Blogger Hebat Asal Garut Selatan HusniCahyaGumilar.com

ANWARIZ.com - Belajar Ngeblog bersama Blogger Hebat asal Garut, HusniCahyaGumilar.com 

blogger hebat asal garut husnicahyagumilar.com
Blog HusniCahyaGumilar.com

Beberapa waktu lalu saya telah menuliskan topik tentang blogging dengan judul 16 Daftar Blogger Terbaik Indonedia versi Anwariz.com. Namun, kali ini mencoba mengangkat topik yang sama tentang belajar ngeblog. Karena memang tema blogging menurut saya akan tetap hidup di dunia internet selama informasi digital masih diperlukan oleh netizen diseluruh dunia.

Anda pasti pernah bookmarks situs kesayangan di browser bukan?, hal tersebut bertujuan agar memudahkan jika sewaktu-waktu ingin kembali ke situs atau website tersebut. Hampir semua browser mempunyai fasilitas boookmarks, nah ide tulisan ini muncul karena tanpa disadari telah ada di daftar bookmark browser saya. Mungkin karena memang kontennya berkualitas, mudah dimengerti, serta banyak hal untuk dipelajari terutama tentang bagaimana menjadi Blogger andal.

Nama situsnya adalah HusniCahyaGumilar.com. Merupakan blog pribadi yang dibuat pada tanggal 2 Oktober 2015 kebetulan bertepatan dengan hari Jum'at oleh seorang Blogger asal Banjarwangi, Garut Selatan bernama Husni Cahya Gumilar yang juga sebagai admin blog tersebut. 

Terdapat banyak topik tersaji di Blog Husni Cahya Gumilar diantaranya tentang pendidikan, teknologi masa kini, belajar bisnis serta berbagai informasi inspiratif lainnya. Ketika berkunjung kesana tampilan awalnya saja sudah memukau, dan ketika ditengok ke area kontenpun menurut saya sangat baik untuk dijadikan tempat menimba wawasan seputar kabar terkini.

Beberapa poin penting dari HusniCahyaGumilar.com yang membuat belajar ngeblog menjadi menyenangkan:


1. Ramah Pengunjung 

Blog yang dibangun oleh sang admin Husni Cahya Gumilar ini dikenal sangat ramah dan sopan, maka saya pastikan komentar atau pertanyaan pertanyaan anda akan dijawab dengan baik oleh admin. Maka tidak perlu heran jika komentar yang masuk ke blog Husni Cahya Gumilar selalu di respon dengan baik.


2. Domain TLD

Blog ini sudah dipasangkan TLD yang sangat SEO dan mahal di Indonesia. Pasalnya domain yang telah dipakainya ini adalah domain .COM yang harga sewanya berkisar antara 100-140 ribu pertahun. Padahal blog ini boleh dibilang masih baru. Berikut ini urlnya www.husnicahyagumilar.com

3. Template Responsive

Blog ini dilengkapi dengan template responsif guna memberikan kenyamanan kepada para pengunjung yang sedang mencari berbagai informasi menarik didalamnya. Sang admin juga menyediakan produk berupa templete premium untuk blog kesayangan Anda. Mengenai harganya bisa berkunjung langsung ke situsnya agar lebih otentik dan terpercaya.


4. Artikelnya Menarik dan Bermanfaat.

Konten merupakan poin terpenting dari sebuah blog. Pemangalaman ketika menjelajahi artikel HusniCahyaGumilar.com memang begitu syarat akan manfaat. Ini sangat membantu Anda menjawab permasalahan permasalahan blog yang Anda temui.

Berikut ini Anwariz Blog sertakan beberapa contoh artikel dari HusniCahyaGumilar.com:





Terima kasih sudah membaca artikel Blogger Hebat Asal Garut Selatan HusniCahyaGumilar.com, bantu share supaya teman-teman yang lain juga tahu. Semoga kita juga bisa menyusul Kang Husni dengan blog hebatnya, dan berpenghasilan banyak dari blog. Aamiin! Sampai jumpa di artikelberikutnya.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar