KEUNTUNGAN MEMBELI DAN BISNIS MLM SYARIAH

KEUNTUNGAN MEMBELI DAN BISNIS MLM

Anwariz Blog - Keuntungan Bisnis MLM Online Syariah - Pembeli yang bijaksana adalah pembeli yang membeli barang yang memiliki konsep MLM. Jika membeli produk MLM, Anda akan mendapat banyak manfaat.

menggunakan produk bisnis pemasaran jaringan

Diantara manfaat membeli produkMLM sebagai berikut:


Diskon Harga
Anda mendapat diskon harga 20-30 % Jika Anda menjadi anggota sebuah Perusahaan dengan konsep MLM. Jika ingin menjual, Anda akan mendapatkan keuntungan 20-30 % pula. Anda mendapat potongan harga saat membeli dan mendapat keuntungan saat menjualnya kembali dengan harga jual berbeda.

Bonus Tidak Terbatas
Anda berpeluang menerima bonus yang tiada terduga. Ini bergantung pada usaha anda yang gigih, teratur, dan bersistem. MLM memiliki bonus menurut peringkat, tentunya setiap peringkat mendapatkan besaran bonus yang berbeda-beda. Namun yang pasti, banyak pengusaha yang menjalankan MLM dengan pendapatan puluhan juta rupiah. Pendapatan mereka melebihi pendapatan seorang Mentri.

Menabung Mobil
Ya.. Selain bonus, ada juga perusahaan yang menawarkan menabung mobil untuk anggotanya. Maksudnya, perusahaan memberikan hadiah ini kepada mereka yang mencapat target dan peringkat sepantasnya untuk mendapat mobil. Tidak mustahil Anda akan mendapatkan hadiah tersebut jika serius dan tekun menjalankan bisnis MLM.

Menabung Rumah
Menabung rumah juga merupakan keuntungan dalam bisnis MLM yang diberikan kepada anggotanya yang mmencapat target penjualan tertentu. Sudah ada yang pernah mencapai mendapatkan rumah seharga Rp. 1,25 miliar. Inilah kehebatan MLM atau yang biasa dikenal sebagai bisnis jaringan manusia dalam perdagangan. Namun tidak semua perusahaan menawakan hal demikian, tetapi hanya keuntungan berlipat. Tetapi tidak menutup kemungkinan penghasilannya bisa mencukupi untuk memeli kendaraan atau rumah. Sekali lagi inilah kehebatan bisnis MLM.  

Baca: 
Strategi Bisnis Pemasaran Jaringan
Penghasilan Tambahan untuk Pengangguran

Berlibur
Banyak perusahaan juga yang menawarkan fasilitas bonus berlibur. Contohnya ke Eropa atau pergi Umrah. Untuk mendapatkannya hanya perlu kerja keras dan kerja cerdas serta tekun dalam bisnis MLM hingga mencapat tahap tertinggi. Biasanya untuk mencapat tahap tertinggi hanya memerlukan waktu maksimal 3-5 tahun. Ada pula yang berhasil mencapainya hanya dalam 2 tahun saja, tergantung kekuatan motivasi dan konsistensi.

Itulah 5 Keuntungan Membeli dan Bisnis MLM;

1.       Bonus 
2.       Diskon 
3.       Mobil 
4.       Rumah 
5.       Berlibur

Semoga tulisan ini menjadikan manfaat bagi Anda dam kita semua. Aamiin..

Salam Sukses Selalu

0 komentar

Post a Comment