Cara Sukses Bisnis Adsense dengan Rajin Menulis

Anwariz - Cara Sukses Google Adsense - Bisnis Google Adsense menjadi salah satu bisnis online favorit saat ini. Bisnis besutan Om Google  ini banyak diminati karena selain mudah dijalankan juga termasuk bisnis online (PPC) dengan modal relatif kecil bahkan bisa dikatakan tanpa modal selain biaya koneksi internet buat ngeblog saja. 

kunci sukses bisnis google adsense
Sumber gambar http://skypip.com

Cukup dengan bermodalkan sebuah blog, maka potensi pasif income dari bisnis ini bisa Anda nikmati dengan segala kemudahan proses pendaftarannya. 


Google Adsense sejak awal kemunculannya menggunakan konsep PPC (Pay Per Click), dimana bisnis ini akan membayar anda jika ada yang melakukan klik iklan pada iklan Google Adsense yang anda pasang pada blog. Sekilas memang sepertinya bisnis ini sulit, namun jika ditelaah lebih dalam mengenai Ads Networking sebenarnya mudah dan simpel saja selama mengetahui celahnya.

Timbul pertanyaan, Bagaimana Mendatangkan Banyak Pengunjung Blog?


Rajin menulis artikel adalah kunci keberhasilan menjalankan bisnis Google Adsense. Dengan begitu artikel blog anda banyak variasi kontennya serta kemungkinan lebih mudah terindex oleh mesin pencarian Google. Lebih lengkap lagi jika anda rajin menulis dan mempostingkan artikel-artikel anda di media-media promosi seperti article directory, blog network, forum, dll untuk mendapatkan backlink berkualitas. Inilah cara untuk meningkatkan earning Google Adsense anda.

Seperti yang sudah sampaikan oleh para blogger senior, bahwa salah satu cara untuk meningkatkan pengunjung atau traffik blog adalah dengan cara rajin dan memperbanyak menulis artikel, kerena apa? Dengan kita memperbanyak artikel untuk mengisi blog, hal ini akan mempermudah blog terindex oleh mesin pencari.

Meski pengunjung blog saya masih dapat dikatakan sepi, karena hanya beberapa pengunjung saja setiap harinya, namun dengan sering melakukan update artikel, walau tidak setiap hari. Namun dengan konsisten posting terasa perubahan penambahan pengunjung setiap harinya.

Agar Tetap Rajin Menulis Posting Blog


Mendatangkan inspirasi tulisan banyak sekali caranya, salah satunya dengan sering berkunjung ke blog senior yang telah sukses bisnis Adsense. Dengan begitu ilmunya bisa diterapkan di blog kita agar kemudian sukses pula menjalankan bisnis adsense. Bisa juga dengan mengunjungi blog favorit Anda sebelum membuat judul tulisan baru, karena biasanya blog tersebut memiliki artikel update yang bisa diambil intisari pembahasannya.



Baca juga: Keuntungan Rajin Update Blog Setiap Hari

 
Jika ingin menjalankan bisnis Adsense dan ingin sukses lewat Adsense, maka harus tahu dulu kunci tersebut. Yaa.. Kunci sukses Google Adsense adalah rajin menulis. Menulis konten sesering mungkin. Update artikel 5 kali sehari lebih bagus agar blog adsense semakin kaya konten. Dengan begitu lalu lintas pengunjung blog semakin banyak, penghasilan adsense pun menjadi besar.

0 komentar

Post a Comment