Aneka Jenis dan Harga Kran Wastafel

Aneka Macam Jenis dan Harga Kran Wastafel

aneka jenis dan harga kran wastafel
Aneka Jenis dan Harga Kran Wastafel
Semakin banyaknya inovasi yang muncul di sekitar kita, semakin banyak juga aneka rupa yang kita lihat pada produk-produk jaman sekarang. Salah satunya adalah kran wastafel yang merupakan salah satu perabotan rumah tangga. Berbagai aneka jenis kran wastafel untuk rumah, pastinya juga akan adanya berbagai aneka harga kran wastafel. Berbagai jenis model, bahan, dan merk kran wastafel bisa Anda temukan disini. Lengkap dan dengan berbagai harga murah hingga tinggi dari berbagai toko online di Indonesia.

Berikut ini kami paparkan beberapa alternatif harga kran wastafel yang mungkin ada yang cocok untuk Anda sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

•    Kran Wastafel berbahan kuningan/Bras Kitchen Faucet-Table Mounted VOV 03C ini memiliki harga senilai 200 ribuan rupiah. Dengan spesifikasi sebagai berikut :

o    Tahan hingga 5 tahun, karena stang terbuat dari keramik
o    Kran wastafel yang menggunakan instalasi pipa 1/2 inch
o    Instalasi pipa berada di meja
o    Tubuh kran yang terbuat dari kuningan dan berlapis chrome
o    Model pipa yang melengkung dengan handle putar yang modern
o    Kran lebih kuat, awet dan tahan lama
o    Ukurannya: 21 x 6 x 26 cm
o    Panjang dratnya mencapai 3,8 cm
o    Pipa juga bisa diputar ke kanan atau ke kiri

•    Kran Wastafel Panas Dingin/Hot Cold Basin Faucet SAG W2 ini memiliki harga senilai 400 ribuan rupiah. Dengan spesifikasi sebagai berikut :

o     Sama halnya dengan kran wastafel sebelumnya, kran ini bisa tahn dari kebocoran hingga 5 tahun karena stang terbuat dari keramik
o    Kran wastafel yang dapat panas ataupun dingin dengan instalasi pipa ukuran 1/2 inch
o    Tubuhnya yang terbuat dari kuningan tebal juga berlapis chrome
o    Harganya yang ekonomis namun kualitas yang oke
o    Ukurannya: 14 x 5 x 13

•    Kran Wastafel AER Kuningan Push On Basin Faucet WF 02 Kran Wastafel yang merupakan adik dari kran wastafel di atas ini sama harganya yaitu 400 ribuan rupiah. Kran Wastafel ini merupakan kran wastafel yang terbuat dari kuningan dengan lapisan chrome yang berkualitas kuat, dan tahan karat. Kran ini didesain dalam model kran tekan yang digunakan pada instalasi pipa drat ukuran 1/2 Inch. Dengan keunggulan tahan bocor hingga 5 tahun karena stang terbuat dari keramik. Kran ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :

o    Kran wastafel air yang dingin dengan sistem tekan. Air akan keluar saat handle ditekan, dan akan otomatis berhenti dengan sendirinya, sehingga Anda dapat menghemat air Anda, mengingat di era ini air juga bayar.
o    Tubuh kran yang terbuat dari kuningan berlapis chrome
o    Desain kran yang modern dan minimalis
o    Teruntuk instalasi pipa dengan ukuran 1/2 inch
o    Dan dengan ukuran: 18 x 5 x 11 cm

•    Selain kran dengan harga yang ratusan ribu, juga ada kran wastafel yang harganya terbilang cukup murah bahkan sangat murah. Karena harganya yang hanya mencapai 20 ribuan rupiah saja. Kran ini Amico dengan instalasi ukuran pipa 1/2'’. Kran ini berbahan plastik PVC.

•    Kami juga akn memaparkan kran wastafel yang terhitung sangat mahal. Karena kran wastafel ini sangatlah praktis dan mudah digunakan. Harga kran wastafel ini bisa mencapai hingga 1,8 jutaan rupiah. Kran ini bernama Oil Rubed Black Bronze dengan spesifikasi bahan sebagai berikut :

o    Material:Solid brass
o    Finish:Oil Rubbed Bronze
o    Feature:Swivel Spout,Deck Mounted
o    Overall Height :450 mm (17.7")
o    Spout Height :250 mm (9.84")
o    Spout Length:220 mm (8.66")

Ya, itulah berbagai macam harga kran wastafel yang kami ulas. Dengan berbagai fungsi dan aneka rupanya. Semakin praktis kran wastafel, semakin mahal pula harga kran wastafel ini. Sehingga Anda perlu memperhatikan kualitas dan segi penggunaanya. Agar Anda tidak salah beli dan pilih kran wastafel yang palsu dan tidak berguna bagi Anda.

[Advertorial]