Menyuarakan Isi Hati dan Isi Pikiran Lewat Karya Tulis yang Di-SEO-kan Agar Menjangkau Banyak Orang

ANWARIZ BLOG - Bagi kita yang senang dengan tulis-menulis dan menyuarakan isi hati serta isi pikiran lewat tulisan ada berbagai media yang bisa kita gunakan untuk menuangkannya kemudian menerbitkannya. Untuk karya tulis yang berupa karya ilmiah sayang jika hasil pemikiran yang sudah kita teliti tersebut jika hanya kita simpan sebagai hiasan dalam lemari saja dan tidak dimanfaatkan atau dipublikasikan ke umum.

Ilustrasi PTK

Ada karya tulis puisi dan prosa yang bisa kita tuangkan dan share ke berbagai media cetakmaupun media sosial seperti  Facebook dan Blog. Karya tulis yang kita buat bisa menghasilkan penghasilan atau pendapatan jika kita jadikan sebuah pekerjaan, baik itu dilakukan sebagai pekerjaan sampingan maupun sebagai pekerjaan yang utama serta profesional. Puisi dan prosa yang kita buat selain bersifat menghibur serta penyampai pesan atau amanat dari penulis, tentunya hasil karya tersebut jika banyak diterima oleh masyarakat luas tentunya akan menghasilkan pund-i pundi rupiah. 

Suara Hati Karya Tulis Ditunjang Teknologi Blog/Website Berbasis SEO

Begitupun dengan karya ilmiah seperti artikel, makalah, skripsi, tesis, Penelitian Tindakan Kelas (PTK) dan karya ilmiah lainnya selain berisi ilmu pengetahuan dan bermanfaat untuk banyak orang tentu sebagai pembuat karya tersebut bisa dijadikan sebagai sarana untuk mendapat penghasilan jika hasil karya tersebut banyak dibutuhkan oleh semua orang,  maka penulis pun akan diundang sebagai pembicara baik membahas isi karya ilmiah ataupun dibutuhkan sebagai pendamping maupun pembimbing dalam pembuatan karya tulis ilmiah tersebut. 


Bahkan tidak sedikit orang yang membuka jasa pembuatan karya tulis ilmiah salah satu contoh karya tulis yang bermanfaat bagi banyak orang adalah PTK atau Penelitian Tindakan Kelas yang dilakukan oleh seorang pendidik atau guru dimana meneliti permasalahan di kelas kemudian mencari solusinya tentang apa yang akan dilakukan setelah melalui refleksi sebelumnya kemudian diujikan melalui beberapa tahapan siklus sehingga mendapatkan hasil yang sesuai tujuan awal penelitian. Sayang sekali jika seandainya hasil penelitian tersebut hanya dicetak dalam bentuk buku namun tidak di share ke semua orang yang membutuhkan ilmu pengetahuan tersebut.


Apa Itu SEO? Seberapa Besar Pengaruhnya Pada Jangkauan Audiens Kita?

 


SEO

Baca : Cara Meningkatkan Visitor Website atau Blog dengan Teknik SEO


Jika kita mempunyai buah pikiran tentang apapun, maka bisa kita tuangkan dalam bentuk karya tulis. Semua karya tulis yang sudah kita buat bisa kita promosikan dan terbitkan melalui media cetak dan media sosial. Semua karya tulis yang ingin kita jadikan penghasilan tentu saja tidak akan mudah diterima masyarakat selain itu kepercayaan menjadi salah satu faktor peminat akan jasa yang kita tawarkan, oleh karena itu sebelum mempublikasikan karya kita pada media sosial maka tidak ada salahnya menggunakan jasa SEO (Search Engine Optimization ) agar mempermudah orang menemukan hasil karya tulis kita karena dengan bantuan SEO maka karya tulis kita tampil di halaman pertama pada pencarian google sehingga dengan begitu tentunya akan meningkatkan kepercayaan bahwa kita bekerja secara profesional. 


SEO bekerja untuk meningkatkan kepercayaan mesin pencari google terhadap blog yang kita miliki dengan begitu artikel yang kita muat berada pada ranking teratas dan semakin sering blog kita dicari oleh pembaca maka semua tujuan dari karya tulis yang kita buat akan mudah tercapi, oleh karena itu tentunya  menggunakan jasa SEO yang bekerja secara profesional dibidangnya membuat blog kita terpercaya, banyak diminati serta membuat kita juga bisa menyuarakan isi hati dan isi pikiran melalui karya tulis secara professional.

Writer : Ayu W. Ningsih

Editor : Anwariz

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar