Trend Teknologi Informasi Kini Semakin Canggih

Prediksi Trend Teknologi Informasi Tahun 2019

prediksi trend teknologi informasi tahun 2017

Anwariz.com | Trend TI 2019 - Melompat jauh meninjau kemungkinan trend teknologi informasi 2019 maka seperti inilah peridiksinya. mengutip dari situs media beritasatu, berikut hasil ulasan anwariz mengenai trend IT. Kepentingan pengguna menjadi faktor utama pelayanan model bisnis baru-baru ini. Seperti berbagai aplikasi pintar, penyimpanan data, serta berbagai model lainnya.


Trend Teknologi Virtual 


Di tahun 2019 akan lebih didominasi oleh adopsi containers, namun dalam memanfaatkan teknologi secara luar diperlukan waktu lebih lama. Pemanfaatan network function virtualisation (NFV) juga akan semakin mengalami peningkatan saat jaringan yang sudah tersedia terlebih bagi penggunaan jaringan data baru berbasis network cloud.

Kejahatan dunia maya adalah sumber bisnis besar. Kejahatan internet beberapa tahun belakangan semakin canggih memanfaatkan kecanggihan teknologi dalam melancarkan berbagai aksinya. Menyikapi hal tersebut perusahaan Cyber Scurity akan semakin menunjukann taringnya guna memenuhi kebutuhan masyarakat internet dalam menanggulangi hal-hal negatif.

Generasi teknologi baru sudah muncul, yakni mesin. Transformasi sangat mendasar akan menjadi bagian berikutnya pada perkembangan teknologi masa depan. Kemungkinan besar tahun 2019 teknologi holografis kian terealisasi dengan baik.


Proyek big data akan meningkat secara pesat dalam tahun 2019, dan Internet of Things (IoT) adalah penyebab utamanya. Ini karena IoT memungkinkan untuk menganalisa pola tertentu yang memberikan informasi yang spesifik, dan dalam waktu yang sangat cepat. Ini akan mendorong investasi yang lebih sehat, dan perputaran bisnis yang lebih cepat pada proyek-proyek big data.

Platform Teknologi Digital

Platform teknologi akan sangat berguna bagi perkembangan bisnis berbasis diginal. Berdasarkan analisa berbagai pihak dunia teknologi merilis setidaknya terdapat lima titik fokus utama untuk mengaktifkan kemampuan digital dan model bisnis:

1. Sistem Informasi
2. Pengalaman pelanggan
3. Analisis dan intelijen
4. IoT
5. Ekosistem bisnis

Organisasi akan semakin memiliki campuran dari seluruh lima platform teknologi digital ini. Ini merupakan salah satu trend teknologi informasi terpenting untuk bisnis di tahun 2019.

Demikian ulasan singkat mengenai trend teknologi informasi tahun 2019. Semoga saja perkembangan dunia TI menjadi angin segar bagi penggunanya agar selalu aman dalam mengoperasikan berbagai media digital. 

0 komentar

Post a Comment