Cat Tembok Anti Nyamuk Teknologi Terbaru

Cat Tembok Anti Nyamuk - Baru-baru ini banyak tayangan media elektronik tentang cat tembok anti-mosquito atau lebih gampangnya kita sebut saja cat anti nyamuk. Sepakat yaa?! 
cat dinding anti nyamuk serba guna
Cat Anti Nyamuk (sumber gambar)

Dengan hadirnya teknologi semacam ini akan sangat membantu manusia agar terhindar dari berbagai penyakit yang disebabkan oleh serangga lucu nan imut namun mengerikan yaitu si nyamuk nakal.

Sebelumnya berbagai cara dilakukan untuk menghindari gigitan nyamuk terutama bagi bayi dan anak kecil. Diantaranya melakukan penyemprotan obat nyamuk cair, membakar obat nyamuk berbentuk spiral, sampai memasang kelambu.

Cat Tembok Anti Nyamuk

Seperti dikutip dari liputan6.com, sebenarnya ada berbagai cara praktis untuk menghindari gigitan nyamuk yakni dengan cara memilih cat tembok dengan tepat. Pasalnya, saat ini cat tembok memiliki fungsi ganda yakni membuat tembok lebih berwarna dan terhindar dari nyamuk.

Kansai Paint meluncurkan cat anti nyamuk yang bisa mengurangi kemampuan nyamuk untuk menghisap darah. Dengan kandungan pyrethroid, saat nyamuk menempel di dinding otomatis zat tersebut bereaksi dan mengurangi nafsu makan atau menyedot darah. Nyamuk pun akan mati dengan sendirinya karena tidak lagi menghisap darah.

Hal ini disebabkan, karena kandungan pyrethroidnya saat nyamuk menempel di dinding otomatis zat tersebut bereaksi dan mengurangi nafsu makan nyamuk untuk menyedot darah manusia.

Hal itu akan menyebabkan nyamuk mati dengan sendirinya karena tidak lagi menghisap darah. Cat tembok anti-mosquito ini dapat digunakan untuk membasmi nyamuk hingga 90% dan memberikan perlindungan selama 2 tahun. Kita tahu bahwa nyamuk seringkali ada dalam rumah atau kamar-kamar. 




Baca juga: Manfaat Hadirnya Satelit BRIsat

Cara Kerja Cat Tembok Anti Nyamuk

Mengurangi tingkat gigitan nyamuk dilokasi Anda.
Bekerja pada sistem saraf nyamuk dengan mengganggu fungsi neuron.
Mencegah nyamuk yang mendekati dinding yang di cat.
Mencegah nyamuk berada antara dinding yang di cat dengan tirai.
Bertindak sebagai pencegah nyamuk selama 24.

Nah! karena nyamuk lebih banyak di dalam ruangan, maka produk ini lebih cocok digunakan sebagai cat interior rumah. Produk ini pun telah diuji aman untuk manusia dan juga hewan peliharaan. Jadi Anda tak perlu lagi ragu tentang aman atau bahaya cat tembok nyamuk ini. Dan Anda bisa menggunakan cat tembok anti-mosquito ini. Ya lumayan hal ini bisa menjadikan nyamuk berkurang dan gigitan berkurang.

Demikianlah pembahasan mengenai cat anti nyamuk yang aman untuk menghindari penyakit bersumber dari nyamuk. Semoga bermanfaat bagi Anda sekeluarga.

0 komentar

Post a Comment