5 Trik Jitu Perbanyak Follower Tsu Sosial Media

5 Rahasia Perbanyak teman dan Follower Tsu Sosial Media

Hal yang harus Anda perhatikan setelah memiliki akun tsu sosial media, sebelum Anda mulai bergerak bersosial ria dengan orang-orang baru , milikilah alasan mengapa Anda bergabung tsu ? Orang bergabung karena beberapa alasan . Beberapa alasan umum adalah " Saya ingin dibayar untuk melakukan apa yang biasanya saya lakukan di Facebook " , " Saya ingin membuat kehidupan online dan tsu sepertinya kesempatan untuk melakukan itu " dan " Saya ingin menghasilkan publisitas untuk bisnis saya , masyarakat , proyek , ide dan lain sebagainya" .
 
Tips Perbanyak Follower Tsu Pemula


Cara Anda menggunakan tsu akan tergantung pada apa yang Anda ingin dapatkan darinya, berikut ini 5 Trik Jitu Perbanyak Follower Tsu Sosial Media sebelum Anda mulai beraktivitas di tsu sosial media:

Pertama ✪ Upload foto profil dan gambar sampul . Yang terbaik jika foto profil mudah diingat , yang berarti harus unik . 

Kedua ✪✪ Segera menerapkan hashtags gambar sampul dan foto profil Anda ( ini akan membuat mereka dicari dalam pencarian hashtag - yang diharapkan akan menarik beberapa teman atau pengikut Juga ingat untuk mengisi Anda " Bio " dalam mengedit profil .
 
Ketiga ✪✪✪ Upload posting pertama Anda : Berikut adalah saran untuk itu : Menulis tentang apa yang membuat Anda bergabung tsu , apa yang ingin Anda capai dengan platform dan apa yang Anda tertarik - membuat jelas bahwa Anda menjangkau untuk teman-teman baru . Ada berbagai baik sangat dicari hashtags untuk pengenalan ini : #tsuindonesia #onlinepreneur #tsu #friends #children

Tips : Posting konten tidak harus diawal saat Anda bergabung di tsu, Anda bisa posting beberapa hari atau bahkan satu bulan setelah bergabung . Pastikan Anda hanya menggunakan 5 hashtags , karena hanya 5 hastag yang akan dicari orang, jika berlebihan hanya membuat posting Anda terlihat berantakan !

Keempat ✪✪✪✪ Cari hashtags pada topik yang menurut Anda menarik, bergabung dengan forum diskusi dan orang-orang yang membicarakan topik Anda . Untuk mencari hashtags menggunakan bagian atas bar pencarian kiri di web tsu

Kelima ✪✪✪✪✪ Ikuti teman untuk pengguna baru . Para pengguna yang lebih kecil Anda terhubung dengan lebih banyak ekspose Anda akan mendapatkan di newsfeed , karena pengguna besar biasanya akan kebanjiran newsfeed dari banyaknya teman-teman !

Tetaplah aktif dengan memberikan posting konten-konten berkualitas dan berguna bagi banyak pengguna tsu lainnya. Percayalah dengan begitu Anda tidak perlu memikirkan lagi uang, uanglah yang akan datang dengan sendirinya. Jika Anda mau bergabung di jaringan saya silahkan klik Onlinepreneur. Simak juga 16 Cara Menggunakan Sosial Media Baru  versi anwariz.com. Semoga bermanfaat

2 komentar:

  1. Terimakasih sudah berkunjung. Simak juga artikel tips dan trik terbarunya.

    ReplyDelete