Thursday, August 10, 2017

Keren!! Band Garut Tembus Label Malaysia, Insictech Musicland

Band Garut Keren Tembus Label Malaysia - Anwariz BlogBaru-baru ini blantika musik Indonesia kembali dimeriahkan oleh launchingnya video clip dari Band yang menamakan dirinya sebagai AMITIE. Diawal kemunculannya band asal Garut, dan bermarkas di Bandung ini masih sebatas iseng antar teman dengan minat sama terhadap dunia bermusik. Waktu itu menggunakan nama “NO NAME” sebagai identitas yang dicetus oleh Denis (Deni Ismail) sebagai motor penggerak band sekaligus memegang  Gitar 2.
video clip amitie
Personel AMITIE Band
Formasi awal NO NAME serta nama personel sebelumnya:  Denis/Deni Ismail (Gitar 2), Firman, Cepi (Drum), Rini (Keyboard), Nden, Wandy (Vocal)

Video Clip Amitie Band – Mentari pertama kali diunggah ke YouTube pada tanggal 23 Juni 2017 melalui channel resmi milik Label asal Malaysia yakni InsictechMusicland. Saat ini video clip Mentari dari Amitie tersebut sudah ditonton sekitar 2.726 kali oleh warganet.

Personel AMITIE saat ini:

Denis/Deni Ismail (Gitar 2)
Vey (Drum)
Thev (Bass)
Adrian (Gitar 1)
Dede (Vocal)


Buat teman-teman yang penasaran seperti apa performa AMITIE didepan kamera, langsung aja tonton video clipnya di bawah ini; Jika kalian suka jangan lupa LIKE-SHARE-SUBSCRIBE sebagai bentuk dukungan atas karya orang lain. OK!





Gimana videonya keren kan? Nahh... Kayaknya ada yang mulai terbawa suasana lagunya dan ingin ikut menyanyikan sosok Mentari yang Hilang. Iya atau iya?! Berikut ini Anwariz.com sertakan pula lirik lagunya Mentari by Amitie biar lebih menghayati...

Oh yaa... Konon kabarnya band yang satu ini juga pernah tayang secara Live di salah satu Stasiun Televisi Swasta Bandung (Bandung TV) itu lho... Wooww... Keren bukan?! Untuk melihat aksi panggungnya mereka di Bandung TV bisa mengaksesnya melalu  tautan berikut ini yang telah diunggah ke YouTube beberapa waktu lalu dengan judul Amitie Band Live Perform Bandung TV.

Lirik Lagu Mentari by Amitie

hari mulai berganti
begitu indahnya pagi
seperti bunga ini
yang selalu menghiasi

waktu terus berputar
ada siang dan malam
seperti hatiku ini
yang tiada lelah untuk menanti


mentari janganlah pergi
meninggalkan aku sendiri
ku tak sanggup hidup sendiri
tanpa kau ada di sisiku

saat-saat yang indah waktu kita bersama
semua mimpi dan ilusi memberikan jawaban
untuk di pagi nanti hooo
mentari janganlah pergi hooo

rasa ini akan abadi, dengan cinta yang ku miliki
semua yang telah kita lewati, kini menjadi hiasan hati hoo
mentari janganlah pergi, meninggalkan aku sendiri hoo
ku tak sanggup hidup sendiri, tanpa kau ada di sini hoo
***

Lagu berjudul Mentari di atas merupakan hits single dari Album Amitie "OURMEMORIES" atau jika dibahasa Indonesiakan menjadi "Kenangan Kita", tema Albumnya terinspirasi dari lagu-lagunya yang memang hampir seluruhnya bercerita tentang kenangan. Entah kenangan bersama sahabat, pacar, ataupun seputar kehidupan. Dalam album tersebut berisi 10 lagu dan Mentari menjadi lagu andalan mereka.

Itulah sekilas tentang Video Clip Amitie - Mentari yang bermarkas di Bandung dengan segudang karya-karyanya. Tunggu aja launching lagu serta video clip terbarunya dari Amitie. Selamat menikmati sajian musik band Garut – Bandung. Maju terus musik Indonesia!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner