Ngopi Dulu Biar Gak Panik

minum kopi biar gak panik
#NgopiDuluBiarGakPanik
Blog Keren - Malas beraktivitas? Ngopi dulu aja. Tidak usah cemas, karena masih ada secangkir semangat untuk Anda teguk. #NgopiDuluBiarGakPanik sebuah jargon yang sedang populer di kalangan pecinta kopi, terutama di lingkungan tempat saya tinggal. Setidaknya jargon tersebut ada benarnya juga, sebab kopi mengandung kafein memberikan efek tenang bagi peminumnya. 

blog keren indonesia

Dengan meminum secangkir kopi dan asuppan kafein mungkin dapat membuat pikiran kalian jadi lebih manteb dan otak jadi lebih segar saat akan memulai suatu aktivitas. Terpenting dari ngopi adalah bisa membikin mata Anda menjadi melek serta jauh dari rasa kantuk.

Itu sangat penting bagi Anda, apalagi bagi adik-adik pelajar dengan kumpulan pekerjaan rumah dari gurunya, atau buat teman-teman mahasiswa yang tengah mengerjakan tugas-tugas menumpuk dari sang dosen. Sudah pasti akan membutuhkan tenaga lebih untuk menyelesaikannya. Terlebih biasanya akan banyak sekali godaan, terutama musuh bebuyutan yakni godaan ngantuk dan tidur pulas mendadak.

Di tambah tugasnya itu membuat makalah dengan referensi buku tebal. Ah sudahlah saya sarankan untuk menyiapkan mentak sekuat-kuatnya. Memang sudah seharusnya yang demikian itu memerlukan tenanga  ekstra.

Ngopi bisa jadi salah satu solusi tepatnya. Atau jika masih ada kekhawatiran dan takut ketiduran saat mengerjakannya bisa dikerjakan di salah satu kedai kopi favorit karena sudah pasti suasananya akan ramai. Dengan begitu kondisi lelah tiada gairah itu bisa kembali membara kemudian melek nugas lagi. Logika sederhananya Anda tidak mungkin tidur di tempat umum apalagi suasananya ramai. Sehingga mau tidak mau harus menyelesaikan tugas dulu baru bisa pergi dari tempat itu. Iya kan? Iya aja lah, itu untuk kebaikan kok bukan sekedar nongkrong gak jelas. 


Bisa jadi Anda adalah seorang blogger seperti saya. Begadang semalaman sudah biasa bagi kaum “up normal” sepeti kami. Boleh dibilang tidak lazim ya, menukar aktivitas siang menjadi malam dan istirahat tidur menjadi kebiasaan siang hari. Kopi sebagai amunisi sangat dibutuhkan untuk menjaga mata, tubuh, pikiran tetap terjaga serta fokus pada tulisan. Untuk itu ngopi bisa mambah semangat ketika di kejar target harus membuat 5-10 artikel setiap hari. #NgopiDuluBiarGakPanik

logo blog anwariz

Ngopi menjadi kebutuhan khusus bagi sebagian orang. Dibalik rasa nikmatnya ternyata banyak pula manfaatnya ketika dilanda rasa malas seperti di jelaskan di atas. Untuk itu gak usah ragu lagi, ketika tidak bisa berpikir santai, saat di landa kecemasan, ngopi dulu aja biar gak panik. Selamat mencoba!

0 komentar

Post a Comment