Cara Meningkatkan Penghasilan Royalty (dollar) dari tsu Media Sosial

meningkatkan jumlah royalty tsu media sosial terbaru
Fitur Bank tsu

Bagaimana sih cara mendapatkan uang/royalty dari jejaring sosial tsu?. Mungkin itulah pertanyaan yang sering terlontar ketika Anda pertama kali mengenal dan mendaftarkan diri menjadi pengguna media sosial yang tengah populer di dunia saat ini. Penulis menerka bahwa siapapun Anda pasti ingin mendapatkan dollar dari tsu sosial media ini. Istilah kerennya royalty.. Kenapa royalty? Karena setiap postingan yang kita buat di jejaring sosial terbaru ini akan menjadi sumber penghasilan dan dihargai oleh pihak perusahaan tersebut.

Tidak mudah memang menghasilkan dollar dari media sosial baru seperti Tsu. Karena banyak yang belum memahami cara kerja dari Tsu itu sendiri. Seperti kita ketahui bahwa royalti Tsu akan diberikan kepada pemilik akun setelah si pemilik akun mendapatkan royalti sebeara USD 100, atau sekitar Rp. 1,2 juta pada kurs saat ini.

tips cepat mendapatkan dollar dari jejaring sosial tsu terbaru
My tsu account

Mungkin Anda penasaran bagaimana cara aman mendapatkan dollar dari tsu? Jika ya.. Langsung saja berikut ini penulis ulas sedikit cara meningkatkan mendapatkan royalti dollar dari Tsu :

Pertama: Membuat konten semenarik mungkin, bisa berupa tulisan, gambar, gif, atau link video favorit Anda, yang menurut Anda layak untuk dibagikan dan banyak mendapat like. 

Kedua: Jatah postingan setiap akun perharinya adalah 36 postingan, maka maksimalkan jatah itu dan turut aktif untuk memberikan yang terbaik

Ketiga: Memaksimalkan like, komen, share perharinya, karena itu akan menambah besaran royalti harian anda.

Keempat: Perbanyak mengundang teman baru untuk meningkatkan jumlah children dan network Anda dengan mengajak teman ataupun membagikan tautan profil Anda. 

Kelima: Usahakan menambahkan teman dan mendapatkan followers setiap hari, asalkan tetap tidak keluar jalur ketentuan bisa di simak di FAQ tsu.

Keenam: Manfaatkan fasilitas share (berbagi), untuk membagikan post teman kita.

Catatan: Jangan coba-coba mengunggah foto atau konten yang tidak patut serta melanggar SARA karena bisa-bisa Anda kena banned oleh algoritma Tsu dan royalti yang besar sekali pun akan raib dalam sekejap kena amukan sistem tsu yang menurut pandangan penulis sudah sangat canggih karena bisa menjelajahi akun mana yang curang dan melanggar ketentuan.


Saran dari penulis, ikuti saja alur main tsu media sosial ini secara sehat dan halal untuk mendapatkan royalti dan pasif income nantinya. Mari kita belajar bersama, belajar menghargai, mengapresiasi setiap peristiwa khususnya mengenai perkembangan tsu. Akun penulispun belum begitu banyak mendapatkan royalty. Untuk itu selamat mencoba tips trik meningkatkan penghasilan dollar dari media sosial tsu diatas

5 komentar:

  1. gan ane mw tnya ne kira2 berapa kali banned ya sehingga akun kita sudah keblokir.trimakasih gan

    ReplyDelete
  2. Kurang faham juga soal banned di tsu, soalnya belum ngalamin sih. Tapi setau saya selama ikutin rule of the game tsu ini akun agan bakal aman2 aja dan gak akan kena banned oleh algoritma. Intinya jangan SPAM aja.

    ReplyDelete
  3. Bingung nih bank accountnya gmna ya?

    ReplyDelete
  4. Akun bank ada di menu pengaturan >> my wallet sist., nah disitu keliatan seberapa banyak yg uda kamu dapetin dr tsu.

    ReplyDelete
  5. Akun bank ada di menu pengaturan >> my wallet sist., nah disitu keliatan seberapa banyak yg uda kamu dapetin dr tsu.

    ReplyDelete