Rahasia Wanita Muslimah Tampil Cantik Nan Elegan

Tampil cantik tidak dibatasi oleh kaum apa. Siapapun kamu berhak untuk tampil cantik nan elegan. Kamu, wanita muslimah juga berhak tampil cantik. Meski dengan baju tertutup yang sama sekali tidak menampilkan lekuk tubuh, jilbab panjang yang menutupi rambut cantikmu, kamu tetap bisa tampil cantik nan elegan.
Yang membedakan, muslimah bisa menempatkan diri dimana ia harus tampil cantik dan kapan harus sederhana. Ia bisa memilah dan memilih untuk siapa cantiknya. Secara garis besar, cantiknya muslimah adalah untuk suaminya. Jadi, yuk intip rahasianya kalau muslimah itu tidak ketinggalan jaman dan bisa tampil cantik seperti wanita lainnya.
  1. Tak hanya cantik dari luar
Meski yang terlihat dari luar adalah wajah kamu tapi jangan hanya wajah ya yang kamu rawat. Kebersihan hati untuk menghindari penyakit hati seperti iri, sombong dan lainnya juga harus dijaga. Juga bagian-bagian tubuh lain yang tertutup baju juga perlu kamu rawat.
  1. Jaga lisanmu
Seroang wanita bisa mejadi penenang bagi yang lain tapi juga bisa penambah beban. Untuk itu jagalah lisanmu. Ucapkan yang perlu saja. Pendam juga hal yang bisa menyakiti diri sendiri dan orang lain. Ingat istilah mulutmu harimaumu dan diammu adalah emas?
  1. Cara berpakaian yang tidak lebay
Bajumu fungsinya adalah menutup aurat. Tapi meski begitu kamu masih bisa tampil cantik dengan baju yang menuti seluruh tubuh. Ada banyak desainer yang menyediakan baju khusus muslimah yang pastinya tidak kalah keren dengan baju wanita lainnya. Walau banyak pilihan, pakailah baju yang membuatmu nyaman dan orang lain juga tidak terganggu. Hindari memakai baju yang berlebihan seperti warna yang tabrakan.
Lagipula secara natural perempuan yang taat pada agama juga terlihat sangat cantik meski sederhana. Wajahnya kerap memancarkan cahaya karena seringnya dibasuh dengan air wudhu. Tidak bisa dipungkiri lagi kalau terus mengenai wajah dengan air menjadikanya bersih berseri. Plus jika memang sudah punya suami, cobalah untuk selalu dalam keadaan wangi. Tambahkan vitalis yang punya aroma bisa bertahan sepanjang hari.




0 komentar

Post a Comment