5 Rekomendasi Mantap Rumah Dijual di Bandung (Di Bawah 600 Juta!)

5 Rekomendasi Mantap Rumah Dijual di Bandung 

(Di Bawah 600 Juta!)

5 Rekomendasi Mantap Rumah Dijual di Bandung
(foto: Google Images)
Halo, Sahabat Anwariz yang ada Bandung, semoga selalu sehat, brlimpah, dan jangan lupa bahagia! Selepas mudik lebaran kemarin, sudahkah kalian semua kembali ke rumah? Meski di kampung halaman senang berkumpul dengan sanak saudara, home sweet home tidak akan pernah tergantikan, iya apa iya?

Eh, tapi mau tanya sedikit, nih, sahabat. Saat ini, kalian di Bandung sudah tinggal di rumah sendiri atau masih mengontrak? Kalau kebetulan masih mengontrak, saya punya beberapa rekomendasi mantap rumah dijual di Bandung yang mungkin bisa menarik hati kalian. 

Harganya tidak selangit, kok! Di kota tempat pendatang dan orang asli bercampur aduk ini, kamu masih bisa temukan rumah dijual di Bandung dengan harga di bawah 600 jutaan. What, ga salah tuh?

Rekomendasi Rumah Dijual di Bandung Murah


Ada 5 rekomendasi rumah dijual di Bandung yang akan saya bahas satu per satu, harganya berkisar antara 300 jutaan hingga 600 jutaan. Lokasinya? Tenang, masih di tengah kota dan di antara pusat keramaikan, kok. 

Oh iya, iklan-iklan ini saya temukan di situs properti www.99.co/id. Kalian sudah pernah dengar? Di situs tersebut, kalian bisa dengan mudah menjual dan membeli ataupun menyewa properti di lokasi mana saja dengan pilihan yang super variatif.

Yuk, kita langsung lihat mana-mana saja rekomendasi rumah dijual di Bandung dengan harga yang menggiurkan!

1. Rumah Dijual di Bandung Cihanjuang

Rumah Dijual di Bandung Cihanjuang
(foto: 99.co Indonesia)
Rekomendasi pertama datang dari kawasan Cihanjuang. Rumah minimalis yang yang manis ini tipe 38/72, dengan dua kamar tidur dan 1 kamar mandi. Harganya? Kamu bisa mendapatkan rumah ini di harga 374 juta. Jika membayar dengan cash, kamu bisa dapatkan lagi diskon 25 juta!

Lokasinya sangat strategis di Cihanjuang. Hanya 5 menit dari Dusun Bambu, Curug Cimahi, dan Ciwangun Indah Camp. Hanya 2 menit dari terminal, pasar, dan masjid agung Parongpong juga Universitas Advent Indonesia. Lokasinya yang dekat ke Kota Cimahi juga bisa mempermudah kamu-kamu yang bekerja di kawasan industri di sana. 

Saya rasa rumah-rumah minimalis seperti ini paling cocok untuk pasangan-pasangan muda yang tidak merasa cocok hidup di lingkungan apartmen. Apalagi jika sudah punya anak, sepertinya tinggal di rumah tapak yang sederhana lebih baik untuk tumbuh kembang si kecil ketimbang jika harus tinggal di apartmen.

Rumah ini sendiri adalah rumah baru yang dibangun tahun 2019. Jadi, kalian tidak perlu ragu akan ada kerusakan ini itu akibat perawatan rumah yang tidak baik dari penghuni sebelumnya. Masih fresh from the oven, istilahnya.

2. Rumah Dijual di Bandung Buah Batu

Rumah Dijual di Bandung Buah Batu
(foto: 99.co Indonesia)
Rumah minimalis Bandung berikutnya datang dari Semara Regency kawasan Buah Batu. Rumah dijual di Bandung yang satu ini menjadi super menarik karena menjanjiakan bonus motor Honda Beat tanpa diundi. Dengan membayar 499 juta, anda sudah bisa dapat rumah dan motor, lho!

Semara Regency adalah perumahan asri yang berada di daerah yang sejuk. Beberapa fasilitas andalan yang ditawarkan oleh perumahan ini adalah row jalan perumahan dengan luas 11-9-8 meter (beton), pemandangan pegunungan, serta taman dan playground.

Letaknya di Ciganitri, Bojongsoang, Bandung, ini sangat strategis. Kawasan Buah Batu sendiri dikatakan sudah mirip seperti kota independent saking kamu bisa menemukan segala hal di kawasan tersebut.

Tepatnya, rumah dijual di Bandung ini terletak 15 menit dari RS Al-Ihsan, 10 menit dari pintu tol Buah Batu, 5 menit dari Telkom University, 7 menit dari Transmart, Yogya Bojongsoang, dan Polsek Bojongsoang.

3. Rumah Dijual di Bandung Cibiru

Rumah Dijual di Bandung Cibiru
(foto: 99.co Indonesia)
Nah, sedangkan untuk kamu yang keluarganya sudah tidak kecil-kecil amat, rumah dijual di Bandung yang ini bisa jadi pilihan yang lebih cocok untukmu. Rumah ini luasnya 105 meter persegi dengan 4 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Harganya? Hanya 550 juta, lho! 

Lokasinya berada di komplek perumahan, aman, serta nyaman dekat dengan sekolah dan pusat perbelanjaan. Jika penasaran, kamu bisa segera survei rumah ini, karna jarang-jarang sekali kita bisa temukan rumah sebesar ini dengan harga yang masih relatif murah untuk ukuran Bandung.

Apalagi, jika kamu membeli rumah dijual di Bandung dengan jalur KPR, penjualnya siap membantu mengurus. Baik sekali, bukan? Untuk lokasi rumah yang berada di Cibiru, akan memudahkan kalian yang bekerja di kawasan industri sekitarnya. Akses menuju luar Bandung pun juga lebih dekat karena letaknya bersebelahan dengan Cileunyi.

4. Rumah Dijual di Bandung Sarijadi

Rumah Dijual di Bandung Sarijadi
(foto: 99.co Indonesia)
Saya kepincut dengan rumah dijual di Bandung yang satu ini karena tampak luarnya yang unik sekali, apalagi, bentuknya ini punya potensi besar jika ingin kamu renovasi sendiri. Bisa dicat dengan warna-warna minimalis modern dan bahkan ditambah bangunan lantai 2.

Rumah ini berada di kawasan Sariwangi, Sarijadi dengan spesifikasi luas tanah 125 m2 dan luas bangunan 54 m2. Kamar tidurnya ada 3 buah dan kamar mandinya ada 2. Ada juga carport seperti yang terlihat pada gambar di atas. Untuk keamanannya? Terjamin 24 jam, lho!

Beberapa keunggulan lokasi rumah dijual di Bandung ini antara lain dekat dengan kampus POLBAN, UPI, dan Maranatha. Dekat juga dengan kawasan Geger Kalong, Setiabudi, dan Setra Duta. Untuk akses tol, rumah ini juga dekat dengan pintu masuk tol Pasteur.

Nah, penasaran dengan harganya? Kamu bisa dapatkan rumah unik ini di harga 585 juta. Eh, harganya juga masih bisa nego, lho. Yuk kerahkan kemampuan negosiasi mu demi mendapatkan rumah ini di harga yang paling menggiurkan!

5. Rumah Dijual di Bandung Cikutra

Rumah Dijual di Bandung Cikutra
(foto: 99.co Indonesia)
Rekomendasi rumah dijual di Bandung yang terakhir ini datang dari kawasan Cikutra. Rumah minimalis siap huni ini berada di cluster Graha Selaras Cikutra dan dibanderol dengan harga 595 juta. Dengan luas bangunan 60 meter persegi dan luas tanah 70 meter persegi, rumah ini mempunyai 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. 

Jenisnya pun rumah primary alias rumah baru yang belum pernah ditempati. Cocok sekali untuk kalian keluarga kecil yang harus hidup di tengah kota Bandung. Tidak perlu khawatir dengan harganya karena kamu selalu bisa mengambil jalur KPR, bahkan pihak penjual menawarkan bantuan untuk mengurusi persoalan beli rumah lewat KPR ini.

Jadi, bagaimana? Sudah adakah rumah yang memikat hatimu dan keluarga? Kalau sudah, yuk segera hubungi kontak yang tercantum di masing-masing listing website 99.co Indonesia sebelum rumah impianmu itu disamber oleh orang lain.

Punya home sweet home yang benar-benar milik sendiri di kota Kembang yang super nyaman untuk ditinggali ini bukan cuma mimpi dan sekedar angan-angan belaka. Yuk, segera wujudkan!

0 komentar

Post a Comment