Peluang Usaha Modal Kecil Terbaru Tahun Ini

ANWARIZ Blog Personal Keren | Peluang Usaha Modal Kecil yang bisa Anda coba sekarang juga. Kami akan membahas jenis usaha online apa saja beserta bagaimana cara promosinya. Namun sebelumnya perlu kita ketahui bahwa sebuah bisnis apalai yang berkaitan dengan dunia internet/online saat ini memang sangat banyak diminati dan banyak yang mencari, mungkin termasuk Anda? 


peluang usaha modal kecil terbaru
Gambar via masfrandy[dot]com
Banyak sekali peluang bisnis dan usaha online sebenarnya yang ada disekitar kita namun terkadang kita kesulititan bagaimana menemukannya, tidak tahu cara memulainya, dan tidak tahu menjalankannya. Di artikel kali ini kami ingin memberikan sedikit gambaran sekilas tentang hal tersebut diatas.


1. MLM Syariah Terbaru

Sebenarnya MLM adalah suatu peluang usaha yang menjanjikan. Robert Kiyosaki juga sangat menyarankan bergabung di bisnis MLM sebagai pembelajaran dan melatih mental pengusaha. Ini disarankan oleh beliau, karena MLM punya sistem sebagaimana layaknya suatu perusahaan yang besar. Cuma bedanya Anda memainkan peran sesuai dengan peringkat Anda di MLM tersebut.


MLM bisa dianggap sebagai bisnis atau peluang usaha. Walaupun modal awal yang dikeluarkan untuk menjalan MLM ini tidak sebesar peluang usaha konvensional, tapi usaha MLM memungkinkan Anda mendapatkan pendapatan, bisa kecil, besar atau sangat besar.

Peluang usaha MLM di Indonesia.

Baca: Cara Mendapat Uang dari Blog 2019

Sejak memasuki Indonesia tahun 90 an, peluang usaha MLM sudah menjadi usaha tetap bagi sebagian orang. Bahkan banyak juga para pengusaha Indonesia yang juga mulai memasarkan produknya dengan sistem network atau MLM. Tapi hampir di tiap masa, ada MLM yang menjadi primadona. Menjadi primadona di sini maksudnya adalah yang paling gencar memasarkan dirinya dan menawarkan bonus dan komisi yang menggiurkan.

Di masa lalu kita pernah dengar mengenai peluangusaha MLM seperti Amway, Tianshi atau Tiens, Oriflame dan berbagai MLM luar yang pernah masuk ke Indonesia. Sampai saat ini peluang usaha MLM tersebut masih tetap ada, tapi terkesan adem ayem tanpa promosi yang bombastis.


Contoh MLM yang baik & benar yang bisa Anda ikuti:



2. Program Member Get Member

Program Member Get Member Preferred Friends banyak disekitar kita dengan hadiah menarik khusus bagi Anda yang mereferensikan banyak rekan/sahabat/kolega untuk menjadi bagian dari Usahasae Preferred. Semakin banyak referensi Anda, semakin banyak Hadiah yang Anda dapatkan hanya dengan modal kecil Rp. 50.000 sekali seumur hidup.


Contoh Program Member Get Member/Prefered Friends yang bisa Anda ikuti.


3. Menjadi Agen Resmi Toko Herbal Online

Distributor resmi obat herbal online menyediakan berbagai macam jenis obat herbal multikhasiat dan siap mengirimkan barang ke seluruh wilayah indonesia. Dengan menjadi Distributor Resmi keuntunganpun akan sangat besar dari selisih harga konsumen dan produsen

Caranya bias melalui: 

Agen Herbal Sauda Oil


4. Bonus

Baru-baru ini telah diluncurkan sosial media/jejaring sosial yang unik, namanya tsu. Kenapa sosial media ini unik? Karena tsu berbeda dengan sosial media yang pernah ada sebelumnya. tsu membayar setiap aktivitas penggunanya, hebatnya lagi tsu ini penggunanya semakin menjamur bahkkan di bulan pertama launchingnya sudah 1.000.000 pengguna lebih dalam waktu yang begitu singkat mengalahkan Face...k yang memerlukan waktu 10 bulan untuk mencapai jumlah pengguna sebanyak itu pada saat launching. Sehingga sangat bagus dijadikan sampingan penghasilan sambil memperbanyak jaringan di dunia online. Bagi yang mau buat akun tsu bisa langsung ke webnya atau simak panduan lengkapnya dibawah ini.



Demikian rekomendasi peluang bisnis yang bisa Anda geluti sekarang dan akan terus jadi trend di tahun-tahun mendatang. Salam sukses selalu

4 komentar:

  1. Anonymous11/01/2016

    gan, kl bisnis member get member itu yg mendadak kaya itu bos nya dong..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang bisnis harus gitu kan gan.. Bisnis apapun gak ada yang mau rugi dan gak kaya. Apalagi seorang boss.. Logis. Saya tanya agan gak mau jadi boss?

      Delete