Jual Plastik Kemasan Vakum/Vacuum Kiloan Cuci Gudang

Jual Plastik Kemasan Vakum / Vacuum Bag Kiloan


Plastik Vakum merupakan salah satu jenis plastik kemasan yang banyak digunakan dalam membungkus suatu produk makanan. Biasanya plastik vakum / vacuum bag ini digunakan membungkus aneka makanan cepat saji seperti bakso, sosis, snack, sayuran, buah-buahan dan lainnya.


jual kemasan plastik vacuum kiloan

Sangat berbeda dari plastik kemasan biasa, plastik vakum / vacuum bag ini membuat kualitas produk didalamnya relative tahan lebih lama karena menimnya kontaminasi udara luar (hampa udara) sehingga produk tak mudah kotor dan basi.

Saat ini plastik vakum / vacuum bag banyak digunakan oleh pelaku bisnis UKM dikarenakan memiliki beberapa keunggulan diantaranya; 

1. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa plastik vakum ini membuat produk tahan relatif lebih lama. 
2. Meminimalisir proses pembusukan suatu produk terutama produk sayuran dan buah-buahan. Jadi sangat cocok bagi Anda yang bergerak dibidang usaha produk tersebut.
3. Memperpanjang umur produk didalam kemasan, karena tak adanya udara yang masuk. 
jual plastik vacuum kiloan4. Plastik vakum juga lebih transfaran sehingga produk bisa dilihat dengan jelas. Selain itu meski disimpan dalam jangja waktu yang lama produk tetap segar juga kemasan ini tahan panas dan robek.

Nah, itulah beberapa keunggulan kemasan plastik vacuum yang membuat banyak orang menggunakan plastik jenis ini sebagai kemasan makanan.

Cara Menggunakan Plastik Vakum / Vacuum Bag


Menggunakannya sebenarnya sama dengan menggunakan kemasan pada lainnya. Biasanya direkatkan atau diseal dengan menggunakan mesin vacuum sealer. Sebuah alat yang digunakan untuk mengemas plastik vakum.

Mesin Vacuum Sealer membuat kemasan vacuum hampa udara sehingga membuat proses dioksidasi atau perkembangan oksigen akan ditekan sedemikian rupa sehingga bakteri akan berkembang biak jauh lebih lama dibandingkan dengan proses oksidasi alami.

Karena bakteri berkembang tanpa proses suhu ruangan yang akan menyebabkan proses pembusukan berjalan lebih lama sehingga jika makanan akan mulai membusuk tiga hingga empat hari namun jika dikemas dengan plastik vakum yang telah disealer maka produk akan relatif lebih awet hingga 15 hari lamanya.

Jual Plastik Kemasan Vakum / Vacuum Bag Kiloan, tentu saja jauh lebih HEMAT jika di banding membeli per lembar. 

Spesifikaasi Produk:

Jenis = Plastik Vacuum
Ketebalan = 80 micron
Minimum Order: 1 Kg, kelipatan 7 Kg (Double Discount)

ORDER NOW

Jika Anda sedang mencari Plastik Vakum/Vacuum Kiloan, silakan segera hubungi kami dengan cara klik tombol WhatsApp di atas.

#kemasan #packaging #kemasanplastik #plastikvakum #vacuumbag #vacuumsealer

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar