Ingin Dapat produk Branded untuk Kado valentine? Blanja.com aja

belanja kado hari valentine
Kado Valentine via merdeka.com
Memiliki Produk fashion hingga sepatu branded dari luar negeri merupakan sebuah kebanggaan bagi sebagian orang, sehingga tidak heran jika ada yang memburu produk branded tersebut hingga harus bepergian keluar negeri. Lalu bagaimana dengan masyarakat lain yang tidak dapat bepergian keluar negeri karena faktor finansial? 

Solusinya adalah dengan belanja melalui toko di mall hingga toko online di  internet. Namun banyaknya produk great ORI yang nyatanya lebih murah membuat para pelanggan jadi meremeh kanproduk branded yang ada di indonesia, sehingga lebih percaya berbelanja secara online langsung ke website belanja luar negeri dengan menggunakan kartu kredit. Lalu bagaimana bagi yang tidak memiliki kartu kredit? Tidak perlu khawatir karena kamu juga bisa mendapatkan produk branded tersebut hingga produk promo valentine blanja.com.

Alasan utama mengapa harus berbelanja di blanja.com, karena website tersebut sudah bermitra secara resmi dengan salah satu toko online terbesar di Amerika serikat yang bernama Ebay. Dengan begitu pelanggan akan langsung mendapatkan perhitungan hasil konversi harga jual produk Ebay dalam rupiah sesudah dikenakan ongkos kirim. Pelanggan pun tidak perlu khawatir karena harga yang sudah dikonversi tersebut sudah termasuk pajak beacukai ketika masuk indonesia. Jadi jika pelanggan ingin membeli sepeda, hingga gadget sekalipun harga yang diberikan setelah dikonversi ke rupiah sudah net tsudah termasuk ongkos kirim, cukup mudah bukan? 

Begitu pula jika kamu ingin membeli parfum yang bermerek sekalipun juga sudah termasuk ongkos kirim. Oleh karenanya agar sebanding dengan ongkos kirimnya karena dikirim dari luar negeri, maka sebaiknya disiapkan produk yang akan dipilih lebih dari satu buah agar ongkos kirimnya bisa digunakan untuk membeli beberapa produk sekaligus.

Menjelang momen valentine, produk promo valentine di blanja.com pun semakin beragam. Jadi buat kamu yang kesulitan akan memberikan kado valentine dalam bentuk apa, bisa memilih kategori spesial gift dimana dalam kategori tersebut sudah disiapkan beberapa produk spesial untuk lelaki maupun wanita hingga anak-anak mulai dari fashion, hingga aksesories. Jadi untuk apa lagi belanja produk branded di mall, cukup dengan smartphone ataupun laptop saja bisa langsung memilih produk pilihan kamu untuk kado valentine.

Dari sisi pembayaran pun pelanggan tidak perlu khawatir karena  jika penjual menawarkan harga jual dalam dollar maka kamu tetapdapat mentransfernya melalui rupiah dimana sistem akan langsung mengkonversinya dalam dolar pada penjual. 

Sebagai Contoh pelanggan akan membeli parfum Bullgari dengan harga $100, maka cukup klik konversi dan sistem akan mengkonversi nilai tersebut dalam rupiah dan pelanggan cukup mentransfer kepenjual dalam rupiah tersebut.  Umumnya yang harus ditransfer sudah termasuk ongkos kirim sehingga dari awal ketika sudah menambahkan produk ke dalam keranjang pelanggan diharuskan login dengan username dan password yang sudah dimiliki. 

Jika belum memiliki disarankan untuk membuatnya terlebih dulu dengan mendaftarkan email pribadi dan mengkonfirmasi link yang dikirimkan pada email tersebut. Akan tetapi saat ini produk lokal yang menarik juga cukup banyak disediakan agar pelanggan mendapatkan harga murah dari promo produk valentine yang ada di blanja.com


Artikel Sponsor
Taufiq Iqbal (taufiqinstitute@gmail.com)

0 komentar

Post a Comment