Propperler Ads PPC Pengganti Google Adsense

Buat teman teman yang belum diterima/approve oleh Google Adsense tidak udah galau... Pasalnya kini sudah hadir PPC alternarif google adsense namanya Propeller Ads Media. Sebenarnya nyaris menyerupai Google adsense dari ukuran iklan dan uang dolar yang kita terima. Bahkan bisa lebih besar, apabila google adsense membayar kita $ 0.09 / Klik, maka Propeller Ads Media ini ditaksir akan membayar $ 0.1 / klik bahkan lebih jika visitornya dari luar. 
buruan daftar Propeller Ads Media

 Jika dari Inggris kita mendapatkan sekitar $ 1 / Klik. Oleh karenanya sudahi saja galaunya lebih baik mulai sekarang bergabung saja di Propeller Ads Media. Sudah banyak yang menghasilkan kok.. Maaf saya belum bisa menampilkan hasilnya karena saya belum lama juga bergabung. Masih receh.






Propeller Ads Media Pengganti Google Adsense




Saya akan menjelaskan tentang Propeller Ads Media sampai anda paham. Mengapa begitu ? Karena saya ingin mengajak kalian seperti saya yang mendapat uang dari Propeller Ads ini. anda bisa liahat trafik pembayaran berikut ini.

Propeller Ads Media Pengganti Google Adsense 

Dari Gambar diatas kita dapat sehari $ 7 jika dirupiahkan 70 ribu lebih. Selain dari Klik Propeller Ads Media juga membayar kita dari unique visitor. Jika visitor kita sampai 1000 - 2000 kita dapat 
$ 0.5 bahkan lebih tergantung negara asal visitor tersebut. Lihat Impresions diatas adalah $ 11, 152 / day.


Mengapa Harus Mendaftar Propeller Ads Media
1. Saat Blog kita tidak diterima google adsense maka beralihlah ke Propeller Ads ini
2. Tidak pake syarat apapun. Hanya memerlukan sebuah blog saja
3. Jenis iklannya banyak, hampir sama Google Adsense. Ada iklan Flash banner, text dan lain -lain. Lihat gambar di bawah ini
Jenis iklann
Di Propeller Ads juga ada OnClick Ads
 
OnClick Ads


Iklan dapat diimplementasikan di tempat halaman  penuh. Membantu untuk mendapatkan sampai dengan pendapatan 200% lebih dari visitor situs Anda. Tidak mempengaruhi hasil dari format iklan klasik dan tidak menurunkan peringkat website Anda di mesin pencari Google. Tidak mengganggu karena pada saat yang sama yang paling efektif bagi pengiklan, memberikan hingga $ 10 CPM.



Teknologi onclick kami membantu untuk mengatur format ini dengan cara yang Anda inginkan dalam hal pembatasan frekuensi, penargetan, sesuai situs tertentu juga. 



CPM terbaik dicapai untuk negara AMERIKA UTARA, AUSTRALIA, DAN EROPA TIMUR WESTERN



Di Iklan Video (Pre-rolls, mid-rolls, post-rolls, Pre-game)



Video iklan 10-30 detik berjalan infront konten video atau sebelum beban flash game. Solusi tidak akan menjadi beban teknis untuk semua jenis website. Untuk situs dengan tidak ada pemain yang menjalankan konten video Youtube dan tidak uang mereka.



Untuk situs yang menghasilkan uang dari website video yang hanya dengan satu adnetwork video yang tidak memiliki solusi teknologi untuk meminta beberapa kode iklan pada satu waktu dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk situs game yang tidak memiliki solusi untuk menjalankan iklan video sebelum beban game. Maksudnya iklan akan muncul sebelum game di mulai.


Kami mengizinkan untuk menampilkan iklan passback Anda (video atau spanduk) dalam kasus kami tidak dapat mengisi ivventory di 100%.

Kami memiliki iklan video untuk AS, GB, DE, FR, RU, UA, CA sekarang!
Jenis iklan yang digunakan oleh Google, Microsoft, Mars, Reckitt Benckiser, Procter & Gamble.

Klik Dibawah ini untuk melihatnya

Iklan Video (Pre-rolls, mid-rolls, post-rolls, Pre-game)


Silahkan Daftar  Propeller Ads Media Pengganti Google Adsense Klik Dibawah ini.


Daftar  Propeller Ads MediaPengganti Google Adsense

2 comments:

  1. pembayaranya gimana?? tiap bulan atau sesuai batas ambang p[embayaran??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Via Paypal, Payoneer, atau Webmoney gan... Minimal PO $100.

      Hapus

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar