Herbal Lokal Bermutu Tinggi Kualitas Internasional

obat herbal kualitas terbaik

Kesehatan merupakan harta paling berharga yang Tuhan anugrahkan kepada kita. Oleh karenanya suatu kewajiban kita menjaga dan merawat anugerah tersebut dengan segenap kemampuan. Dengan tubuh yang sehat aktivitaspun menjadi lancar serta memberikan efek baik pada kelangsungan hidup. Selama ini banyak sekali cara untuk menjaga kesehatan, mulai dari pola makan yang baik, olahraga yang teratur, pola tidur sesuai proporsi dsb.

e-Miracle hadir menjadi alternatif solusi kesehatan Anda, dengan berbagai produk herbal bermutu tinggi, dan unik serta berbagai manfaat bagi kesehatan keluarga Anda.

PRODUK UNGGULAN EMIRACLE

Miracle Juice

MIRACLE JUS YUSUF MANSUR

Dengan Komposisi Terbaik :
Ekstrak Kulit Manggis kualitas Premium dengan dosis yang tepat sehingga mampu memberikan Kesehatan yang sempurna dan Vitalitas, serta mencegah berbagai  macam penyakit yang dapat menyerang kesehatan tubuh.
Ekstrak Daun dan Buah Sirsak  merupakan Obat Herbal yang telah terbukti secara ilmiah dan empiris dapat membantu proses penyembuhan berbagai penyakit terutama penyakit degeneratif seperti Kanker, Diabetes dan penyakit lainnya serta khasiat daun Sirsak bersifat kemoterapi bahkan 10.000 kali lebih kuat jika dibandingkan dengan kemoterapi secara konvensional.
 Cuka Apel dibuat dari apel masak segar yang difermentasikan dan melalui proses yang ketat sebelum menjadi produk akhir. Cuka ini mengandung berbagai vitamin, beta karoten, pectin dan berbagai mineral penting lainnya seperti kalium, sodium, magnesium, kalsium, fosfor, klorin, sulfur, besi dan fluor sehingga kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh.
 Cuka Kurma mengandungi pelbagai vitamin seperti vitamin C, vitamin E, vitamin B1, vitamin B6, beta-karotena,  vitamin P (bioflavonoid) dan kaya dengan kandungan potassium (keremajaan kulit). Cuka kurma juga dapat membuang lemak, kolestrol, asid-asid dan garam berlebihan dalam badan yang membawa pelbagai penyakit berbahaya.
 Miracle Water Mengandung Mineral Alkali tinggi, EXTRA Hexagonal, Oksigen, memiliki pH Alkali > 8 dan mengandung BIO ENERGY berfungsi sebagai TERAPI PENGOBATAN berbagai penyakit diantaranya: Diabetes, Asam Urat, Alergi, Batu Ginjal, Stroke, Jantung dan lain-lain.
 MIRACLE JUICE SEGAR DAN SANGAT MENYEHATKAN !!

SAUDA OIL PLUS

SAUDA_OIL_PLUS

Habbatussauda sangat baik untuk mempertahankan daya tahan tubuh dari serangan penyakit juga untuk membersihkan racun-racun di tubuh akibat makanan tidak sehat, polusi udara dan radikal bebas.

PENDAPAT PARA DOKTER DAN ILMUAN

Prof.DR. Hildebert Wanger (Jerman)
Habatussauda terbukti menyembuhkan alergi,neoradermitis,asthma dan daya tahan tubuh.

Prof.Lut ZBANNASCH (Jerman)
Habatussauda memiliki khasiat anti tumor dan tanpa efek samping.

Tajul Aris Yang (Malaysia)
Omega yang terkandung dalam habatussauda lebih besar 10 kali lipat dari DHA dan EPA

KHASIAT

Asthma, Stroke, Kanker, Tumor, Reumatik, Epilepsi, Migrain, Alergi, Jantung, Paru-paru kronis, Ginjal, Lever, Tbc, Insomnia, Maag, Myom, Radang, Radang Sendi, Wasir, Obesitas, Baumulut, Turunkan panas demam, Sariawan, Asam urat, Pertumbuhan Otak Anak, Daya Ingat, Kolesterol, Batu empedu, Kencing Manis/Diabetes, Eksim, Penyembuhan luka, Meningkatkan ASI, Menambah stamina,dll
"Gunakanlah HABBATUSSAUDA karena sesungguhnya di dalamnya terdapat obat semua penyakit kecuali kematian"
(HR.Bukhori & Muslim)


"Semoga dengan tubuh yang sehat dapat meningkatkan kwalitas ibadah kita" -Ust.Yusuf Mansur-



MIRACLE WATER

Keterangan Produk :

AIR ALKALI BERENERGI

MIRACLE WATER
TDS: 40-60 ppm, pH >8

AIR MURNI PEGUNUNGAN DIOLAH DENGAN TEKNOLOGI TINGGI

Air Alkali mengandung Mineral Alkali tinggi, mengandung EXTRA Hexagonal Oksigen memiliki pH Alkali > 8 dan mengandung BIO ENERGY berfungsi sebagai TERAPI PENGOBATAN berbagai penyakit diantaranya:

    * DIABETES 
    * ASAM URAT 
    * ALERGI 
    * ASMA 
    * BATU GINJAL
    * STROKE
    * JANTUNG 
    * DLL


10 Manfaat air alkali untuk tubuh kita
1. Memperlancar Sistem Pencernaan
2. Air Alkali Membantu Memperlambat
    Tumbuhnya Zat-Zat Penyebab Kanker,
3. Perawatan Kecantikan
4. Untuk Kesuburan
5. Menyehatkan Jantung
6. Sebagai Obat Stroke
8. Menguruskan Badan
9. Tubuh Lebih Bugar
10. Penyeimbang tubuh

 Baca juga: Sosial Media Terbaru Pesaing Facebook
Pendapat Para Ahli Air ALKALI

Ahli Kesehatan telah meneliti Air ALKALI sudah sejak lama, beberapa di bawah ini adalah pendapat mereka tentang Air ALKALI :
 sang whang
Sang Whang,Pengarang Buku : Reverse Aging (Melawan Penuaan)
Sisa pembakaran harus dikeluarkan dari tubuh kita, secara alamiah tubuh berusaha mengeluarkan sisa pembakaran / racun melalui urine dan keringat. Semua sisa pembakaran adalah bersifat asam : Itu sebabnya urine itu terasa asam dan lapisan luar kulit juga rasa asam. Masalahnya tubuh kita tidak dapat mengeluarkan 100% sisa pembakaran / racun/asam yang dihasilkannya.” Penyebab utamanya adalah gaya hidup kita : waktu istirahat tidak teratur / tidak cukup dan kebanyakan waktu kita lebih beraktifitas. Karena sisa pembakaran / racun yang ada dalam tubuh kita bersifat asam, maka paling baik mengatasinya dengan minum Air Alkali. Dengan demikian proses penuaan dini bisa diatasi bahkan penyakit yang akan timbul dapat dicegah.


dr theodoory
Dr. Theodore Baroody,Pengarang Buku : Alkalize or Die
Saya telah memberikan lebih dari 5000 galon air alkali untuk berbagai kondisi kesehatan yang ada. Saya percaya bahwa pemulihan yang disebabkan oleh air alkali membawa keuntungan bagi setiap orang. Tumor kanker tidak dapat hidup dalam keadaan alkali. Semua pasien kanker sebaiknya diberikan air alkali, kita sebaiknya selalu meminum air alkali supaya tubuh kita tidak menyediakan lingkungan yang cocok bagi tumor kanker untuk hidup.
 susan
Dr. Susan M. Clark,Pengarang Buku : The Chemistry of Success (Kimia Kejayaan)
“Dengan mengkonsumsi 4 gelas air alkali perhari akan membantu menetralisir kelebihan asam dan membantu memulihkan kembali daya tahan tubuh. Air alkali sangat baik digunakan saat tubuh mengalami kelebihan asam tubuh seperti saat demam, flu atau bronkhitis. Seperti Vitamin A, C, E dan Beta Carotene, air alkali bertindak sebagai anti oksidan karena mampu mensuplai elektron bebas. Hal ini dapat membantu tubuh mengatasi penyakit jantung, stroke, penurunan kekebalan tubuh dan penyakit lainnya”.
 oto
Dr. Otto Warburg, Penemu penyebab kanker pada tahun 1923 dan menerima anugerah Nobel Prize pada tahun 1931 “ Semua sel-sel normal memerlukan Oksigen, tetapi sel-sel kanker dapat hidup tanpa Oksigen – satu hukum pengecualian, dari hasil penelitian sel kanker tidak dapat berkembang di kondisi tubuh yang kaya oksigen. Air Alkali mengandung lebih banyak oksigen dibanding air biasa, sangat efektif untuk therapy kanker









0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar