3 Kebahagiaan Sederhana Ketika Terlililit Masalah Ekonomi



Tidak ada seorangpun yang hidup di dunia ini ingin hidup miskin. Karena ketika seseorang hidup miskin maka seseorang ini akan susah hidupnya. Kenyataanya memang begitu ketika seseorang itu miskin atau tidak punya uang banyak maka seseorang itu biasanya hidupnya akan sengsara dan menderita. Jangankan untuk membeli barang barang mewah seperti orang orang yang lainnya, untuk memenuhi kebutuhan sehari hari saja terkadang kekurangan. Tetapi terkadang seseorang yang miskin bisa merasakan kebahagiaan juga ketika seseorang ini mengalami 3 kejadian dibawah ini diantaranya yaitu :

1.     Ketika Seseorang Ini Bisa Melunasi Hutangnya
Seseorang yang hidup dalam kemiskinan memang tidak pernah luput dari soal meminjam uang kepada pihak yang lain. Berhutang memang sesuatu hal yang wajar terjadi ketika seseorang mengalami kekurangan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Dan seseorang ini akan bahagia sekali ketika telah berhasil melunasi hutang hutangnya.

2.     Ketika Seseorang Ini Mampu Membiayai Pendidikan Anaknya
Ketika adanya orangtua yang mempunyai keinginan untuk memberikan pendidikan yang layak untuk anak anaknya meski dalam hidup garis kemiskinan. Maka orangtua ini tentunya akan bekerja keras membanting tulang untuk dapat memberikan pendidikan yang terbaik untuk anaknya hingga nantinya anak ini akan menjadi seseorang yang sukses.

3.     Ketika Seseorang Ini Mampu Memenuhi Kebutuhan Hidupnya Tanpa Berhutang
Tidak sedikit kita temui meski seseorang ini hidup dalam kemiskinan tetapi tidak membuat seseorang ini terlilit banyak hutang seperti yang lainnya. Seseorang ini mungkin hidup dalam keberkahan sehingga meski memiliki sedikit harta tetapi selalu berkecukupan. Misalnya saja seseorang ini menyesuaikan pengeluraannya dengan penghasilannya.

0 komentar

Post a Comment