Ini Dia Beberapa Film Indonesia Yang Populer



Beberapa tahun terakhir ini film Indonesia menjadi sebuah industri yang sangat menjanjikan. Ini terbukti dengan banyaknya rumah produksi yang berlomba lomba untuk menelurkan film baru, tujuan mereka pastinya untuk menarik banyak penonton sehingga mereka akan mendapat banyak keuntungan. Tetapi masalahnya film film baru di Indonesia ini tidak semuanya mampu menarik perhatian banyak penonton. Supaya sebuah film bisa memenangkan hati para penonton, maka dibutuhkannya cerita yang apik plus aktor dan aktris yang bertalenta dan berjiwa bintang.

Berikut beberapa film Indonesia yang populer diantaranya yaitu :

1.       Dilan 1990
Yang berada diposisi teratas sebagai film Indonesia terpopuler adalah film Dilan 1990 yang diperankan oleh Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Film ini bisa dikatakan tidak ada lawannya hingga akhir tahun nanti karena teramat jauh jika dilihat dari perolehan jumlah penontonnya.

2.       Danur 2 : Maddah
Dua tahun belakangan ini salah satu film yang lagi musim adalah film horor, dan salah satu film horor yang paling populer adalah film Danur. Aktris muda Prilly Latuconsina yang memerankan di sekuel pertama film ini. Dimana aktingnya itu membuat banyak penonton Indonesia yang merasa tertarik untuk menontonnya.

3.       Si Doel The Movie
Hingga saat ini film si Doel masih ditayangkan dan berhasil melenggang ke posisi tiga secara mulus. Film ini dibintangi oleh Rano Karno dan juga beberapa bintang lawas lainnya, yang telah berhasil membuat para penonton Indonesia bernostalgia dengan sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang sangat terkenal pada tahun 90 an.

4.       Teman Tapi Menikah
Film Teman Tapi Menikah berhasil berada di posisi yang keempat. Dua pasangan baru yaitu Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla yang berperan sangat apik didalam film ini. film ini diilhami dari kisah nyata dua pasangan sejoli yang dulunya itu hanya berteman saja tetapi berakhir dengan pernikahan.

Itulah beberapa film Indonesia yang populer. Selain itu masih ada film populer lainnya yaitu Jailangkung 2. Di era tekonologi canggih seperti sekarang ini nonton film Indonesia bisa dilakukan melalui lewat situs streaming film terbaik.


0 komentar

Post a Comment