AMITIE: Band Pendatang Baru dari Bandung Bergenre Pop Alternatif - Anwariz.com

AMITIE: Band Pendatang Baru dari Bandung Bergenre Pop Alternatif

ANWARIZ.com | AMITIE: Band Pendatang Baru Bandung Bergenre Pop Alternatif - Blantika musik kembali dimeriahkan oleh buah kreativitas sekelompok pemuda berdomisili di kota Bandung , Jawa Barat. 
logo amitie band pendatang baru
Logo AMITIE Band
Memperkenalkan kepada kalian pecinta musik, penikmat musik, pendengar musik, pengamat musik, produser, sebuah band baru bernama AMITIE. Diambil dari bahasa Latin, kata AMITIE mengandung arti Persahabatan (Amity dalam bahasa Inggris). Band baru ini mengusung genre Pop Alternatif yang beranggotakan; Vey (Vocal), Thev (Lead Guitar), Denz (Rhytem), Rini Semu (Piano), Bang Ali (Drum).

AMITIE terbentuk atas dasar ambisi lama salah satu personel untuk bisa mewarnai corak musik Indonesia, dengan menggandeng Rini Semu sebagai Pianist, dan menempatkan Fey sang drummer pada formasi terdahulu menjadi Vocalist, kemudian posisi drum diisi oleh Bang Ali yang notabene pada formasi sebelumnya sebagai Bassist, namun saat ini posisi Bass sepeninggal Bang Ali masih kosong. 

Meski begitu dengan senang hati memulai misi baru ini yang memungkinkan mereka untuk berhubungan kembali menjadi musisi professional di tempat yang sesungguhnya, dan menyambut perubahan dari kinerjanya bersama band-band lainnya, berbekal bakat serta pemantapan materi yang telah mereka lakukan secara ekstensif selama beberapa tahun kebelakang.


Saat ini AMITIE telah merampungkan beberapa lagu andalannya diantaranya Kenangan Kita dan Mentari meski tanpa bantuan Produser mereka tetap produktif memproduksi karyanya. Untuk lagu baru, AMITIE telah mempersiapkan proses recording membawakan lagu berjudul ‘Sampai Nanti’. Tidak hanya mengejutkan, tapi juga menggembirakan bahwa beberapa Studio Recording serta event-event music di Bandung sudah mulai mempasilitasi mereka dalam mengembangkan kreatifitasnya di bidang music.

Salah satu personelnya, Bang Ali mengatakan: “Kami sangat senang berada dalam sebuah nama (Amitie -red) yang mewadahi untuk tetap berkreasi semaksimal mungkin, Kami rasa AMITIE adalah keluarga kedua bagi perkembangan kedepan. Kami harap Anda menyukai apa yang Anda dengar! Anda dapat menemukan link projek lagu AMITIE !! ”

AMITIE band memiliki beberapa karakter dalam formasi musikalitas mereka, terutama sangat mencolok pada petikan melodinya Thev dan suara vocal yang khas dari Fey. Suara melodi dengan hentakan-hentakan tajam namun lembut menggambarkan sebuah persahabatan, semangat, cinta, dan perjuangan. Begitu pula dengan karakter vokalnya yang mirip dengan suara vokal band asal Amerika Serikat yakni The Calling, semakin menambah gairah ketika menyampaikan pesan lagu lebih menyentuh.






Perjalanan AMITIE baru saja akan dimulai menuju tempat yang sesungguhnya. Meskipun saat ini belum diperkuat oleh personel pemegang Bass (masih menggunakan additional player) namun tidak akan pernah menyurutkan semangat untuk muwujudkan mimpinya. Yaaa… Mimpinya mengibarkan bendera daerahnya masing-masing lewat jalur musik. 

Jika saja ada Produser Musik atau Label Rekaman yang berkompeten dibidangnya maka AMITIE siap menjalin kerjasama. 

AMITIE

We are amity!

We are family!

foto amitie band asal bandung
Personel AMITIE

Daftar Lagu:



1. Kenangan Kita
2. Mentari
3. Sampai Nanti
4. Tak Akan Pernah
5. Dan banyak lagu lainnya masih dalam proses produksi


No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya:

1. Silakan berikan komentar terbaik Anda.
2. Saran & Kritik akan saya terima dengan lapang dada (bukan lapang bola, yaa) sebagai bentuk evaluasi konten blog ini.
3. Dilarang menyertakan LINK hidup atau mati.
4. Jika Anda tidak terima, silakan mengajukan 'banding'!!