7 Fakta Unik Meikarta LIPPO Cikarang

Fakta Menarik Mega Proyek Meikarta oleh LIPPO Group, Anwariz.com - Pada kesempatan kali ini penulis ingin mengulas sedikit tentang nama kota baru yang sering kita lihat di berbagai media, yakni Meikarta Lippo Cikarang.

fakta unik meikarta cikarang

Apa itu Meikarta?
Bagi sebagian yang belum mengenal apa Meikarta, mari simak sama-sama yaa....

Meikarta adalah sebuah kawasan hunian terintegrasi dengan fasilitas SUPER MEWAH sebagai penunjang kehidupan luar biasa namun hadir dengan harga TERJANGKAU. Merupakan Mega Project terbesar sepanjang sejarah berdirinya perusahaan LIPPO Group.

Lalu, seperti apa sih FAKTA nih MEIKARTA yang sedang hangat diperbincangkan di media itu? Apakah benar Meikarta tidak berijin? Yuk simak dibawah ini fakta menarik seputar Meikarta.

1. Seperti yang disampaikan Lippo Group, persiapan pembangunan Meikarta ini sudah dimulai sejak tahun 2014.

2. Tahap pertama seluas 22 juta meter persegi, untuk perumahan sejumlah 250 ribu unit yang bisa nampung 1 juta jiwa, diperkirakan selesai Desember 2018 dan siap huni.

3. Menurut iklan, kota ini bakal dijanjikan jadi kota paling modern dan terindah dengan infrastruktur terlengkap di Asia Tenggara.

4. Salah satu iklan yang ditawarkan Meikarta adalah banyaknya akses transportasi, diantaranya jalur kereta api cepat Jakarta-Bandung, MRT, Monorail, serta dekat Bandara Kertajati dan Pelabuhan Dalam Patimban.

5. Akan dibangun juga stadion internasional berkapasitas 200 ribu tempat duduk.

6. Adanya Central Park sarana rekreasi seluas 100 Ha dan Mini Zoo yang luasnya 3/4 Taman Safari. Waaw.. Mini aja luasnya segitu guys...

7. Proyek Meikarta ini konon sudah mendapat restu dari Presiden Jokowi guna menjawab tantangan mengatasi kepadatan Jakarta. Bakhan di salah satu video yang di upload ke Youtube, Topping Off tower di Meikarta dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan. Pada pidato Topping Off Tower Meikarta beliau mengatakan untuk berpikir positif pada inovasi tersebut, dan mengatakan pula bahwa perijinan Meikarta TIDAK ADA MASALAH, semuanya sudah beres.


Nah, itulah 7 Fakta Menarik Meikarta. Semoga saja informasi ini menjawab segala keraguan serta kegundahan Anda sebelum memilih dan membeli unit apartemen di Meikarta.

Untuk informasi pemesanan & konsultasi seputar Meikarta bisa menghubungi langsung Marketing Executive Meikarta di bawah ini

INFO & SALES MEIKARTA

Sekedar bocoran saja, bahwa saat ini Meikarta sedang mengadakan promo besar-besaran DISKON 42% pembelian Apartemen. Oleh karenanya jangan lewatkan kesempatan terbaik Anda untuk berinvestasi di Meikarta. Ingat! Harga properti akan terus NAIK.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar