Friday, August 11, 2017

4 Browser Terbaik di Iphone Selain Safari


Jika kita membahas mengenai browser yang ada pada iphone, tentu kita langsung menuju kepada browser default bawaan iphone yaitu safari. Browser safari dianggap memiliki kelebihan berupa mampu bekerja dengan ringan. Meskipun begitu, tetapi terdapat kekurangan yang cukup mendasar yaitu interface yang kurang user friendly. Nah jika anda merasa bosan dengan browser safari untuk memenuhi kegiatan browsing, anda bisa menggunakan alternatif browser untuk iphone selain  safari. Berikut diantaranya.
1. Browser Opera Mini
Browser pertama yang bisa anda gunakan di iphone selain safari adalah opera mini. Browser ini menawarkan fitur yang jarang dimiliki oleh browser lainnya yaitu mode kompresi yang diberi nama Opera turbo, mode tersebut berguna untuk menghemat penggunaan internet serta membantu koneksi internet ketika berada dijaringan internet yang sangat lemot. Selain itu masih memiliki fitur lainnya seperti dark mode, sinkronisasi dengan akun opera, block ads, scanner QR dan masih banyak lagi.

2. Browser Google Chrome
Dibaca dari namanya saja kita pasti sudah tahu bahwa salah satu browser terbaik untuk iphone ini diciptakan oleh perusahan teknologi raksasa dunia yaitu google. Browser chrome sendiri memiliki tampilan interface yang sangat user friendly sehingga membuat anda betah untuk berselancar menggunakan chrome. Terdapat banyak sekali fitur yang dimiliki google chrome salah satunya adalah sinkronisasi bookmark.

3. Browser Dolphin
Browser yang memiliki logo ikan lumba-lumba ini menawarkan kepada penggunanya berupa interface yang sangat menarik, karena kita bisa mengubah-ubah thema sesuka hati. Tidak hanya itu saja, dolphin juga memiliki fitur yang cukup canggih yaitu gesture. Selain itu masih terdapat beberapa fitur lainnya yang diberikan oleh dolphin diantaranya scanner QR, night mode dan terintegrasi dengan touchID supaya anda lebih aman dalam penggunaannya.

4. Browser Mozila Firefox
Berbicara mengenai browser, tentu tidak lengkap rasanya jika tidak membahas mengenai browser mozila firefox. Browser untuk iphone yang satu ini merupakan saingan terbesar google chrome baik di sistem operasi mac-os, android dan dan juga windows. Mozila firefox memiliki sejumlah fitur yang tidak kalah menarik dari beberapa browser lainnya diantarnya yaitu sinkronisasi password, history, bookmark, terintegrasi dengan touchID, private browser dan masih banyak lagi yang lain.

Itu dia 4 browser untuk iphone terbaik selain safari. Anda bisa memilih salah satu dari beberapa rekomendasi yang telah saya share tersebut, sebab semuanya memiliki kelebihan tersendiri. Akhir kata cukup sekian dan terima kasih.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner