Sosial Media Terbaru 2016 Pesaing Facebook, Tsu Sosmed Baru

anwariz.com | Sosial Media Terbaru Pesaing Facebook 2016 - Tsu adalah sebuah Media Sosial baru rilis tahun 2014 silam dengan pengguna sudah mencapai jutaan dalam waktu beberapa bulan saja sejak rilis. Tsu membayar aktivitas penggunannya apapun aktivitas yang kita lakukan di tsu maka akan dihargai atau diberikan royalty.

tsu sosial media terbaru 2016

Pada dasarnya menggunakan media sosial tsu ini sama dengan penggunaan jejaring sosial lainnya, yaitu gratis namun terdapat perbedaan dengan twitter, Facebook, Instagram dan medsos lainnya adalah keuntungan perusahaan dari iklan yang tampil menjadi milik perusahaan tersebut, namun pada media sosial Tsu pendapatan yang didapatkan dari sponsor maupun mitra asvertisernya dibagikan kepada pengguna mereka hingga mencapai 90%.

Lalu bagaimana cara kerja tsu? 

Nah, sebenarnya untuk mendapatkan pembagian keuntungan dari Tsu cukup mudah, cukup dengan melakukan aktivitas seperti update status, upload foto, berkomentar maupun mengundang teman untuk ikut menggunakan jejaring social Tsu. Sebenarnya setiap apapun yang Anda lakukan pada media sosial manapun merupakan sebuah konten yang bernilai, yang menarik para pemasang iklan maupun sponsor pada media sosial, namun keuntungan dari konten milik Anda tersebut tidak diberikan kepada Anda sama sekali, Anda hanya disuruh update status sebanyak-banyaknya, upload foto narsis tanpa bayaran, jadi komentator pada status teman tanpa keuntungan apapun, padahal semua itu adalah konten berharga bagi perusahaan Jejaring Sosial atau Social Network. Itu semua tidak akan terjadi jika Anda bersosialisasi di media social tsu, karena setiap aktivitas Anda sangat dihargai oleh perusahaan hingga 90%. 

Bagaimana cara mendapatkan dollar dari tsu?

Berikut ini beberapa poin penting ketika hendak bergabung menggunakan jejaring social baru tsu, mari kita simak apa saja poin penting tersebut:



•    Kunci utama dalam menggunakan tsu adalah konten. Ada istilah mengatakan “Content is The King”, ya konten adalah raja, semakin banyak konten yang anda buat semakin banyak keuntungan dollar yang didapatkan dari social media tsu. Cara membuat konten tsu bisa dibilang mudah, cukup dengan melakukan update status, upload foto, berbagi/share website atau apapun konten bermanfaat seperti pada media sosial Facebook, Twitter dan social media lainnya.




•    Perbanyak teman adalah hal penting berikutnya, semakin banyak teman berarti semakin banyak orang yang melihat konten Anda di tsu. Semakin banyak pula LIKE atau SHARE akan meningkatkan nilai konten tersebut. Mencari serta menambahkan teman sebanyak-banyaknya, mengajak mereka bergabung merupakan salah satu langkah sukses di social medi tsu.




•    Poin terakhir tak kalah penting adalah mengundang teman Anda sebanyak-banyaknya melalui link Anda. Ini berguna memperbesar jaringan Anda agar nilai jaringan semakin besar di mata pengguna lain. Istilahnya Family Tree atau pohon keluarga.





Dari sekian tips diatas pada dasarnya adalah membangun konten berkualitas serta bermanfaat untuk dibagikan kepada pengguna lain sehingga menghasilkan keuntungan besar dari konten yang Anda buat. Mudah bukan? Saatnya Anda membuktikan!!


DAFTAR GRATIS via situs resmi tsu

Penghitungan Pembayaran Royalty Tsu Sosial Media


Dibawah ini saya sertakan ilustrasi penghitungan pembayaran dollar dari tsu untuk penggunanya

Penghitungan pembayaran oleh Tsu didasarkan pada sistem kerja pohon jaringan (Family Tree) yang telah disinggung diatas. Riciannya adalah pengguna level pertama dari jaringan pohon akan mendapat 50 persen dari sisa $ 90 yaitu $ 45 jika ia membuat konten asli.




Jika ia juga melakukan berbagi konten, ia akan medapatkan lagi 33,3 (sepertiga) persen dari $ 90 yaitu $ 29,97. Untuk pengguna level kedua yang berbgai konten, ia akan menerima 11, 1 persen dari $ 90 yang dihasilkan yaitu  $ 9,99. Sedangkan pengguna level ketiga akan menerima 3,70 persen dari $ 90 yaitu $ 3,33.





Pada intinya semakin aktif menggunakan tsu maka semakin besar pula peluang mendapatkan royalty dari tsu media sosial. Semoga informasi diatas mengenai media sosial terbaru pesaing Facebook diatas dapat menambah wawasan kita semua. Selamat mencoba!

19 komentar:

  1. Wah perlu dicoba nih gan, biar punya temen banyak baik dari Globallshare maupun Facebook. Salam hangat gan dari www.indoamaterasu.com

    ReplyDelete
  2. Selamat mencoba gan..

    ReplyDelete
  3. waah kayaknya menarik nih gan buat di coba, tp baytheway ada bukti pembayarannya ga dari tsu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menyenangkan mas abdul, untuk bukti silakan cek saja akun tsu saya yaa... :) atau mereka juga sudah banyak yg memperlihatkan bukti pembayarannya.. Happy blogging

      Delete
  4. Waouw dollarnya bikin ngiler gan. Namun apakah benar ini terbukti membayar? Takutnya jika sudah sign up apa yang kita kerjakan malah sia-sia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sejauh ini benar gan... tsu membayar penggunanya. untuk buktinya lebih baik buktikan sendiri kemudian mampir ke akun tsu saya http://tsu.co/onlinepreneur

      Delete
    2. Gak ada yang sia-sia.. Selama belasan tahun kita menggunakan FB yang jelas memakan sendiri hasil periklanannya apakah kita dirugikan? TIDAK. secara substansial kita jadi banyak teman, banyak relasi, bisa promosi. Menurut saya keuntungan itu bisa mendapat apresiasi lebih di tsu ketika konten kita dihargai dengan royalty. Enjoy aja...

      Delete
  5. siap2 naik daun nih media sosial yang satu ini... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahkan diawal kemunculannya tsu telah mengalahkan Facebook dan Twitter gan.. Simak terus perkembangannya..

      Delete
  6. patut dicoba nih .. thanks gan inponya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kembali kasih,.Selamat mencoba!..

      Delete
  7. sebenarny bnyak jg saingan fb cuma blm ter ekspos aja atau kalah promo sama produknya yahudi hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup begitulah kira-kira gan... Indonesia juga punya banyak sosmed kok.

      Delete
  8. Sepertinya itu salah satu strategi supaya banyak yang menggunakan media sosial tsu. Tapi kekenya bakalan susah kalau mau menyaingi FB. Dulu friendster hancur terkalahkan oleh fb, sekarang meskipun ada twitter sekalipun, fb masih banyak digunakan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar mas., Faktanya demikian... Namun apakah facebook menghargai penggunanya sebagai pencipta konten-konten disana? Bukankah FB juga tidak akan ada jika tidak ada penghuninya? Saya rasa belasan tahun menggunakan FB tidak dirugikan. Kemudian muncul media sosial yg mengapresiasi karya (konten) kita hingga 90% menurut saya itu adalah cambuk buat "eksploitasi" yg dilakukan F*. Ntahlah... Yang pasti enjoy aja ketika bisa promo, share blog via tsu..

      Delete
  9. Sulit menyaingi facebook dengan bermodalkan afiliasi. Meskipun menggiurkan, tapi pengguna tetap cari yang nyaman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya rasa mas Yusuf benar.. Saya nyaman menggunakan keduanya... :)

      Delete
  10. sepertinya susah deh gan kalau mau nyaingin facebook walaupun dengan iming - iming bayaran gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mari kita ikuti saja perkembangannya...

      Delete