Ngeblog Sambil Ngopi di Cafe Rindu Senja Bandung

Anwariz.com - Ngeblog sambil ngopi di Cafe Rindu Senja Bandung

Ngeblog sambil ngopi di Cafe Rindu Senja Bandung
Ngeblog Sambil Ngopi via bubuh.id
Sudah hampir sebulan ini kegiatan ngeblog Anwariz dilakukan di sebuah cafe yang cozy di daerah Bandung tepatnya di Jalan Irigasi No. 17 Rancasari samping tempat tanaman bunga. Yap... Lokasinya tepat berada diantara tanaman-tanaman bunga menambah suasana sejuk dan nyaman terutama buat saya yang bergelut di dunia kreatif seperti ngeblog, desain website, bahkan mengerjakan proyek SEO suatu website.


Sekilas Tentang Cafe Rindu Senja


Rindu Senja sendiri merupakan sebuah brand tempat ngopi dan nongkrong yang terbilang baru di Bandung. Sebenarnya lebih tepat dikatakan kedai kopi dibanding harus membawa nama Cafe, tapi rasanya ga ada salahnya juga jika disematkan nama itu guna memudahkan orang mengenal tempat ini. Nama tersebut dipilih karena mewakili konsep dari si mpunya kedai yang notabene kalem, ramah, serta bersahabat. Seperti senja yang selalu dirindukan oleh setiap kita. Bener kan?


ngeblog sambil ngopi di cafe rindu senja
Menu Cafe Rindu Senja

Menu makanan dan minuman disinipun cukup bervariasi mulai dari kudapan ringan seperti mie rebus, kentang goreng, sosis bisa manjadi teman nongkrong bareng teman dan kerabat. Walau begitu tetap saja menu utamanya adalah kopi racik asli yang didatangkan dari berbagai daerah di Nusantara. Rasanya mantap aja ketika menulis sambil ditemani secangkir kopi asli dengan metode seduh V60 ala Rindu Senja.

Baca: Kedai Kopi Rindu Senja Tempat Ngopi Sambil Nongkrong di Bandung

Belum sebulan Kedai Kopi Rindu Senja beroperasi saat tulisan ini dimuat, namun antusias dari teman-teman cukup membuat kami bangga bahwa tempat ini bisa bermanfaat bagi mereka yang sedang ingin menghabiskan waktu di suasana berbeda. Itu seperti suatu energi positif bagi pemiliknya agar tetap memberikan pelayanan optimal kepada kawan-kawan yang singgah di Cafe Rindu Senja.


Kegiatan di Cafe Rindu Senja


Buat kawan-kawan yang punya hobi nulis, ngulik web, atau bahkan internet marketing bisa merapat kemari. Pasalnya setiap Malam Minggu (Sabtu Malam) di sini diadakan sesi yang diberi tema Ngeblog Bareng Rindu Senja. Kegiatan ini sendiri hadir sebagai bentuk tanggung jawab dari sang mpunya yang sekaligus penggiat blog (Blogger) dalam berbagi pengalaman seputar #Blogging, SEO, Optimasi Website secara umum dan mendasar.

Baca: Tips Menjadi Penulis Profesional yang Hebat

Siapapun kamu boleh bergabung bersama kami, kita belajar bareng tentang blogging dan optimasi website. Sangat berguna sekali buat kamu yang memiliki usaha sendiri dibidang online karena dampak blog sendiri sangat bagus buat perkembangan usahanya kedepan. Gaya belajarnya juga ga formal kok, tapi lebih ke sharing-sharing sambil langsung praktik jadi lebih menyenangkan, apalagi sambil ditemani secangkir semangat.

Ngeblog sambil ngopi di Cafe Rindu Senja Bandung akan semakin asyik dengan kehadiran teman-teman yang selalu kami rindukan kehadirannya. Segini aja dulu tulisan kali ini, semoga bermanfaat bagi kamu dan teman-temannya. Jangan lupa share postingan ini ke sosial media favorit kamu ya biar mereka tau kalau BELAJAR ITU GRATIS!!

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar