Cara Membuat Pipi Tirus Ala Popbela




Popbela.com yang merupakan media digital besutan 2 bersaudara Winston Utomo dan Willam Utomo ini, sangat familiar di kalangan generasi millenial dan Gen Z. Dalam media digital ini, konten-konten yang disuguhkan pun tidak selalu melulu kabar politik, namun kebanyakan konten hiburan seperti tips dalam menjalin suatu hubungan, tips berbusana, teknologi, karir, kesehatan, kecantikan, dan lain sebagainya yang konten-konten tersebut sangat disukai oleh kaum millenial saat ini.

Ngomong-ngomong soal kecantikan, dalam kesempatan kali ini akan memberikan artikel tentang cara membuat pipi tirus ala Popbela. Sebenarnya untuk mengurangi lemak yang ada di pipi serta membuatnya menjadi lebih tirus sangatlah mudah dan bisa kamu coba sendiri di rumah. Berikut ini cara membuat pipi tirus ala Popbela :

1. Lakukan Senam Wajah
Cara pertama untuk membuat pipi tirus secara alami adalah dengan melakukan senam wajah. Senam wajah ini merupakan latihan ringan dengan cara menggerak-gerakan bagian wajah sehingga bisa dengan cepat membuat pipi kamu semakin tirus. Dalam hal ini, coba lakukan smiling fish face dimana kamu membentuk bibirmu seperti ikan dan mengempiskan pipimu. Tahan posisi bibir tersebut kurang lebih 10 detik, dan lakukan cara ini sebanyak 15-20 kali sehari.

2. Meniup Balon
Gerakan meniup balon juga bisa menjadi salah satu cara untuk membuat pipi tembem kamu menjadi semakin tirus. Karena dengan gerakan meniup balon ini otot pipi kamu akan ikut bergerak sehingga membuatnya lebih kencang. Tentunya hal ini bisa membuat pipi kamu menjadi kecil. Caranya adalah, tiupkan balon tersebut, kemudian lepaskan udara di dalam balon, lalu tiup lagi. Lakukan cara ini sampai 10 kali, lakukan dalam seminggu.

3. Mengunyah Permen Karet
Cara yang ketiga untuk membuat tirus pipi secara alami adalah dengan mengunyah permen karet. Karena dipercaya dengan mengunyah permen karet bisa menjadi cara yang sangat bagus untuk membuat pipi tirus. Dalam hal ini, kamu bisa mengunyah permen karet selama kurang lebih 20 menit guna menghancurkan lemak yang ada di pipi. Jadi, bisa dibilang dengan mengunyah permen karet sama dengan olahraga wajah yang bisa membakar lemak pada pipi. Sehingga dengan demikian pipi kamu akan nampak lebih kecil dan terbentuk. Sebagai rekomendasi, pilihlah permen karet sugar free yang rendah kalori.

4. Memijat Wajah
Cara yang keempat untuk membuat pipi tirus secara alami adalah dengan memijat wajah. Karena memijat wajah merupaka salah satu cara yang efektif untuk membakar lemak di pipi sehingga membuat pipi kamu menjadi lebih tirus. Dalam memijat ini, kamu bisa menggunakan wheat germ oil atau ginseng oil untuk memijat leher dan wajah. Proses pijatan bisa mulai dari dagu dengan gerakan memutar ke atas. Dengan pijatan ini, bukan hanya bisa membuat pipi kamu mengecil, akan tetapi bisa juga melancarkan peredaran darah di sekitar wajah serta mengurangi kelebihan air.

5. Perawatan Handuk Hangat
Ternyata dengan mengompres wajah dengan menggunakan handuk hangat bisa berfungsi untuk membakar lemak pada pipi. Hal ini dikarenakan pada uap panas dari handuk tersebut akan membuat wajah kamu berkeringat, yang artinya sedang terjadi proses pembakaran lemak di wajah. Caranya juga sangat mudah, kamu hanya perlu merendam handuk di dalam wadah yang berisi air hangat, lalu tunggu beberapa saat sampai tidak terlalu panas, kemudian handuk diperas dan kompreskan ke bagian pipi. Untuk hasil yang maksimal, lakukan cara ini secara rutin.

Mungkin itu saja artikel kali ini tentan cara membuat pipi tirus ala Popbela semoga ada guna dan manfaatnya.

0 komentar

Post a Comment

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar