Keyword Density, Keyword Research/ Analysis, Keyword Stuffing/ Spamming

Keyword Density, Keyword Research/ Analysis, Keyword Stuffing/ Spamming
Keyword Density
Keyword Density, Keyword Research/ Analysis, Keyword Stuffing/ Spamming Mohon maaf istilah demi istilah baru agak telat di posting. Karena saya juga heran kok belum habis-habis nih istilah buat diposting, hehe. Postingan kali ini tentang Keyword Density, Keyword Research/ Analysis, Keyword Stuffing/ Spamming.
Tak usah lama-lama silahkan dibaca dan dimengerti. Karena saya juga mau belajar ini semua saya dapat dari mbah google dan apabila saya mempunyai definisi yang lebih singkat saya akan ulas dibawah keterangan. Selamat membaca ya !!




Pengertian : Jumlah berapa kali sebuah keyword yang spesifik muncul dalam sebuah halaman dibandingkan dengan jumlah kata-kata di halaman tersebut.

Kegunaan dalam SEO : Semakin tinggi density/ kepadatan suatu keyword, semakin besar kesempatan untuk memenangkan keyword tersebut dalam hasil pencarian dari situs lain.


Keyword Research/ Analysis


Pengertian : Proses menganalisa sebuah topik/ situs yang bertujuan untuk mengidentifikasi keyword yang mampu mendeskripsikan topik/ situs tersebut dengan baik.

Kegunaan dalam SEO : Mengidentifikasi keyword yang mempunyai tingkat pencarian tinggi dapat membantu mengoptimasi halaman Web dengan baik.
Contoh : Wordtracker.com dan Oveture.com menyediakan tool keyword yang berguna.


Keyword Stuffing/ Spamming


Pengertian : Proses menjejali halaman Web dengan keyword baik berhubungan maupun tidak berhubungan dengan tema dengan jumlah banyak yang bertujuan untuk memperdaya

Kegunaan dalam SEO : Walaupun tidak secara langsung melanggar TOS dari Search Engine, setidaknya saat keyword-keyword tersebut tampak bagi pengunjung, hal ini memungkinkan Search Engine mengurangi/ memotong teks yang tidak sesuai dengan struktur grammar.
---------------------------------------------
Sumber: trikmudahseo.blogspot.com

Selamat Mencoba
Cara Belajar Bisnis Online Langsung Praktek

0 komentar

Post a Comment