, itu bisa menjadi kenyataan jika kita meyakininya. Salah satu alat untuk meyakinkannya adalah afirmasi.

afirmasi

Kuncinya, hal positif akan menarik sesuatu yang positif, begitupun sebaliknya, pikiran negatif akan menarik negativitas. Itulah hukum tarik menarik alias law of attraction. Dengan memasukan afirmasi positif ke dalam pikiran kita, maka kita sebenarnya sedang menarik sesuatu yang positif, hanya saja kita tak tahu kapan waktu perwujudannya.

Baik Anda percaya ataupun tidak, hukum tarik menarik ini akan selalu bekerja 24 jam sehari tanpa beristirahat (sunatulloh).


Afirmasi Magnet Uang Alam Bawah Sadar

Salah satu jenis afirmasi alam bawah sadar yang cukup populer adalah magnet uang. Magnet uang ini intinya adalah afirmasi yang bertujuan untuk menarik kekayaan. Kita (pelaku afirmasi) mengibaratkan diri kita sebagai magnet yang mudah sekali untuk menarik uang.


Bagaimana Cara Melakukan Afirmasi Magnet Uang dalam Islam?


Pertama, Anda perlu menyiapkan tempat bersih, suci, sunyi yang tak ada gangguan.

Duduk bersandar, buat tubuh Anda menjadi rileks.

Lakukan pernafasan singkat: Tarik nafas dalam, buang perlahan, ulangi selama beberapa kali sampai Anda merasa rileks dan tenang.

Tingkatkan perasaan bahagia dalam hati dengan membayangkan sesuatu yang membuat Anda senang dan bahagia.

Berdoa untuk meminta keberhasilan pada Tuhan.


51 Kalimat Afirmasi Magnet Uang Kunci Keberlimpahan

Ulangi terus afirmasi magnet uang di bawah ini:


  1. Magnet Uang
  2. Aku adalah magnet uang.
  3. Uang mengalir dengan bebas kepadaku.
  4. Aku melepaskan semua penolakan untuk menarik uang. Aku layak mendapatkan arus kas yang positif.
  5. Selalu ada lebih dari cukup uang dalam hidup saya.
  6. Aku secara alami menarik keberuntungan.
  7. Aku bebas secara Magnet Uang.
  8. Penghasilan Aku melebihi pengeluaran Aku.
  9. Aku pantas dibayar untuk keterampilan, waktu, dan pengetahuan Aku.
  10. Aku memiliki hubungan yang positif dengan uang dan tahu bagaimana membelanjakannya dengan bijak.
  11. Penghasilan Aku terus meningkat.
  12. Aku kaya dalam lebih dari satu cara.
  13. Pekerjaan / bisnis Aku memungkinkan Aku menjalani kehidupan yang Aku inginkan.
  14. Aku terhubung dengan suplai uang universal.
  15. Aku bersyukur atas kelimpahan yang Aku miliki dan kelimpahan dalam perjalanannya.
  16. Setiap uang yang saya belanjakan dan sumbangkan, kembali kepada Aku berlipat ganda.
  17. Aku dapat melihat keuangan Aku tanpa rasa takut.
  18. Aku memilih untuk hidup kaya dan penuh.
  19. Aku memberi diri Aku izin untuk berkembang dan bertumbuh.
  20. Aku layak atas semua kekayaan yang Aku inginkan.
  21. Aku memiliki kekuatan untuk menciptakan kesuksesan dan membangun kekayaan yang Aku inginkan.
  22. Aku berhak hidup berkecukupan.
  23. Uang adalah alat yang bisa mengubah hidup Aku jadi lebih baik.
  24. Aku yang mengendalikan uang, bukan uang yang mengendalikan Aku.
  25. Uang akan datang kepada Aku semudah Aku berjalan kaki kemana saja.
  26. Aku bisa menggunakan uang untuk hidup yang lebih baik.
  27. Kondisi keuangan Aku tidak membuat Aku takut karena Aku punya rencana.
  28. Aku bisa memiliki pondasi keuangan yang kuat.
  29. Uang dapat memperluas kesempatan Aku dalam hidup.
  30. Emosi negatif tentang uang tidak akan mendukung tujuan finansial Aku.
  31. Aku adalah orang yang mampu mengatasi semua rintangan.
  32. Aku tidak miskin, Aku sedang berjalan menuju kekayaan.
  33. Aku bisa meraih kebebasan finansial.
  34. Aku memiliki kekuatan untuk menjadi orang yang sukses secara finansial.
  35. Melalui kedermawanan, Aku akan mendapatkan lebih banyak uang.
  36. Dengan kerja keras dan kreativitas, Aku bisa membangun gambaran finansial yang Aku inginkan.
  37. Aku adalah magnet untuk uang.
  38. Aku bisa menghasilkan uang dengan mudah.
  39. Keuangan Aku akan semakin membaik, melebihi impian Aku.
  40. Segala sesuatu yang Aku butuhkan untuk membangun kekayaan sudah ada di depan mata Aku.
  41. Aku memiliki potensi yang tidak terbatas.
  42. Aku memiliki hubungan yang baik dengan yangdan tahu bagaimana cara menghabiskan uang dengan baik.
  43. Aku bisa mengatasi hambatan finansial yang ada di depan Aku.
  44. Aku pantas untuk menghasilkan lebih banyak uang.
  45. Aku ingin punya banyak uang, dan tidak ada yang salah dengan itu.
  46. Sangat mudah bagi Aku untuk hidup berkecukupan dan sukses.
  47. Uang akan datang kepada Aku, baik dengan cara yang terduga maupun tidan terduga.
  48. Aku akan menerima secara terbuka semua kekayaan yang datang kepada Aku.
  49. Kekayaan akan datang kepada Aku tanpa henti.
  50. Aku tahu Aku sedang berjalan ke arah yang benar.
  51. Aku percaya dengan diri Aku sendiri.

Juga: Kata-kata Afirmasi Penarik Keberlimpahan Rezeki

Baca kembali teks afirmasi diatas sebanyak yang Anda bisa tanpa terpaksa, ingat poinnya harus "khusyuk dan tulus".

Sesuaikan bahasanya sesuai kebutuhan dan keadaan saat ini. Pastikan hindari penggunaan kata penolakan seperti “tidak” atau “jangan”.

Melakukan dengan membaca teks pun bisa aja dilakukan, namun akan jauh lebih baik jika teks afirmasi positif tersebut dihapal terlebih dahulu.

Kuncinya adalah perasaan yang tenang, bahagia dan tubuh yang rileks. Rasakan kalimat demi kalimat afirmasi magnet uang tersebut. Timbulkan perasaan bahwa Anda sudah mendapatkannya.

Waktu yang tepat untuk melakukan afirmasi magnet uang adalah pagi hari dan sebelum tidur. Tapi jika Anda punya waktu senggang di jam sibuk, silahkan lakukan afirmasi tersebut.


Meminta Kepada Alloh SWT. dan Afirmasi Magnet Uang dari Sudut Pandang Islam

afirmasi magnet uang


Step 1 Money Magnet Affirmation : Berdoa & Berpikir positif

Mulailah dengan berpikir secara positif. Misal Anda ingin menjadi orang kaya maka Anda harus berpikir tentang kekayaang. Jangan pernah Anda berpikir negatif tentang kemiskinan ataupun kesengsaraan yang justru akan akan merusak pikiran Anda.

Step 2 Money Magnet Affirmation : Berdoa dan memohon kepada Alloh

Langkah selanjutnya adalah berdoa kepada Allah dengan hati tulus dan penuh rasa syukur. Berdoalah dan mintalah kekayaan yang Anda inginkan secara spesifik. Misal, Anda meminta dalam bentuk doa dan afirmasi, seperti  “Satu tahun lagi, mulai hari ini omset bisnis Anda akan berkembang 3 kali lipat dari omset sekarang”.

Step 3 Money Magnet Affirmation : Visualisasikan doa dan impian Anda

Langkah berikutnya adalah dengan melakukan visualisasi atas doa dan impian yang Anda inginkan. Seperti dalam berdoa, sebaiknya Anda visualisasikan harapan ini secara spesifik. Misal, Anda ingin uang banyak maka Anda bisa membayangkan sedang memegang setumpuk uang di kedua tangan Anda.

Step 4 Money Magnet Affirmation : Sholatlah

Untuk mempercepat terkabulnya doa dan afirmasi Anda maka Anda perlu menyempurnakan doa tersebut dengan disiplin mengerjakan shalat lima waktu secara tepat waktu setiap aharinya.

Step 5 Money Magnet Affirmation : Berserah dan tawakal kepada Alloh

Setelah Anda berdoa maka keputusannya harus Anda serahkan kepada Allah. Untuk itu, Anda harus bersikap pasrah, sabar, serta tawakal dalam menanti jawaban doa Anda dikabulkan oleh Allah.

Step 6 Money Magnet Affirmation : Lakukan amal sholeh

Melakukan amal shaleh seperti shalat tahajud, shalat hajat, shalat duha, sedekah, dan dzikir akan mempercepat terkabulnya doa-doa Anda oleh Allah.


Jika Anda konsisten melakukan afirmasi alam bawah sadar magnet uang ini, lihatlah hidup Anda akan berubah dan Anda akan lebih positif dalam menjalani hidup. Semoga afirmasi magnet uang dari sudut pandang Islam diatas memberikan manfaat positif bagi kehidupan kita semua. Share ke media sosial favorit Anda agar manfaatnya semakin terasa. Aamiin...

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar