Apartemen Mewah Cicilan 1 Jutaan Per Bulan

Apartemen Murah Fasilitas Super Mewah - Bicara soal properti memang gak akan ada habisnya, selama peradaban manusia memerlukan hunian untuk dijadikan tempat kumpulnya keluarga dan bahkan untuk urusan bisnis, maka selama itu pula dunia properti akan tetap tumbuh pesat.

apartemen murah fasilitas mewah

Harga hunian setiap tahunnya selalu mengalai kenaikan yang signifikan, tergantung dimana kawasan hunian itu dibangun dan faktor pendukung apa saja yang ada disekitar hunian tersebut.

Setidaknya ada 3 faktor penting penentu baik buruknya harga suatu apartemen dimasa depan, diantaranya:
1. Lokasi Strategia
Dalam artian kawasan apartemen itu dibangun ditengah-tengah infrastruktur yang memudahkan akses cepat ke berbagai tempat.
2. Fasilitas Kawasan Apartemen
Tak seperti biasanya, saat ini pengembang mulai menggedor dunia properti tanah air yang notabene sedang lesu dengan terobosan-terobosan "gila" guna menciptakan lingkungan baru. Tak tanggung-tanggung di kawasan apartemen itu dibangun 3 Universitas, 50 Sekolah, Stadion, Pusat Perbelanjaan, Pusat Bisnis, Rumah Sakit, Kendaraan Umum dengan teknologi canggih yang kesemuanya itu berstandar Internasional.

Bisnis yang sedang Tren saat ini adalah Investasi Bidang Properti. Harga properti SELALU NAIK dari waktu ke waktu, artinya lahan bisnis ini tiada matinya. Terlebih jika lokasi unit tersebut SANGAT STRATEGIS didukung infrastruktur SERBA MODERN.

Disana banyak informasi seputar bisnis ciamik di properti modern terbaik sepanjang sejarah project di Indonesia

Apa itu Meikarta?
Meikarta adalah sebuah "kota" baru di daerah Cikarang, Jawa Barat. Sebenarnya ini adalah kompleks hunian, tapi berbagai fasilitasnya yang beragam memungkinkannya untuk jadi sebuah kota mandiri. Meikarta menjadi kawasan hunian mewah yang mengusung konsep "Go Green", yang manaa hampir disetiap sudutnya suasana hijau akan menyapa penghuninya.

Meikarta dibangun di atas lahan seluas 2.200 Ha, namun yang baru diperkenalkan ke masyarakat baru srbagian kecilnya yakni 500 Ha, dengan taman (Central Park) seluas 100 Ha. Ditambah lagi hadirnya Mini Zoo (Kebun Binatang) dikawasan hunian Meikarta luasnya 3/4 dari Taman Safari menambah keunikan dari kawasan apartemen pada umumnya.


Kawasan hunian apartemen Meikarta memiliki 250 Tower, didalamnya terdalat 250.000 unit hunian mewah dengan harga terjangkau. Harga per meter persegi hunian Meikarta hanya dilepas dengan harga 10 Jutaan saja. Bahkan saat ini Meikarta sedang mengadakan promosi luar biasa yakni DISKON 42%.

Kesempatan ini tentu saja tidak disia-siakan oleh masyarakat, khususnya warga JABODETABEK, karena sampai saat ini sudah lebih dari 200.000 unit terjual. Namun demikian, masih banyak unit apartemen terbaik (Best Section) untuk Anda miliki sekarang juga sebelum kehabisan.

Meikarta memberlakukan sistem Booking setiap unit akan dipesan. Booking Fee sangat terjangkau oleh semua kalangan, hakni hanya Rp. 2.000.000 (Refundable) dan akan dikembalikan secara penuh jika batal membeli. Menarik bukan?!
Info & Konsultasi Apartemen Mewah Meikarta


#bisnis #investasi #property #apartemen #meikarta

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar