Cari Kangen Water? Di Bandung Aja FREE ONGKIR

Anwariz.com | Mengenal Apa Itu KANGEN WATER? Apa Itu Kangen Water? Mungkin itu pertanyaan pertama yang muncul di benak Anda ketika hendak mencari tahu makna dibalik nama tersebut. Bisa jadi beranggapan bahwa sama artinya dengan “rindu” dalam bahasa Indonesia. Tapi sayangnya bukan itu ya..

kangen water di bandung free ongkir
Manfaat Kangen Water

Kata KANGEN ( dibaca KAN-GEN) merupakan bahasa Jepang memiliki arti “Bacto Nature” sama artinya dengan “Kembali ke Alami”. Sedangkan kata “WATER” = AIR dalam bahasa Indonesia. 

Penelitian tentang AIR AJAIB ini telah dikembangkan sejak 40 tahun lalu oleh perusahaan ENAGIC di Jepang, tak ubahnya seperti air Zam-Zam di Mekah, Air Lourdes di Perancis perusahaan tersebut telah mengembangkan sebuah mesin yang mampu memproduksi Air Ajaib kemudian diberi nama KANGEN Water.

Kandungan KANGEN Water

Anti Oksidan Tinggi
KANGEN Water  adalah sumber anti-oksidan yang bisa dibilang cukup tinggi (ORP -350 mv sampai -800 mv) melebihi buah dan sayuran bahkan sampai 4 kali lipatnya. Proses Oksidasi di dalam tubuh dinamakan proses penuaan dan terjadi secara alami. Kualitas pada air ini sangat berguna menetralisir radikal bebas, serta dapat meremajakan kembali sel-sel mati dalam tubuh manusia.

Alkalize (Bersipat Basa)
Tubuh yang sehat adalah tubuh bersifat basa, begitupun sebaliknya tubuh menjadi kurang sehat dikarenakan kelebihan zat asam. Dari penelitian mengatakan bahwa KANGEN Water mampu menyeimbangkan Ph alami tubuh dan zat asam menjadi basa (alkaline) serta dapat menangkal radikal bebas yang bisa merusak sel-sel tubuh.

Bersifat Detox
Mekanisme Detoksifikasi dan pembersihan secara berkala diperlukan manakala di dalam tubuh terjadi penumpukan asam (acid) agar tubuh bisa bekerja memaksimalkan fungsinya kembali. Khasiat air ajaib Kangen Water di klaim mampu membersihkan dan mendetiksifikasi  limbah asam secara alami dari dalam tubuh. Untuk itu banyak ahli kesehatan menganjurkan mengkonsumsi KANGEN Water setiap hari guna merasakan manfaatnya secara nyata.

Micro Clustered
Air biasa pada umumnya memiliki ukuran molekul 16-20 micron. Sedangkan molekul pada Kangen Water berukuran 3-5 micron saja. Dengan kualitas Micro-Clusteres tersebut air KANGEN dapat diserap secara optimal oleh tubuh dan dapat menghidrasi alami sampai ke sela tubuh dalam 60 detik pertama sejak mengkonsumsinya. Molekul Kangen Water dapat langsung di serap oleh sel darah dan sel otak.

Air Bersih, Segar, Bercitarasa
Air Ajaib KANGEN telah digunakan di beberapa Rumah Sakit di Jepang. Hal itu mampu membantu proses penyembuhan pasien dari berbagai penyakit. Airnya lembut, menyegarkan dan memiliki cira rasa yang enak saat di konsumsi untuk memasak makanan. Asosiasi kedokteran Jepan pun telah mengakui produk tersebut sebagai air bersih bisa dipakai memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Manfaat KANGEN Water bagi Tubuh

Terdapat 2 manfaat dari Air Ajaib Kangen Water yakni manfaat jangka pendek dan manfaat jangka panjang.

Manfaat Jangka Pendek
Air ini mampu menghilangkan bau mulut, mengatasi bau badan, membersihkan usus, asam lambung, maag, mengatasi sembelit, radang usus, juga cocok dikonsumsi jika Anda sering merasa cepat lelah.

Manfaat Jangka Panjang
Dalam jangka panjang Air Ajaib Kangen Water mampu mengatasi berbagai penyakit seperti kanker, tumor, migrain, keputihan, alergi, asam urat, penyakit darah tinggi, asma, batu ginjal bahkan sampai meminimalisir penyakit jantung serta berbagai masalah kesehatan lainnya.

Manfaat lainnya
Membersihkan usus dari lemak dan kerak
Melancarkan peredaran darah
Meningkatkan keseimbangan Ph dalam tubuh
Membersihkan racun pada tubuh
Meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh

Adapun beberapa kelebihan Produk Kangen Water di kemas menjadi beberapa varian produk air minum dan kosmetik, diantaranya:

Beauty Water; Air ini dapat digunakan untuk kecantikan.
Strong Kangen Water; Air ini dapat di gunakan untuk mencuci beras, buah-buahan, obat sakit mata dan telinga, serta melatutkan lemak jahat.

beauty water bandung murah
Kangen Beauty Water
Strong Acid; Air ini dapat digunakan sebagai pencuci berbagai peralatan dapur, sebagai anti septik mencuci tangan, bahkan bisa dipakai mensterilkan kamar mandi, mematikan kuman/bakteri pada wajah.

jual strong acid kangen water bandung
Kangen Strong Acid
Clean Water; Air ini dapat digunakan untuk menghilangkan kotoran, klorin, sampai karat karena telah di filter dengan kemampuan tinggi. 

Strong Kangen Water; Air ini dapat digunakan sebagai terapi kesehatan tubuh seperti menghancurkan lemak, minyak, dan mendetoks tubuh.

strong kangen water bandung
Strong Kangen Water
Untuk lebih detail mengenai fungsi dan manfaat varian Produk Kangen Water akan di bahas pada artikel berikutnya agar lebih menambah pengalaman kepada Anda.

Info dan Pemesanan: 

SMS/Call 08987485898 (Ali)
Menerima pemasanan ke seluruh Indonesia dengan fasilitas FREE ONGKIR alias GRATIS ONGKOS KIRIM ke berbagai kota di Indonesia.

peroduk kangen water murah free ongkir
Produk Kangen Water

Soon Articles:

Nah itulah sekilas penjelasan tentang Manfaat KANGEN WATER bagi kesehatan tubuh. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda. Menjaga kesehatan sejak dini lebih bijak daripada mengobati setelah merasakan sakit. Selamat mencoba!

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar