5 Hal Ini Akan Dikenang Pacar Seumur Hidup

5 HAL YANG AKAN DIKENANG PACAR SEUMUR HIDUP
Anwariz Blog - Jatuh cinta atau menyukai seseorang merupakan hal yang fitrah dialami oleh kebanyakan orang dari kita. Boleh jadi Anda sedang mengalaminya saat ini? Atau mungkin masih jomblo, seperti saya..hihihi. Tapi, kali ini saya akan sajikan adalah tentang pacar seumur hidup.
 
pacar seumur hidup akan mengenang hal ini
5 Hal ini Akan Dikenang Pacar Seumur Hidup

Terdapat beberapa istilah sebutan seperti cinta monyet dan cinta pertama, cinta sejati dan berbagai sebutan lainnya untuk menandai bahwa kita sedang mengalami jatuh cinta dan memiliki seseorang yang dianggap spesial atau istimewa dan apabila sudah memiliki ikatan maka akan disebut pacar, kekasih , tunangan atau calon istri  atau calon suami sebelum benar-benar menjadi pasangan seumur hidup yang lebih dikenal suami atau istri. Apabila cinta terputus di tengah jalan maka akan disebut mantan. 

Rasa cinta dan sayang yang dimiliki membuat kita memiliki perhatian yang lebih pada pasangan kita dan timbul rasa ingin  memberikan apapun yang terbaik bagi pasangan kita. Berikut ada 5 hal yang akan dikenang pacar seumur hidup dan atau pula dikenang oleh mantan pacar diantaranya:

1.    Kasih sayang dan cinta yang tulus tanpa pamrih apapun.
Yang dimaksud tanpa pamrih apapun adalah kasih sayang yang diberikan tanpa tuntutan balasan apapun baik menuntut berbalas rasa, berbalas sikap apalagi berbalas materi. Tidak sedikitpun keluar dari mulut kita permintaan atau syarat untuk cinta dan kasih sayang yang telah kita berikan.

2.    Perhatian, pengertian dan tutur bahasa serta sikap yang sopan.
Yang dimaksud perhatian yaitu kita mengetahui apa yang harus dan tidak harus kita lakukan yang ada hubungannya dengan kepentingan pasangan sehingga pasangan merasa dimengerti, kita mengetahui apa yang sedang dibutuhkan, sedang dialami oleh kekasih hati kita. Bahasa dan sikap yang sopan, halus membuat pasangan merasa nyaman.

3.    Memberikan makanan yang disukai oleh kekasih kita.
Untuk sekedar makan bersama apalagi diluar adalah hal yang biasa, karena tentunya makan adalah kebutuhan pokok yang setiap orang butuhkan. Makan malam romantis pun sebenarnya hal yang akan menjadi biasa dan terbiasa karena tentunya tidak dilakukan hanya dalam waktu sekali seumur pacaran, akan ada beberapa kali mengadakan acara atau kegiatan makan bersama atau makan  malam bersama. Yang akan menjadi kenangan dan mengena dihati adalah apabila mengetahui jenis makanan yang disukai dan tidak disukai oleh kekasih hati. 


4.    Memberikan Barangn yang disukai oleh kekasih kita.
Barang yang disukai bukan pula semua yang dia minta. Dengan lamanya kebersamaan  sebenarnya bisa mengetahui benda atau barang yang sering dia pakai dengan ciri khas favoritnya, misalkan  barang dengan warna atau motif tertentu.

5.    Memberi sesuatu yang bermanfaat positif atau baik
Apabila kita bingung memberikan sesuatu pada seseorang sebenarnya disukai atau tidak disukai oleh pasangan kita memberi sesuatu yang bermanfaat positif atau baik merupakan pemberian yang tepat contohnya buku, kitab suci, tasbih, perhiasan perak atau emas, memerikan pakaian, memberikan nasehat dan contoh yang baik dan apabila kita orang yang punya uang berlebih maka menyekolahkan atau membantu biaya kuliah, membantu membayar biaya kursus pasangan kita adalah hal yang paling tepat dibanding memberikan kendaraan bermotor perhiasan mewah atau barang-barang mewah lainnya. 

Bukankah apabila berjodoh maka ilmu yang didapat akan bermanfaat buat kebaikan masa depan bersama dan apabila menjadi mantan maka biarlah semua menjadi amalan ibadah kita yang tidak usah kita ungkit dan dia sang mantan bukankah akan menjadi orang yang berguna dengan ilmunya? Nah, itulah 5 hal yang akan selalu dikenang oleh pacar sumur hidup Anda.

Jangan lupa share postingan di atas ke media sosial favorit, biar mereka juga tahu.

2 komentar:

  1. Sayangnya belum mendapatkan kekasih seperti itu mas hehe. Yang saya ingat cuma Sad Ending nya saja hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahh masa siiih?? Kalo yang sad-sadnya sih sebaiknya jangan dikenang... Buang saja jauh-jauh, biar tidak mengganggu selara makan.. hehe

      Delete