Harapan Anak Kepada Orang Tua Yang Sedang Bertugas Jauh



Ketika seorang ayah dari seorang anak sedang ada tugas atau kerjaan di kota lain maka tentunya akan membuat si anak merasa kangen dengan ayahnya tersebut. Sang ayah harus berada di luar kota untuk beberapa hari untuk urusan pekerjaannya. Hal ini tentunya akan membuat si anak jauh dari ayahnya untuk sementara waktu. Ketika sedang berjauhan dengan ayahnya tersebut maka biasanya si anak ini mempunyai suatu harapan untuk ayah tercintanya. 3 hal ini yang biasanya menjadi harapan seorang anak ketika ayahnya sedang ada tugas atau pekerjaan di kota lain untuk beberapa hari diantaranya yaitu :

1.     Agar Ayahnya Itu Dilancarakan Urusannya
Ketika ayah dari seorang anak sedang jauh di kota lain karena adanya suatu pekerjaan maka harapan si anak itu biasanya adalah agar segala urusan atau pekerjaan ayahnya itu dilancarkan. Si anak selalu berharap agar ayahnya itu bisa dengan mudah untuk mengerjakan dan menyelesaikan pekerjaannya.

2.     Agar Ayahnya Itu Selalu Diberi Kesehatan Dan Keselamatan
Ketika ayah sedang berada jauh di kota lain maka biasanya si anak ini akan mendoakan agar ayahnya itu selalu diberi kesehatan dan juga diberi keselamatan. Sehingga nanti ayahnya itu akan bisa mengerjakan dan menyelesaikan pekerjaannya dengan cepat sehingga bisa cepat untuk segera pulang.

3.     Agar Ayahnya Itu Cepat Pulang Dan Membawa Oleh Oleh
Harapan seorang anak ketika ayahnya ada tugas pekerjaan di kota lain adalah agar ayahnya itu cepat pulang. Si anak berharap agar ayahnya bisa cepat pulang dengan selamat sehingga nantinya mereka bisa berkumpul lagi. Dan biasanya seorang anak ini juga akan mengharapkan ayahnya pulang dengan membawa oleh oleh untuknya.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar