Les Privat Model Bisnis Pendidikan Menjanjikan Profit Besar Berkat Jasa SEO

 Les Pivat Sebagai Lahan Bisnis Terkenal Berkat SEO


ANWARIZ BLOG - Apa itu SEO? Les privat sering kita dengar tetapi apa sih SEO? Apa manfaat SEO? Kok bisa sih les privat di kenal karena SEO? Apakah SEO berbayar dan mahal bukankah kita tinggal sebar poster dan pamflet serta meyebarkannya ke media sosial saja?  Membaca dari judul artikel di atas Les Pivat Sebagai Lahan Bisnis Terkenal Berkat SEO tentu akan ada banyak pertanyaan seperti di benak kalian. Mari kita bahas satu persatu. 

 

les privat

Les privat yaitu pelatihan yang diberikan kepada seseorang diluar jam pelajaran sekolah. Berbagai jenis les privat yang bisa kita buat mulai dari les setiap mata pelajaran seperti Pendidikan Agama, matematika, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, PPKN, PJOK, SBDP, muatan lokal yang sesuai kurikulum ataupun les privat keterampilan seperti les musik, tata busana, tata rias, komputer dan lain sebagainya.

 

Apa itu SEO? 

 

SEO adalah  search engine optimization yaitu pengoptimalan mesin telusur yang kita gunakan untuk membantu dalam menaikkan hasil karya kita ke pencarian teratas di Google. Apa manfaat SEO? Manfaat dari SEO diantaranya membuat situs dan artikel promosi kita berada pada halaman pertama dan pada Top Ranking sehingga tempat les privat kita menjadi dikenal banyak orang serta terpercaya karena halaman iklan kita mendapat pengunjung terbanyak dan semakin banyak orang yang melihat artikel mengenai tempat les privat kita tentunya semakin banyak pula peminat yang akan mendaftar menjadi siswa les privat yang kita buat. 

SEO

Kok bisa sih les privat di kenal karena SEO? Sesuai dengan paparan di atas maka pertanyaan ini otomatis sudah terjawab karena kerja dari SEO adalah menaikkan artikel yang kita buat menjadi terdepan dan banyak dicari oleh orang lain. 


Apakah SEO berbayar dan mahal bukankah kita tinggal sebar poster dan pamflet serta meyebarkannya ke media sosial saja?  Nah kalau ini adalah pertanyaan yang harus kita hitung sesuai rumus matematika atau dengan kata lain kita tambah, kurang, kali dan bagi atau kita hitung. Berapa sih harga jasa SEO? Ya kisaran minimal harga 3 jutaan. Merasa kemahalan? 


Ayo kita berhitung! Kita sudah mengeluarkan dana untuk membuka tempat lesan dengan menyewa gedung, mengadakan sarana dan prasarana atau fasilitas serta membayar gaji guru les, mencetak dan mengeluarkan brosur dan kuota internet untuk promosi. Jika siswa yang mendaftar hanya beberapa orang saja maka itu semua tidak akan menutupi modal yang kita keluarkan. 

Baca : Curhat Lewat Blog

Beda lagi kan jika kita hanya menambah untuk jasa SEO namun hasil yang di dapat adalah kepercayaan orang-orang karena artikel dan iklan tentang tempat lesan kita berada paling atas di mesin pencarian lengkap dengan segala hal yang ingin mereka ketahui sebagai siswa atau calon siswa, maka semakin banyak pula kesempatan untuk kita mendapat banyak konsumen atau siswa les privat. 


Jika seandainya kita mendapat minimal 20 orang siswa x Rp. 300.000 setiap bulannya, maka kita mendapat penghasilan RP. 6.000.000/bulan. Harga ini sebagai contoh saja jika di daerah kecil tentu harga segitu akan berbeda dengan di daerah perkotaan besar serta disesuaikan dengan muatan pelajaran apa saja dan keterampilan jenis apa yang akan diambil, serta berapa lama dalam satu kali pertemuan kemudian berapa pertemuan yang akan diikuti siswa dalam satu bulan.

Writer : Ayu Widaningsih / Editor : Anwariz

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar