Rahasia Berjud1 Online Agar Anda Untung Besar

PERHATIKAN INI SEBELUM BERJUD1 ONLINE AGAR ANDA UNTUNG BESAR

trik untung besar game online
Agar Untung Besar via Pixabay
Anwariz.com - Memainkan aplikasi permainan (Games) memang sangat menyenangkan, tidak hanya anak-anak, kita pun orang dewasa sangat menikmati beberapa jenis aplikasi permainan. Dengan kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) banyak sekali aplikasi permainan yang bisa kita dapatkan dengan mudah. Beberapa jenis permainan selain untuk menghibur ada pula yang bersifat mendidik atau mengasah otak (edukatif), ada pula permainan yang menantang, menakutkan dan lain sebagainya.

Reward setelah kita memenangkan permainan bermacam-macam, ada yang menggunakan skor atau point, ada yang menggunakan bintang, ada yang menggunakan bentuk koin dan bentuk emas dan lain sebagainya yang menunjukkan keberhasilan pemainnya. Permainan yang dimainkan pun tidak hanya aplikasi offline ada pula permainan yang bersifat online dan dapat pula dimainkan bersama-sama dengan beberapa orang di dunia maya.


Permainan yang kita mainkan merupakan bentuk hiburan untuk melepas lelah, tetapi alangkah menyenangkan jika permainan yang kita mainkan di dunia maya berujung hadiah di dunia nyata dalam bentuk uang puluhan juta. Aplikasi permainan ini berupa jud1 online,   tanpa harus menyebutkan nama aplikasi permainan/jud1 online tersebut, sebagian besar pemain sudah mengetahuinya. Bagi mereka yang sudah terbiasa berjud1 online maupun bagi Anda yang baru memiliki niat berjud1 online  berikut penulis paparkan beberapa HAL YANG HARUS DIKETAHUI SEBELUM BERJUD1 ONLINE AGAR ANDA BERUNTUNG:

1. Ketahuilah hal yang pertama harus dilakukan adalah anda masuk aplikasi tersebut, menjadi anggota atau member dan mensransfer sejumlah uang untuk memulai permainan tersebut ke nomor rekening yang nanti diberikan oleh pemilik aplikasi.

2. Ketahuilah untuk permainan pertama, kedua dan ketiga, biasanya Anda akan memenangkan permainan, karena biasanya pula untuk pemula Anda akan menstransfer uang yang jumlah nominalnya kecil, karena Anda masih coba-coba atau sekedar iseng saja, kemudian Anda akan berjud1 lagi dan lagi.

3. Ketahuilah untuk kesekian kalinya ketika Anda mencoba lagi dan lagi bahkan dengan nominal uang cukup besar Anda akan mengalami kekalahan, dan semakin Anda mengalami kekalahan Anda akan lebih penasaran lagi dan ingin mendapatkan kembali uang yang sudah hilang.

4. Ketahuilah segala cara akan Anda lakukan untuk mendapat hadiah berlipat-lipat seperti pertama kali Anda dapatkan, bahkan kali ini Anda akan mentransfer uang dengan nominal yang sangat besar dengan harapan Anda akan menang dan mengganti semua kerugian uang yang sudah hilang bahkan Anda berharap akan mendapat keuntungan yang sangat besar.

5. Ketahuilah uang untuk berjud1 online tersebut Anda akan dapatkan dengan cara pinjam atau berhutang, menggadaikan barang berharga yang Anda miliki, menggadaikan barang berharga milik keluarga Anda, bahkan mengambil barang dan uang milik orang lain dengan kata lain Anda akan menjadi seorang penipu dan pencuri, karena jelas-jelas uang tabungan Anda telah habis dipakai berjud1 sebelumnya, sehingga itulah kemungkinan yang akan Anda alami.

6. Ketahuilah dampak dari sering bermain jud1 online. Biasanya memainkan permainan apapun itu berdampak ketagihan atau kecanduan, baik ringan maupun berat (tergantung pribadi masing-masing).

7. Ketahuilah bahwa tidak akan ada keberuntungan lagi setelah Anda mentransfer ke sekian kalinya yang ada Anda hanya akan merugi dan menyiakan utang yang sangat banyak.

8. Ketahuilah bahwa dengan berjud1 online Anda hanya bermain di dunia maya yang tidak diketahui lawan Anda siap, dimana dan mempunyai strategi apa, bisa jadi semua lawan permainan Anda adalah sebuah komplotan yang hanya memoroti Anda, bahkan bisa jadi lawan permainan Anda sebenarnya hanya satu orang saja, yaitu operator jud1 online tersebut yang memainkan peranan menjadi beberapa pemain. Bukankah Anda hanya bermain pada aplikasi bukan pada dunia nyata?

9. Ketahuilah yang akan menderita bukan hanya Anda saja, setelah mengalami kerugian, melainkan seluruh keluarga, sanak saudara dan orang-orang yang menyayangi Anda akan mengalami kerugian.

10. Ketahuilah bisa jadi selain Anda kehilangan materi, Anda juga bisa kehilangan suami/istri, anak-anak tercinta, teman-teman, karena kekecewaan mereka dengan apa yang telah dan akan Anda lakukan.

11. Ketahuilah Anda akan sibuk di depan laptop, komputer baik dirumah maupun di warnet dan Anda akan kehilangan pekerjaan tetap Anda, sedangkan utang semakin bertumpuk, belum lagi orang- orang  yang Anda tipu akan melaporkan Anda kepihak yang berwajib dan mendapatkan hukuman yang tidak ringan, ujung-ujung nya jika Anda tidak kuat Anda akan berputus asa dan tidak sedikit orang yang mengakhiri kehidupannya karena keputusasaan, belum lagi utang yang tidak terbayar karena Anda tidak sempat lagi untuk bekerja karena berada di dalam penjara akan dibebankan pada keluarga an keturunan Anda.

12. Ketahuilah bahwa rasa malu dan dampak psikologis yang terberat akan dirasakan oleh anak Anda yang mempunyai Ayah/Ibu seorang penjud1, penipu, pembohong bahkan pencuri dan narapidana. Ampak ini akan melekat pada anak seumur hidup dan menjadi beban tersendiri. Anak Anda jika terselamatkan maka akan menghindari perbuatan yang merugikan keluarganya, namun jika anak Anda tumbuh dan berkembang di tengah keluarga semraut dan mengikuti jejak Anda, maka penderitaan dan kehancuran pun akan terulang kembali menimpa anak Anda.

Baca juga:
Cara Main Pokemon GO untuk Pemula Banget

Dari paparan di atas tentunya kita dapat membuat kesimpulan dan tekad yang kuat agar kita menjadi orang yang beruntung, yaitu orang yang terselamatkan dari kehancuran, maka jauhilah berjud1 baik itu secara langsung maupun berjud1 di dunia maya (jud1 online). Materi yang didapatkan akan jauh lebih berkah apabila kita mendapatkannya dengan cara kerja yang benar dan baik (halal). Keberuntungan seseorang tidaklah hanya mengandalkan takdir saja, melainkan peranan nasib pun sangat perlu kita perhatikan, berusahalah untuk menghindari kerugian  dan ketidakberuntungan. Sayangi orang-orang yang terdekat dengan kita, jangan sampai mereka menderita karena perbuatan bodoh yang kita lakukan.

Bagi Anda yang sudah kecanduan berjud1 online segeralah meminta bantuan orang terdekat Anda baik itu orang tua, saudara, suami/istri agar Anda bisa diselamatkan. Tekadkan dalam hati untuk berubah dan mengakhiri kesalahan Anda. Jauhi teman-teman yang selama ini menemani Anda dalam berjud1. Hati-hati pada teman Anda yang selama ini berjud1 bersama Anda karena mereka akan menghubungi Anda untuk kembali bersama-sama berjud1 atau bersama-sama mendapatkan uang untuk berjud1, gantilah nomor kontak Anda agar mereka tidak dapat menghubungi Anda. 

Daftarkan diri Anda ke Psikiater/Psikolog  di Rumah Sakit, Puskesmas, klinik maupun tempat prakter dokter tersebut, karena biasanya dampak dari kecanduan berjud1 online tidak bisa dihentikan begitu saja. Dekatkan diri Anda dengan Tuhan Anda sebagai penolong dan penyelamat Anda, karena tidak ada kekutan untuk menyembuhkan kecuali atas kehendak dan kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa. Begitulah beberapa Rahasia BERJUD1 ONLINE AGAR ANDA BERUNTUNG.

Kontributor: Ayu Widaningsih

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar