Menjadi Writer Itu Menyenangkan Terlebih Bisa Menghasilkan Uang Sebagai Freelancer

 MENJADI WRITER SANGAT MENYENANGKAN

ANWARIZ BLOG - Kerja tim bareng SEO memang membutuhkan keuletan dan keterampilah serta keahlian, khususnya di bidang teknologi. Seperti kita ketahui tugas utama SEO adalah mengoptimalisasi suatu halaman website agar bisa mendapatkan rangking pertama di search engine machine Google. Adapun hal-hal yang perlu dikuasai oleh SEO beberapa diantaranya adalah pengetahuan mengenai factor peringkat, algoritma mesin pencari, URL, Google Search console, Google Analytics, pembuatan laporan, CMS, memiliki wawasan yang up to date , menguasasi penggunakaan komputer/laptop dengan berbagai aplikasi yang menujang untuk pekerjaan SEO.

Menjadi Writer Itu Menyenangkan

Dalam dunia SEO tentunya bukan dan tidak bisa dilakukan sendiri, melainkan terdiri dari satu kesatuan yang solid dengan komunikasi yang selalu terupdate antar tim dan bekerja dengan penuh kesabaran, karena tuntuan dari client  tentunya tidak bisa berhasil secara instan melainkan melalui proses yang cukup lumayan menguras pikiran dan tenaga. Walaupun denmikian akan tetapi ada salah satu pekerjaan dalam bidang SEO yang sangat menyenangkan bagi pelaku kerja tersebut yaitu sebagai writer. Menjadi Writer Sangat Menyenangkan karena pekerjaan ini bagi writer tersebut walaupun harus memenuhi target dari pimpinan akan tetapi bagian dari menuangkan isi pikiran dan kreatifitas melalui sebuah tulisan yang tidak bisa dilakukan oleh semua orang yang suka menulis. Sehingga pekerjaan dirasa menyenangkan karena sesuai denga nisi hati dan isi pikiran penulis tersebut.

Baca : 
Pelangalam Ngeblog Seru

Adapun latar belakang Pendidikan seorang penulis tentunya bisa dari berbagai jenis latar belakang Pendidikan karena apapun yang dibahas tentunya harus terupdate dan tema yang sesuai dengan ketentuan  pimpinan. Menjadi Writer Sangat Menyenangkan karena pekerjaan ini sebenarnya tidak bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun tidak tergantung dengan ikatan tempat dan situasi yang formal sehingga  Writer bisa dengan leluasa menuangkan apa yang menjadi pola pikiran dan padangannya mengenai suatu hal tanpa batas.

Writer dalam perspektif SEO juga membatu dalam membuat berbagai artikel, Bahasa iklan dan berbagai karya dalam bentuk tulisan yang diinginkan oleh tim praktisi SEO. Biasanya SEO itu sendiri tentu memiliki blog dan website tersendiri atasnama perusahaan atau web tersebut agar orang-orang mudah dalamberkomunikasi dan  bekerjasama.

Mengenal dunia internet  marketing dan bergabung dalam SEO circle bisa berawal dari seorang writer pada blog atau website yang ditekuni tentu dalam kurun waktu yang tidak singkat sehingga berbagai pengalaman tersebut akan mudah jika berkecimpung di dunia internet  marketing khusunya SEO.

Baca : Pengalaman Blogging Seru Tentang Kampung Halaman

Jadi di zaman sekarang  jika kita melihat orang yang duduk-duduk saja di depan laptop bukan berarti orang tersebut tidak bekerja, bisa jadi pergi ke kantornya hanya beberapa hari saja dan selebihnya dikerjakan di rumah di depan laptop atau Komputer. Jika ada sekelompok anak muda yang duduk-duduk nongkrong dengan suguhan kopi dan cemilan serta musik bukan berarti sekelompok pengangguran bisa jadi mereka sedang berkreatif menghasilkan sesuatu yan tidak bisa kita sangka hasilnya. Selama hal yang positif tentunya mau ngantor ataupun Work From House (WFH)  yang terpenting adalah yang dilakukan merupakan hal yang positif serta tidak merugikan banyak orang.

ilustrasi writer

Menjadi Writer Sangat Menyenangkan karena apa yang kita tuangkan berharap bisa bermanfaat bagi banyak orang selain acuan bisnis. Adapun menganai cara kerja SEO tentunya hasil yang didapatkan oleh konsumen atau pengguna jasa tidak akan didapat hasil secara instan membutuhkan waktu tisa sampai enam bulan dan selama waktu itu pula Pakar SEO bekerja sangat keras.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar