Friday, November 03, 2017

Lagu Romantis One Direction yang Memahami Saat Cinta tak Memihakmu


Rasanya pasti nyesek bin ngenes saat cinta tak memihakmu. Apalagi kamu sudah lama memendam rasa tapi dia nggak kunjung peka atau malah nggak peduli sama kamu. Tenang, teman. Kamu nggak Cuma sendirian. Selain kamu, masih banyak yang juga mengalaminya. Termasuk dalam lagu-lagu One Direction. Kalau banyak orang yang suka berarti pertanda dong kalau bukan cuma kamu yang merasakan pahitnya saat cinta nggak memihakmu.

Kamu tahu kan, lagu One Direction memiliki nilai romantis yang sangat luar biasa. Jadi tinggal kamu pilih saja mana yang paling romantis.

1.    Fool’s Gold
Lagu ini nyesek bin ngenes banget. Bercerita kalau kamu membiarkan pujaan hatimu memperalat kamu, memanfaatkan kamu. Orang-orang bilang kamu bilang bahkan mereka tertawa saat kamu tersandung karena saking kagumnya sama kecantikan/ketampanan pujaan hatimu. Meski dibilang bodoh, kamu tetap suka dan menganggap bodoh itu emas.

2.    I Wish
Lagu ini menggambarkan betapa gugupnya seseorang untuk menatap mata sang pujaan hati. Bahkan saat ingin bicara lidahnya kelu. Hanya bisa berharap kalau sang pujaan hati berdansa dengan kamu. andai waktu bisa diputar mundur, mungkin orang itu akan lebih berani. Nyesek banget nggak sih suka sama orang tapi Cuma berharap?

3.    Infinity
Lagu ini baru aja rilis tahun lalu dalam album tanpa Zayn Malik. Lagunya romantis tapi nyesek. Tetap jatuh cinta pada sang pujaan hati walau sakit hati dan semua orang suka sama pujaan hatimu. pergerakan dalam hubungan yang dirasa percuma karena saat selangkah lebih dekat tapi nyatanya dua langkah untuk menjauh. Bahkan untuk menyembuhkan luka di hati mungkin lebih dari jutaan bintang di langit.

Oh ya, yang perlu kamu tahu, jika kamu menggunakan lagu-lagu romantis di atas untuk menemani kesedihan kamu, jangan lupa. Kamu harus punya kemampuan memahami lagu dalam bahasa inggris. Sebab semua lagu di atas ya tentu saja berbahasa inggris. Selamat menikmati kesedihan kamu ya kawan. 

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner