Menikmati Keeksotisan Hotel Kamandalu Ubud Gianyar Bali

kamandalu hotel bali
Sumber gambar: Traveloka.com
Menikmati Keeksotisan Hotel Kamandalu UbudAda satu Hotel di Bali yang buat aku jatuh cinta, yaitu Hotel Kamandalu Ubud. Hotel ini merupakan hotel berbintang lima yang cukup populer di kalangan wisatawan. Saat aku berencana ke Bali aja, aku sudah mengantisipasi untuk mem-booking kamar hotel ini lewat situs Traveloka, karena aku yakin banget kalau udah waktu liburan, nggak menutup kemungkinan aku bakal kehabisan kamar, penuh dengan pengunjung.

Kemewahan dan keeksotisan hotel Kamandalu Ubud inilah yang membuat aku jatuh hati. Bayangkan saja, tatanannya yang begitu elegan dengan perabotannya yang cukup mewah akan memanjakan diri kita saat berlibur di sini. Nggak akan nyesel deh kalau memilih hotel yang satu ini.

Saat pertama kali memasuki hotel ini, terlihat sekali bahwa hotel Kamandalu Ubud adalah hotel yang sangat berkelas. Desain bangunannya pun sangat unik namun tertata rapi dan elegan. Jika dilihat dari atas, ternyata hotel ini seolah terdapat dua kapal pesiar yang ada di bangunan paling atas. Dengan kolam renang yang cukup luas menambah kesan unik yang menjadi daya tarik tersendiri.

Saat memasuki kamar, aku sunggu terkesan dengan perabotannya yang cukup unik namun elegan. Terdapat juga beberapa hiasan meja berupa bunga yang menmbah kesan cantik pada setiap kmaarnya. yang paling aku sukai ialah pencahayaannya yang begitu bagus. Dari jendela pun kita dapat melihat pemandangan yang luar biasa.

kamandalu hotel bali
Sumber gambar: Traveloka.com
Adapun semacam ruang tamu yang dapat digunakan untuk ngobrol santai bersama keluarga. Aku suka banget sama desain interiornya. Simple, tapi nuansa elegan tetap dominan. Perabotan yang diunakan pun sangat unik dan pas banget buat tatanan yang begitu rapi di sini.

Aku dan keluargaku saat itu menjadikan tempat ini arisan keluarga. Pas banget. Ruangannya yang cukup luas dapat menampung seluruh anggota keluarga. Sambil bersantai dan menikmati suasana hangat keluarga.

kamandalu bali
Sumber : Traveloka.com
Lokasi yang paling aku sukai dari hotel Kamandalu Ubud ini ialah kolam renang. Tentu aku nggak akan melewatkan kesempatan untuk berenang di sini. Bahkan aku inget banget saat berlibur di sini, aku berenang di malam hari, meskipun sebenarnya dilarang untuk berenang malam-malam.

Kolam renangnya cukup luas dengan suasana yang begitu asri. Banyak pepohonan rindang yang mengelilingi kolam, sehingga suasana lebih indah dan juga menenangkan.



fasulitas kamandalu ubud bali
Sumber : Traveloka.com
Aku pun juga betah banget berjam-jam di area kolam renang. Kita dapat duduk di kursi santai yang tersedia di sini. Jejeran kursi santai yang cukup nyaman dengan payung yang melindungi kita dari sinar matahari. Ada juga semajam joglo yang bisa digunakan untuk ngobrol bareng keluarga.

Habis renang aku menyempatkan diri untuk relaks dengan mencoba fasilitas pijat yang disediakan. Ruangan pijat dan spa yang ada di hotel ini begitu nyaman, karena berada di lantai atas, kita yang berada di sini dapat menikmati pemandangan hijau yang ada di luar.

Suasana Kamar Hotel Kamandalu  via Traveloka.com
Hotel ini juga bener-bener recommended banget buat yang ingin berbulan madu, karena apa? Di sini terdapat tempat-tempat yang indah dan romantis. Salah satunya restorannya yang elegan dengan nuansa romantis, sangat pas untuk sepasang kekasih yang dinner berdua. Tapi bisa juga untuk dinner keluarga.

Sumber Gambar: Traveloka.com
Untuk hidangannya, jangan di tanya. Yang pasti sangat berkelas. Setiap hidangan makanan yang disajikan memiliki cita rasa yang lezat, dengan pelayanannya yang cukup ramah dan cepat. Tapi kalau sudah ramai, mungkin harus sabar menunggu sedikit lebih lama. Dengan iringan live music, kita bisa sambil mengobrol santai bersama keluarga maupun kekasih, jadi nggak begitu bosan menunggu hidangan datang.

Selain menikmati hidangan kita juga bisa menikmati keeksotisan suasana malam di sekitar restoran hotel. Banyak sekali lampu hias yang menjadi penerang saat berjalan-jalan sekitar hotel di malam hari. Yang intinya, hotel ini sangat nyaman dan memuaskan.
Mungkin kalau aku liburan lagi ke Bali, tepatnya Ubud, aku nggak akan pernah bosan untuk menjadikan hotel Kamandalu Ubud ini sebagai pilihan utamaku. 

Artikel Sponsor

0 komentar

Post a Comment