Kata Kata Afirmasi Magnet Uang Terbaru Kunci Keberlimpahan

Kumpulan Kata Kata Afirmasi Magnet Uang untuk Keberlimpahan dan Kemakmuran


The Best Indonesian Blogger, Anwariz.com | Dalam doa setiap orang, permohonan untuk kelancaran rezeki dan kemakmuran selalu disampaikan kepada Allah SWT. Dan, tahukah Anda jika doa akan semakin kuat jika disertai dengan kata-kata afirmasi. Afirmasi merupakan pernyataan-pernyataan positif serta spesifik yang ditujukan untuk diri sendiri. Dengan afirmasi maka doa akan memiliki daya lebih kuat sehingga Allah SWT. Beserta seluruh alam semesta mendukung apa yang kita inginkan agar terwujud.

Kumpulan Kata Kata Afirmasi Magnet Uang Terbaru
Ilustrasi Money Magnet


Kata Afirmasi Magnet Uang


Pada kesempatan kali ini penulis ingin sharing tentang kata-kata afirmasi magnet uang untuk keberlimpahan rezeki. Seperti sudah disinggung di atas mengenai apa yang kita dengar dan tonton akan masuk ke alam bawah sadar, begitupun dengan apa yang dibaca secara berulang-ulang dan konsisten. Kata-kata afirmasi itu akan meresap kea lam pikiran bawah sadar, sehingga pada akhirnya berwujud sebuah tindakan yang mengarahkan kita kepada keberlimpahan serta kemakmuran.

Program Ulang Pikiran Alam Bawah Sadar


Apa yang kita dengar dan tonton akan masuk ke dalam memori alam pikiran bawah sadar. “PEMROGRAMAN” pikiran negatif acap kali muncul akibat sering menonton sesuatu tentang kebencian, kekerasan, dan lain sebagainya. Kuncinya, mulai dari sekarang hilangkan semua daftar tontonan berbau negatif itu dari komputer. Begitu juga bicara soal music, tidak mesti yang nge-beat, tapi dengarlah musik-musik santai dan menenangkan.

afirmasi magnet uang
Ilustrasi Afirmasi Magnet Uang
Hindari mendengarkan lagu dan tontonan bermuatan kata-kata negatif seperti; TIDAK, JANGAN, MATI, LUKA, MUSTAHIL, SEDIH, SAKIT, GILA, dan lain sebagainya. Hal itu akan membantu memprogram ulang pikiran alam bawah sadar kembali positif. Didukung dengan kegiatan membaca kalimat afirmasi positif tentang magnet uang ini hasilnya tentu tidak akan sia-sia. Apalagi dilakukan secara tulus dan penuh keyakinan kepada Allah SWT. Bahwa setiap permohonan kita akan selalu dikabulkan oleh-Nya.


Caranya, baca kata afirmasi dibawah ini sebelum tidur, dan anda akan menjadi magnet uang dengan cepat karena pikiran bawah sadar anda  fokus pada keberlimpahan.

Kumpulan Kata-kata Afirmasi Magnet Uang


- Saya adalah magnet. Saya orang sukses dan orang lain sukses bersama saya.
- Saya magnet uang. Segala sesuatu yang saya inginkan sedang berjalan menuju diri saya dengan sendirinya.
- Saya pantas mendapatkan kebahagiaan, kemudahan dan kedamaian. Saya pantas mendapatkan kemakmuran.
- Saya semakin menikmati hidup dan membantu kehidupan orang lain, maka semakin saya menikmati hidup dan membantu kehidupan orang lain. Uang semakin banyak mengalir kepada saya dari sumber mana saja atau dari sumber-sumber yang tak terduga.
- Pikiraku terbuka untuk kemakmuran dan rejeki yang tak terbatas, dan semua cara dan intusi akan datang dari sumber mana saja dan sumber-sumber tak terduga.
- Uang itu baik, uang adalah energi uang mengalir deras pada saya dengan sangat mudah.
- Melalui hukum tarik menarik, segala yang saya butuhkan untuk kesuksesan dan kemakmuran serta kebahagiaan sudah disediakan oleh Allah. Setiap saya bersyukur maka rejeki selalu datang dari mana saja dengan sangat mudah dan menyenangkan.
- Alam semesta mendukung saya sepenuhnya, saya melakukan apa saja yang saya sukai untuk menghasikan uang.
- Saya mempunyai uang lebih banyak daripada uang yang saya butuhkan untuk setiap keinginan dan kebutuhan saya.
- Saya memperoleh hadiah setiap saya memberikan sesuatu pada siapa saja, saya sangat mencintai hidup saya.
- Sumber kemakmuran mengalir setiap saat dalam hidup saya, dengan rahmat dan kemudahan dari tuhan.
- Orang-orang senang memberi uang pada saya karena saya memberikan makna positif di dalam kehidupan mereka.
- Saya menarik keadaan yang ideal dan semua peluang usaha untuk meningkatkan kekayaan saya.
- Saya adalah magnet uang.
- Uang mengalir pada saya dari sumber-sumber yang diharapkan atau dari sumber tak terduga.
- Kemakmuran ada dimana-mana, saya mengklaim hak saya untuk kesejahteraan.
- Cinta tulus dan berkelimpahan dalam berbagi pada sesama semakin menarik uang mendatangi saya.
- Semua kesempatan untuk menghasilkan uang berlimpah ruah ada pada saya.
- Saya selaras dengan cinta,kebahagiaan dan kemakmuran, saya dibimbing oleh Allah SWT. dalam setiap urusan saya.


Kesimpulan

Kata-kata afirmasi positif magnet uang ini bekerja maksimal ketika kondiri otak kita tenang. Bacalah pada waktu sebelum tidur dan ketika bangun tidur, karena pada saat itulah afirmasi akan berdampak positif bagi kehidupan kita. Semoga ulasan tentang kumpulan kata afirmasi magnet uang di atas memberikan manfaat bagi kita semua. Untuk itu, pastikan berbagi postingan ini ke sosial media favorit Anda agar manfaatnya kiat menyebar luas! Terimakasih. 👌👍


Editor: Cepi Ali Anwari

2 comments:

  1. Jika dilakukan secara konsisten pasti akan membuahkan hasil. Terkadang kita menyerah disaat selangkah lagi akan menuai keberhasilan. Hal tersebut yang harus kita lawan, karena musuh terbesar itu ada dalam diri kita sendiri. Tentu saja membaca kalimat afirmasi magnet uang ini sebagai bentuk ikhtiar kita sebagai bentuk doa terhadap Sang Maha Pencipta.

    BalasHapus
  2. Penggunaan kata-kata dan kalimat positif, disadari atau tidak akan memperngaruhi pikiran alam bawah sadar. Sebab kekuatan terbesar manusia terletak pada pikiran alam bawah sadarnya bukan pada pikiran sadar yang terbatas. Tujuan dari artikel tentang kata-kata afirmasi magnet uang juga demikian, guna menstimulus pikiran bawah sadar agar bekerja secara otomatis dalam mewujudkan segala keinginan atas kehendak Allah SWT.

    BalasHapus

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar