Cara Agar Website Tampil di Halaman Pertama Google

ANWARIZ.COM - Penyedia jasa SEO murah kini telah banyak lalu-lalang untuk membantu bisnis e-commerce. Pasalnya jasa ini sangat membantu untuk meningkatkan traffic website dan  tampil di halaman pertama Google. Dengan memanfaatkan algoritma dari google, SEO dengan serangkaian proses sistematisnya memiliki tujuan untuk meningkatkan traffic kunjungan pada situs website yang dimaksudkan.

cara agar tampil di halaman pertama google

Banyak keuntungan yang dapat diambil jika website memiliki banyak pengunjung. Konten pada website akan semakin dikenal, dan jika website berisi produk jualan maka akan mendatangkan banyak calon pembeli. Lalu bagaimana caranya agar website tampil di halaman pertama google? Yuk, simak baik-baik cara-caranya ya!

1. Memaksimalkan Kecepatan Akses pada Website
Ketika mengakses website dan membutuhkan waktu yang lama tentunya akan membuat jenuh pengunjungnya. Hal tersebut dapat menjadi salah satu alasan kenapa website yang Anda miliki tidak muncul di halaman pertama google. Proses cepat lambatnya mengakses website dapat disebabkan oleh beberapa faktor, seperti gambar yang diunggah memiliki ukuran besar, script yang terlalu berlebihan, cache, dan lain-lain. 

Saat Anda akan mengunggah gambar di website Anda pastikan ukurannya telah direduce dari ukuran aslinya, Anda dapat menggunakan 70-80% dari ukuran gambar originalnya.  Selain gambar, script juga mempengaruhi kecepatan akses pada website. Terkadang website dengan tampilan keren justru susah untuk diakses karena penggunaan javascript yang berlebihan. Nah, jika website dikelola oleh jasa SEO organik, kemungkinan besar websitemu dapat diakses dengan mudah.

2. Pengoptimalan Mobile
Website milikmu dapat diakses oleh siapapun, tidak terkecuali oleh pengguna smartphone. Berdasarkan kualitas website yang ditampilkan versi mobile, google akan membuat ranking dengan metode mobile first indexing yang juga dikenal dengan Mobile SEO. Kualitas website versi mobile ditentukan dari tampilan versi mobile, performa website, dan konten yang disajikan. 

Oleh karena itu Anda harus memastikan penyedia Jasa SEO bulanan bergarasi yang Anda sewa membuat tampilan website milikmu menjadi semenarik mungkin. Pastikan juga konten yang ditulis oleh jasa SEO organik berisi informasi yang ringkas, padat, namun dapat dimengerti oleh pembacanya.


3. Memerhatikan Konten
Salah satu cara agar website muncul di halaman pertama google adalah dengan memastikan bahwa konten yang dibuat oleh jasa SEO organik mengandung keyword yang sedang banyak dicari orang. Sebelum menulis konten, akan lebih baik jika melakukan riset untuk pemilihan keyword terkait yang akan dibuat menjadi konten. Meskipun memperhatikan penulisan SEO, konten tetap harus dimengerti oleh pembacanya. Meta description juga perlu ditulis dengan baik.


Setelah mengetahui cara-cara agar website milikmu berada di halaman pertama google, mintalah jasa SEO bulanan bergaransi yang telah Anda sewa mengemas website Anda sebaik mungkin. Ketika website Anda ada di halaman pertama google tentunya akan membuat isi dari website yang Anda punya lebih dikenal orang, entah itu berupa blog ataupun produk jualan.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar